You Now Here »

Ngeri! Loyalis Anies, Musni Umar Tampol PKB Dan Cak Imin RxnIhPUDpf  (Read 157 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Si Musni Umar, otaknya lagi lurus dan bener.

WeleWeleAntiJoker:
Gak.. sebenarnya dia lagi pikun aja hahaha

WeleWeleAntiJoker:
Boro boro tobat..
Kalau tobat beneran itu udah pasti mundur sendiri dari pencalonan biar rakyat gak usah kena tipu lagi...

Lone Wolf? ???:
Biar bagaimanapun dia seorang profesor yang punya integritas.

Akundibajak:
Kali ini musni waras tapi belum konsisten. Jika konsisten tentu dia tinggalkan duo-pembohong itu.

WeleWeleAntiJoker:
Masih mau mengejar kursi terbang atau karpet terbang kementerian

Mangisi Gurning:
Kayaknya mereka berdua sama2 pembual. Jadi ingat acara Rosi Kamis yl mrk rebutan ngomong ??? ??? ??? ??? ??? ????? bakal terjadi matahari kembar nih ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Tawon onta ingkaran janji soal apapun gratis jika dan hanya jika Gabener Unta ingkaran janji soal rumah dp zonk persen

Lukman Rewa:
Lah tumben waras

ger 12:
Serigala sendirian juga agak bingung.... Antara dukung BBM gratis/ makan gratis.....

Disatu sisi makan gratis opsi menguntungkan

F545150:
Sontoloyolis ini namanya...  malah bikin blunder wkwwkwk

iam hêylêl:
Si T41 ini emang unik..

Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Loyalis Anies, Musni Umar Tampol PKB Dan Cak Imin RxnIhPUDpf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-loyalis-anies-musni-umar-tampol-pkb-dan-rxnIhPUDpf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: