You Now Here »

Bila Terwujud, Koalisi Ini Luar Biasa BeonA5lgNA  (Read 89 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bila Terwujud, Koalisi Ini Luar Biasa BeonA5lgNA
« on: September 05, 2023, 08:14:18 PM »




Lone Wlves:
Hai seworder.. Ayo kampanyekan kalau gak dukung anus onta yaman masuk neraka. Pemegang kunci surga adalah imam jumbo. Take beer.. Take beer.. Gak dukung yaman gak dapat bidadari surga..

Supreme Leader:
Kerjasama luarbiasa palalu bau menyan!

Demokrat sudah jadi partai gurem mau kerjasama sama PDIP? Yang ada nanti cuman nyusahin, minta ini minta itu, ngambek, kayak kaga tau aja SBY kayak gimana, lu masih baru ya di dunia politik?

Coba siapa yang paling menderita, PDIP kah? Makan tuh kerjasama kolaborasi luar biasa, tolol luar biasa.

Valak:
Politik itu sifatnya cair & dinamis. Apapun masih bisa terjadi selama blm ada pemenangnya.
Masalah2 yg anda khawatirkan tentunya sudah ada solusinya begitu mereka memutuskan utk berkoalisi.
Melihat anda yg begitu kaku, takut menghadapi masalah, anda masih baru yah di dunia politik?
Anda merasa jauh lebih pintar, berpengalaman soal politik & tidak bisa menghargai pemikiran serta pendapat penulis, silakan anda buat tulisan tandingannya. Saya jadi penasaran sepintar apa anda sampai memaki2 penulis sebegitunya. Saya tunggu.

Supreme Leader:
Emang saya khawatirin masalah apa? Saya cuman melihat dari kenyataan yang sudah terjadi, salahnya dmana...

Ngapain saya mesti buat tulisan, klo ga mau di kritik ga usah buat tulisan. Mengkritik bagian dari demokrasi bukan?

F545150:
Besok sampean nongol di bioskop...

Tgh Wangsa:
sabar,sabar....si penulis biar nambah kopi lagi .....
biar artikelnya tidak bikin emosi panjenengan,.......

WeleWeleAntiJoker:
Lho?
Kopi malah bikin tambah naik tensi..
Harusnya minum obat penenang atau obat sakit kepala, kan? Hahah joke

F545150:
Ajak sekalian parte sapi biar komplit.. bantemg, kebo dan sapi geruduk anus dan brewok

Lone Wlves:
Hai...kalau gak dukung anus onta yaman masuk neraka. Pemegang kunci surga adalah imam jumbo. Take beer.. Take beer..

F545150:
Anus onta petugas paratai

WeleWeleAntiJoker:
Terkadang harus diakui bahwa perkataan ibu negarawan masih bisa dipegang (gak bersifat khianat kayak si manies atau jendral sibuya) daripada ragu pegang kata katanya "bapack bapack mantan negarawan"
Disebut mantan negarawan, karena dulunya dikira negarawan, tapi karena sikapnya terbalikĀ² dan tidak mencerminkan kualitas seorang negarawan, maka orang itu jadi mantan negarawan saja)

Lone Wolf? ???:
Oom Prab dan Pak SBY dulu satu angkatan di AMN maka kayaknya Demokrat cenderung berlabuh ke Koalisi Indonesia Maju sebagai perwujudan semangat korps yang tidak pernah padam,

Lone Wlves:
Hai tolol bodoh... Ayo kampanyekan kalau gak dukung anus onta yaman masuk neraka. Pemegang kunci surga adalah imam jumbo. Take beer.. Take beer..

F545150:
Sempat di tabok oom prab itu ya..

WeleWeleAntiJoker:
Dulu wowo (waktu masih dinas) pernah tampar sibuya..
Jadi belum tentu bisa klop sampai sekarang. Gitu ceritanya

Johan Mulyadi T:
Asal Demokrat jangan minta macamĀ² ajah. Mesti tau diri lah, "seperti binatang jalang dari kumpulannya terbuang" Maaf bung Chairil, aku nyontek ya.

WeleWeleAntiJoker:
Huahaha

YRZhouchean:
Lol keuntungannya
1. Koalisi 3 presiden. Asal kompak 3 3 nya koalisi para Jendral  senior yang di besut oleh prabowo bakal bisa buyar. Plus SBY ahli strategy sebenernya. Dia itu jendral militer tapi cara mimpinnya sipil.
Kalau sampe koalisi ini jadi Ganjar kemungkinan menangnya 70%
Kalau sekarang yah 30% terutama kalau Demokrat ada di kubu prabowo.
2. Saling menguntungkan. Karena memecah suara jaringan yang udah dibangun prabowo sekaligus mengcounter prabowo balik. Ditambah Andhika ada disana. Kalau suara mereka terpecah, maka kekuatan dari Ganjar akan jauh meningkat. SBY pasti inget kejadian duku pas 2019 yang soal teriakan Andy Arief dulu.
3. AHY bisa berlatih jadi mentri duou. Paling pas Menhan. Dibawah tutelage sang ayah di bidang yg sebenerbya paling dia kuasai.
Dan terakhir kalau mau rekrut dia, asal kerjanya OK pas jadi mentri kelak maka berikan opsi bahwa dialah yang bakal jadi Capres Cawapres penerus Ganjar. Nah ini tawaran yg pasti takkan di tolak SBY,

WeleWeleAntiJoker:
Hahaha
Pokoknya ada udang dibalik nasi goreng sibuya (biasanya)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bila Terwujud, Koalisi Ini Luar Biasa BeonA5lgNA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bila-terwujud-koalisi-ini-luar-biasa-BeonA5lgNA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: