You Now Here »

Telak, Demokrat Bongkar Siapa Yang Gebrak Meja 6qF8Um1L6y  (Read 156 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak, Demokrat Bongkar Siapa Yang Gebrak Meja 6qF8Um1L6y
« on: September 10, 2023, 05:51:24 AM »




IVN:
Mau gebrak meja kek, lempar HP kek, cukur brewok kek, silakan tunjukan aja warga indonesia udh "cerdas" untuk tidak memilih kandidat yg bermain ayat, mayat dan bapak politik identitas. Kalo buntut2nya Anies menang, cuma pepesan kosong doang, gak ada konsekuensi apa2 buat si Anies dan partai maupun suporternya. Mereka cuma ngerti head count, Kalo mereka gurem br mikir. Semoga orang Indonesia sisanya gak sebodoh warga jkt taun 2016

Mangisi Gurning:
Di acara Rosi 2hari yl si yohanies bilang selama 5tahun di DKI dia tdk melakukan politik identitas, dia ngaku secara aktif merangkul semua unsur agama. Pdhal itu dia lakukan semata mata cuma mau membersihkan namanya dari cap tsb. Sesuatu yg tdk dilakukan Kepala daerah lain.
Utk diketahui bahwa politik identitas itu dia lakukan pd saat akan mencapai tujuannya (kampanye pilgub) setelah menang pura2 bego (belagak pilon) se olah2 dia tdk lakukan.
Jadi ingat saat kampanye dulu : "Masyarakat DKI yg blm punya rumah akan dibantu pembiayaannya dgn DP 0%, tdk hanya rusun bisa juga rumah tapak, silahkan masyarakat cari sendiri lokasi rumahnya nti Pemda akan bantu pembiayaanya" ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Pribadi simpel:
Yang otaknya masih sehat pasti paham kalo abud emang gak bisa diandalkan omongannya.

Firman S. Sutaryono:
Anies sudah memperhitungkan klo elite Demokrat akan merespons kata2nya. Dan nama SP pasti jadi pembicaraan. Sepertinya Anies memang sengaja mempermalukan SP

Pribadi simpel:
Logika nya gak kena

Firman S. Sutaryono:
Kamu udah baca artikel di atas belum? Jgn cuma baca judul

Lone Woe!:
Setan brteman dg iblis....itu sudah biasa. Maka penipu berteman dg pembohong...
 Tukang kibul Yaman berteman tukang tipu cocok dahhh..

Arif Soetanto:
Pantas hasil survey ga naik2

F545150:
Mau bikin drama seolah kayak Pelem G30S.. maksa2 kabulkan kemauan mrk.. teken brewok! Teken!

iam hêylêl:
Si Pantat yg gebrak.
sI T41 menutupi dengan bau nya.

Ahaha

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gak cuma si genderuwo yg suka gebrak meja, si bewok juga suka gebrak meja ????

terbukti bahwa si edan hanyalah kacungnya si bewok.
belom lagi si chaplin ikut jadi bohirnya si edan.

Dargombes Kayaraya:
Tinggal di inget2 partainya apa, capresnya siapa .,...nggak usah di coblos

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak sebut nama karena jaga etika ya.

Hulk:
Etika dijaga karena bossnya Anies yang gebrak meja biar yg disangka demokrat, anieskan cuma jongosnya SP ya Om.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies jaga nama baik tokoh yang sudah berjasa bukan hanya capreskan dia tapi sekaligus pulihkan cawapres yang paling optimal untuk raih kemenangan. Belum lagi logistik yang disiapkan oleh tokoh tersebut.

Valak:
Salah. Anies memang ga punya etika. Aslinya ga berani & malu dengan aib sendiri saja.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies ngga merasa aib tuh, biasa-biasa aja.

Valak:
Itu hanya perasaan anda saja. Faktanya anies merasa aib karena ga berani bicara jujur sp yg gebrak meja.

Hades:
Kampanye ayat dan mayat yg lalu, beretika gak? Kok waktu itu diam sejuta triliun bahasa.. Dan sy yakin, nanti si yohanies bakal diam lg kl ada 'pemuja'nya mulai jualan agama lg..

Lone Wolf? ???:
Waktu itu juga diam saja karena tidak ingin pendukungnya tersinggung kalo dilarang.

Oom Kumis:
Ini lah kelemahan mas mu itu, tidak bisa / tidak berani bertindak tegas.

Lukman Rewa:
Sebagai petugas partai, tidak lah bagus membuka aib Ketua partai secara publik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak, Demokrat Bongkar Siapa Yang Gebrak Meja 6qF8Um1L6y yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-demokrat-bongkar-siapa-yang-gebrak-meja-6qF8Um1L6y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: