You Now Here »

Blunder Surya Paloh Saat Tanya Apakah Dia Ada Bakat Jadi Pengkhianat Atau Tidak IZemPY392h  (Read 137 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
PakBrewok bukan pengkhianat,
Dia loyal Dan Setia.......
Tak pernah berkhianat & selalu patuh kpd cendana

WeleWeleAntiJoker:
hahahaha
kena deh

si memble:
Seseorang yg dasarnya pengusaha  sifatnya opportunist, ada peluang untung pasti dilakoni, sebutan penghianat itu terlalu mendegradasi, intinya kalo bisa untung, neneknya pun akan dijual.

HARIARA:
Bagaimana menurut kalian, apakah Surya Paloh benar-benar ada bakat jadi pengkhianat? Mungkin inilah yang dimaksud dengan mempertontonkan rusaknya etika politik.


Sebelum NasDem menjadi parpol, sy kurang simpati sama Surya Paloh soal politik. Bagi saya Surya Paloh sama seperti SBY: TIDAK PAHAM DEMOKRASI!

Saya ragu dia "mau berkorban" untuk tegaknya demokrasi di Indonesia. Dia pasti takluk pada tekanan kadrun, seperti politisi lain pada umumnya.

Lone Wolf? ???:
Bung SP ngga pernah bikin janji Mas AHY sebagai cawapresnya Mas Anies, yang bikin surat ke Mas AHY kan Mas Anies, jadi dia tidak berkhianat dong.

Valak:
Dia memilih anies sbg capres & tidak mau menarik mentrinya dari kabinet Pak Jokowi, sudah sangat jelas dia berkhianat.

Lone Wolf? ???:
Lho terserah Pak Jokowi dong untuk ganti menteri Nasdem kalo anggap Bung SP berkhianat. Dia dukung Mas Anies kan lewat cara konstitusional untuk jadi presiden periode berikutnya bukan gantikan Pak Jokowi sekarang. Lagian kalo Pak Jokowi boleh 3 periode pasti dia tetap dukung Pak Jokowi.

Valak:
Ini kan urusannya menilai sp sbg pengkhianat. Bukan soal hak Pak Jokowi mengganti mentri.
Tidak ada fakta & datanya sp mendukung jokowi 3 periode, jadi bisa dipastikan sp tidak dukung Pak Jokowi 3 periode.

Lone Wolf? ???:
Kalo Bung SP dianggap Pak Jokowi pengkhianat pasti dicopotlah menteri dari Nasdem begitulah kira-kira logikanya.
Coba aja cari digoogle banyak sekali kutipan berita Bung SP dukung Pak Jokowi 3 periode,

Valak:
Bukan Pak Jokowi yg diminta menilai, krn sp tidak bertanya pd Pak Jokowi, sp hanya bertanya depan publik & sudah dinilai sbg pengkhianat karena tindak tanduk sp sendiri. Begitulah logika yg benar.
Kutipannya bukanlah fakta sp mendukung Pak Jokowi, melainkan hanya sebagai kata-kata kosong & basa basi saja seperti janjinya selama ini terkait koruptor dari nasdem.
Jadi tidak pernah ada fakta sp mendukung Pak Jokowi 3 periode, melainkan menjadi pengkhianat dgn menunjuk anies sbg bacapres.

Lone Wolf? ???:
Coba aja Pak Jokowi boleh 3 periode pasti didukung penuh sama Bung SP.

Lone Wolf itu Idiot:
Jadi Anies berkhianat dong...AHY sj dikhianati apalagi rakyat...!!

Lone Wolf? ???:
Mas Anies berkeyakinan hanya kitab suci yang tidak boleh berubah. Jadi kalo hanya berubah pendapat soal cawapres jadinya lumrah aja apalagi dalam politik dimana situasinya sangat dinamis.

Lone Wolf itu Idiot:
Oleh karena itu, bagi Anies, menhadi pengkhianat itu tidak apa apa

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
ancur nih argumentasinya, malah tambah bersalah, dibilangin bikin surat tuh, jadi makin jelas kan

Wue Diyan Abbas:
Kasihan Surya Paloh, si raja tega, dia sendiri tak tau dia super culas ????

Hulk:
Menjilat ludah yang sudah dilepeh itu sungguh menjijikan, itulah kira kira gambaran diri Surya Paloh.
ANIES, mengurus DKI saja tidak becus malah mau mimpin Indonesia. Menang pilkada-pun dengan cara jijik & kotor ( jual ayat dan mayat ) didukung ormas radikal pengusung khilafah.
CAK IMIN, Gusdur ( Pamannya ) aja dikudeta, apalagi rakyatnya.. pasangan yang serasi didukung oleh partai yang serasi pula sama sama penghianat? ??? ??? ??? ??? ???

Lone Wlves:
Saya kadrun..saya percaya bang surya. Karena wan onta anus yaman dipilih. Semoga bisa jadi R1 kelak dibawah bendera nasdem. Take beer..take beer..

WeleWeleAntiJoker:
lha... negara / bendera RI gak boleh di bawah bendera partai... dilarang tuh hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Surya Paloh Saat Tanya Apakah Dia Ada Bakat Jadi Pengkhianat Atau Tidak IZemPY392h yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blunder-surya-paloh-saat-tanya-apakah-dia-ada-IZemPY392h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: