You Now Here »

Miris! Akal Ade Armando Jadi Gak Sehat Lagi Pasca Ditelanjangi Pendemo & Alami Geger Otak EFe06y60dA  (Read 184 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jagardo Situmorang:
Kecuali berita pnyerbuan vihara itu emng gk bner selebihnya msih ada relevansinya,sob,,,3 orang yg mw tanding pny mslh yg sama yaitu mncari wakil yg mau maju tnp melukai kawan koalisi so knp musti ade armando yg harus dicecar??,,,cecarlah 3 orang tsb yg janji2nya bombastis tp yg sederhana aja,nyari wakil yg mw digandeng maju mundur kyk goyang poco2,,aneh2 aja penulis satu ini,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Kenapa Ade Armandobol musti membela Rocky Gerung yang telah melecehkan presiden? Dulu waktu Ade Armandobol digebuki massa, Rocky Gerung tertawa kegirangan. Lama Lama tolol juga Ade Armandobol ini

Jagardo Situmorang:
Ade armando membela hak kebebasan berekspresi bkn krn pribadi si roger,pe'a justru disitulah letak dewasanya ade armando membela hal yg paling prinsip lepas dr mslh pribadi yg brsangkutan lgpl apakah ada yg lbh berani drpd ade armando yg face to face debat dgn kadrun di tmpat terbuka yg sgt mungkin sekelas si densi cs tdk pny nyali tk hal itu,,,pandangan pribadi si ade armando yg mnganggap omongan si roger mngenai jokowow wara-wiri cari investor bwt ikn itu sah2 sja knp musti dipaksakan hal sebaliknya bhw ada kata2 kotor trtentu bila dicabut dr konteks utuh mnjdi hinaan pribadi ya itu buktikan nti dipngadilan jgn ngegas di ruang terbuka tk memvonis itu adalah prbuatan mnghina lalu apa bedanya dgn yg kmrin2 kyk si buni yani yg mng-edit ucapan ahok n diamini kaum pe'a 212 koq jdinya pndukung jokowow yg ngaku2nya paling melek literasi jdi sama goblognya memahami secara utuh dr suatu narasi tp ya wajar sech krn sama2 dr negara ber iq 78 yg pny mimpi jdi negara maju,,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Yasudah.

Kalau begitu saya katakan bahwa Ade Armandobol itu anak pelacur yang lahir dari hasil zinah dan dia membela si dungu yang sama sama anak pelacur yang juga lahir dari hasil zinah. Kira kira dia masih bilang itu kebebasan berekspresi ndak ya?

Atau satu lagi. Saya bilang bhw Jagardo Situmorang ini adalah mucikari. Ia membela pelacur politik yg berbama Ade Armando. Kira kira itu kebebasan berekspresi bukan ya?

Jagardo Situmorang:
Gw sech ketawa2 aja ngebaca komen kyk gini krn mkin memperlihatkan ketolol-an,,,si roger blng gtu krn pny alasan kuat bhw jokowow brtindak layaknya sales ikn bkn layaknya sbg kepala negara ktika brkunjung keluar negeri lalu keluarlah kata ba'ingan tk menggambarkan prilaku brtindak bkn layaknya sbg kepala negara so poin utama yg dimksud si roger lalu keluarlah kalimat caci makian keluar kata2 kotor semata tnp ada sebab musabab hny brdsrkn kebencian pd seseorg yg mngkritik junjungan si wolf lone itu idiot,,bedakan tujuannya,kan,,yg satu mng-kritik brdsrkn fakta yg trjdi smntara yg kontra mencaci maki brdsrkn kebencian semata jdi disini sdh jelas bhw pejuangan menaikkan iq bangsa 78 sgt berat krn yg bginian sgt byk jumlahnya dgn pemimpin yg menikmati kebodohan makhluk2 br iq 78,,,? ??? ??? ?????

Lone Wolf itu Idiot:
Buktinya masy dayak pada ndak terima tuh dengan omkngan RG. Dan anda mau mengatakan masy dayak juga tolol?

Justru Rocky Gerung lah yg mengeluarkan cacian makian kata kata kotor dan dialah yg menunjukkan kebencian semata!

1 lagi. Saya pun ada alasan  kuat mengatakan anda mucikari karena anda membela pelacur politik yg bernama Rocky Gerung. Itu bentuk kritik saya terhadap you, berdasarkan fakta yg terjadi

Jagardo Situmorang:
Lgpl apakah orang indonesia cm orang dayak doank??,,,kl loe mw survey diluaran yg gk setuju dgn ikn buanyyaakk tp suara mereka dibungkam oleh media yg brkolaborasi dgn pnguasa juga lembaga2 survey yg mnggiring opini setuju ikn,pe'a,,,jgnlh jauh2,,gw yg pny warung n sering ngbrl2 dgn orang yg belanja di warung gw pd bkin lelucon mngenai ikn tsb yg kelewat sebal dgn ikn mlulu tp harga2 sembako mahal,,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Orang dayak saja setuju kalau tanahnya dipakai untuk IKN, sementara RG mengaku ngaku membela gak masyarakat Dayak, masyarakat dayak mana yg dia bela?

1 lagi. You saja ngomong sudah penuh asumsi dengan bilang "suara mereka dibungkam media yg berkolaborasi dengan penguasa". Kalau suaranya dibungkam mana mungkin Rocky bisa keluar kata kata kotor? Terus kalau begitu, pernyataan Rocky Gerung "Tolol" itu kontradiktif dong. Kalau tolol masa bisa menguasai media?

Dan kalau suara mereka yg menolak IKN dibungkam media, koq Neno Warisman, Syahganda Nainggolan bisa menggugat UU IKN?

Jagardo Situmorang:
Fakta apa yg loe blng,,anak kecilpun tahu omongan loe cm brdsrkn kebencian,,skrg gw tny apakah si roger lahir dr keturunan pelacur??,,jawab itu dlu,pe'a smntara kata ba'ingan disematkan tk orang yg brlagak bkn seperti kepala negara tp brlaku seperti sales itu pny relevansinya,pe'a,,itu aja loe pura2 bego tk memaknai ato loe kelewat tolol tk memahami bhs indonesia??,,gw sech brhrp loe berada di no.2 krn kl no.1 itu gk ada obatnya tp bila no.2 gw bisa maklum krn mngkin loe sekolah pelajaran bhs indonesia sering absen,nongkrong di kantin,godain anak2 cwek sambil tik-tok an mnghasilkan generasi br iq 78 pemuja sang kaisar jokowow,,,? ??? ??? ?????

Lone Wolf itu Idiot:
You blm menjawab pertanyaan, Mengapa masy dayak marah ketika Rocky menghina presiden dng mengatakan bajingan tolol? Anak kecilpun tahu ucapan tsb berdasarkan kebencian. Apakah masyarakat dayak pura pura bego tuk memaknai atau masyarakat dayak kelewat tolol karena tak memahami bahasa Indonesia?

HoleInBrain:
"Saya jamin tak ad kontrak politik pos menteri ditentukan oleh PDIP"
Lagi lagi melakukan blunder ini hanya menambah stigma ganjar sbg petugas partai. Mustinya menteri dll ya yg menunjuk presiden dengan tujuan demi kepentingan rakyat mustinya ya blg gt

Jagardo Situmorang:
Omongan politisi jgn prnh dipercaya justru ingatlh dr orang prancis yg prnh blng bhw omongan politisi sangat indah smpe ktika dituntut pelaksanaanya mlh lupa tlh mnjanjikan hal tsb,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Misalnya, janji menolak reklamasi, pada kenyataannya mengizinnan reklamasi. Janji DP0% oada kenyataannya tidak satupun terlaksana

Jagardo Situmorang:
Knp musti diasosikan ke bgtuan,,emngnya gw simpatisan si basuedan??,,ngemeng aje loe,,knp loe gk tuntut janjinya jokowow yg blng dgn gencarnya pmbangunan infrastruktur mka bisa menekan harga2 sembako n perekonomian meroket lalu liat apa yg trjdi??,,beras paling murah 10k,perekonomian stagnan,,berani gk loe nuntut janjinya jokowow tsb??,,kl gw ngpain nuntut janjinya pd orang yg suka mnghindar dr hal yg paling utama dgn mngejar gelar2 n capaian remeh temeh,,capeklah nuntut janji ama orang yg bgtuan,sob,,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Lho, saya kan hanya memberi contoh saja...knp you marah sm saya?

Jagardo Situmorang:
Marah dmna nya,sob??,,justru gw menertawakan ketolol-an loe yg nelan mentah2 sabda jokowow tp gk dicerna dgn nalar sesuai dgn kenyataan ato gk,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Nah ini saja you marah lagi. Pura pura menertawakan padahal marah

Roy Wijaya:
Idealisme dan integritas akan hilang kalau dibawa ke politik (kekuasaan). Inilah alasan utama kenapa mendiang Soe Hok Gie menolak masuk parlemen setelah berhasil menumbangkan orde lama....
Ade Armando hanya satu dari sekian banyak contoh orang yang akhirnya harus "berubah" agar bisa masuk lingkaran kekuasaan...

Lone Wolf itu Idiot:
Joko Widodo masuk lingkaran kekuasaan tanpa harus "berubah". Ia tetap sederhana, merakyat, peduli pada sesama

Lone Wolf itu Idiot:
Ade Armando inii idealismenya hilang sejak masuk PSI. SDH bagus dia jd dosen, pikirannya kritis

Yang bikin saya muak adalah saat dia membela Rocky Gerung. Padahal waktu dia digebuki massa, Rocky Gerung ini tertawa girang.

Aan Widjaya:
masih ok koq sob.

Roy Wijaya:
yah, masuk partai politik sama saja dengan mencemplungkan diri ke kolam kekuasaan kan oom. Politik tidak membutuhkan hati nurani dan idealisme. Semua hanya demi kepentingan, baik itu kepentingan pribadi, partai, parlemen, dsb. Itu lah kenapa saya bilang semua politisi itu wajib / harus / mesti pakai topeng. Saya lihat malah politik di Indonesia ini makin brutal dan sama sekali tidak pakai etika/moral. Sangat menjijikkan buat saya. Semua politikus itu setan yang menyamar jadi malaikat. Cuman setannya pakai peringkat, wkwkwkwkwk, ada setan keroco, setan jendral, setan jongos...tapi tetep, semuanya setan.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau Amien Rais itu termasuk setan yang mana?

Roy Wijaya:
Amien Rais mungkin masuk setan pikun ya...banyak lupa sama janji-janjinya....wkwkwkwkwk

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau Andi Arief setan apa? Setan gundul. Itu bkn kata sy lho tp kata Kivlan Zen

Roy Wijaya:
kivlan zen yang setan gundul, kan botak ya dia. kalau andi arief itu setan berkondom gerigi....wkwkwkwkwkwkwkwk

Lone Wolf itu Idiot:
Orang orang demokrat ndak jelas kelaminnya! SBY ndak jelas kelaminnya (padahal pernah oprasi kanker prostat tp dibilang gitu sm Kivlan Zen)

Lone Wolf itu Idiot:
Saya ini makin hilang respek dengan Ade Armando saat dia membela Rocky Gerung dan mengatakan ujaran "bajingan tolol" itu bentuk kebebasan berpendapat. Otaknya dia sepertinya SDH sakit sejak dia digebuki nassa!

Roy Wijaya:
Mangkanya jangan respek ke manusia biar tidak kecewa, oom. Saya tidak ada respek sama sekali ke orang-orang macam Ade Armando, Deni Siregar, Eko Kuntadi, dll. Saya tidak respek dengan muslim yang mengaku moderat sekalipun.

Hulk:
Ade A mesti dipermak lagi mukanya om.. biar kembali normal lagi? ??? ??? ?????

ger 12:
Tunggu aja.... Sekarang kan masih di PSI.... Lama2 juga ke PKS

Hulk:
Kalau sdh ke pks malah jadi pelacur sesungguhnya om. ??? ??? ??? ???

Aan Widjaya:
lho kalau pembantu presiden nggak mempan maka pakde tembak langsung jadi sales tapi kelasnya beda, langsung ama presidennya China dan kumpulan konglomerat china sekaligus, jd bagus dong.

Lone Wolf itu Idiot:
Jadi dasar Rocky Gerung bilang bajingan tolol itu apa?

Valak:
Mungkin dia termakan ucapannya sendiri. Dia berjanji akan semakin gila setelah pengeroyokan, ya ini hasilnya sekarang.

HoleInBrain:
Gila beneran

Dargombes Kayaraya:
Hal yang paling mahal di Indonesia ..kejujuran, integritas dan akal sehat

Hulk:
Karena harga dirinya murah di Indonesia Om, masih bisa dibeli.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! Akal Ade Armando Jadi Gak Sehat Lagi Pasca Ditelanjangi Pendemo & Alami Geger Otak EFe06y60dA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-akal-ade-armando-jadi-gak-sehat-lagi-pasca-eFe06y60dA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: