You Now Here »

Tayangan Azan Magrib Bisa Membuat Masyarakat Indonesia Terperangah XIEZP1xjfn  (Read 148 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Cara-cara melakukan "kampanye tokoh politik" secara halus dengan menyisipkan diri ke dalam acara dan siaran keagamaan adalah tetap politisasi agama.

Cara-cara seperti itu harusnya diletakkan pada tempatnya yaitu pada tempat sampah.

simple AKA urang otak udang:
Menurut saya tampilnya bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo
 Ganjar Pranowo dalam tayangan Azan Maghrib siaran televisi justru
sesuatu yang sanga baik. Tidak ada yang salah dalam tayangan Azan
Maghrib siaran televisi tersebut.



cb klo yg tayang si AB ato PS,kira2 jari jemarinya ny si penulis msh bs ngetik spt itu ndaaaa . . .?? JUJUR PADA DIRI SENDIRI DULUUUU ..


ini lho,contoh org baik yg dPoles jd gak baik. parah nyaaa . . .org tsb koq yaa mau2 ajjaa dPoles jd kek gtuu ??!! demi tiket kahh??!! ????‍♂️? ???‍♂️


dlu ikt2an nolak israel d pildun U20 dgn alasan dLuar NURUL. skrg ikt2an maen Politik identitas. bsk2 aplg eaaa . . . ??? ?????



org BAIK = gak pny prinsip = ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo yg ngelakuin anis/prabowo langsung di cap politik identitas, begitu diri sendiri langsung ngeles kiri kanan ..

<spoiler>Ssst, saat wudhu lengan panjang baju ga di gulung ..?</spoiler>

Yg lain pakai foto jokwi mencak2, eh akhirnya pake foto jokowi juga walau sambil malu-malu .. ??? ?????

<spoiler>waktu dan tempat di persilahkan .. ????</spoiler>

simple AKA urang otak udang:
macam Bajaj Bajuri skill ngEles nyaaa . . . ??? ?????

urang lembur:
Jari jemarinya penulis udah bener bang.... wowo dan wan ngibul ga layaklah tampil dalam tayangan azan... makanya ga dibahas... simplekan but no somplak? ??? ??? ?????

simple AKA urang otak udang:
hehehe .. .  . ibarat kata, klo ank ny yg nyolong,blh2 ajjaa. tp klo ank ny orlan yg nyolong,kga bolehh . . . super sekalee cara berPikirnyaa . . . ??? ??? ??? ??? ????


trLalu simple  = Somplak ??? ?????

urang lembur:
Yaa selama layak gapapalahh? ??? ??? ?????
Wowo bolehlah tayang azan di TV Oon...
Wan ngibul bisa tayang di Metro Tivu.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

simple AKA urang otak udang:
iyess . .  calon yg atu nya lg di mncAV grup ??? ?????
klop kann kann . . . ???!? ??? ????

Brian:
Begitu satu pihak memulai cara2 kotor, bersiaplah pihak2 lawan ada kemungkinan merespons dan melakukan eskalasi dengan langkah serupa.

GP dan timsesnya padahal bisa memilih menjadi contoh utama bagaimana kampanye tanpa melibatkan sentimen keagamaan. Tapi apa yang terjadi ternyata, ah sudahlah.

simple AKA urang otak udang:
org baik yg gaa pny prinsip,jatoh ny jd org jlx .  . ????‍♂️? ???‍♂️


aSUdahlhaaaa . . .

urang lembur:
??? ??? ??? ??? ???? ketimbang diem bae ga bersikap cari aman ga komen pildun U20.... itu malah lebih parah lagiii, padahal dibelakang wowo dan wan ngibul para penolak israel semuaaa... saraap emang...
Pilihlah presiden yang punya sikap... Ganjarlah? ??? ??? ?????

simple AKA urang otak udang:
yess . .sikap Mak Nyak nyeee . . .. ??? ?????

urang lembur:
Tau ga artinya itu... dalam bahasa klingon tuh artinya bersikap tegas dan berintegritas... Belajar lagilah

simple AKA urang otak udang:
tegaas yooo . . .??!
integritas yoo . . .??!!

IPU 2022 ama pildun U20, beda sikap.

mgkn itu definisi keTegasan n keIntegritasan dlm bhs klinyet yakk??!! eh,Klingon mksdnyaaa . . . ??? ?????

urang lembur:
Yaa ketimbang wowo yang ditampilin di tayangan azan... sholat aja ga jelas, ga bisa ngaji, ga hafal Al Fatihah.... jumatannya juga di mana?? Yang jelas jelas ajalah seperti Ganjar...
Wan ngibul juga ga pas, masa setiap abis sholat ngibul

simple AKA urang otak udang:
yess . . pilih yg hbs sholat tross nonton JAV yaakk . . .??!!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

urang lembur:
Cie cie yang ga doyan bokeepp...
Wowo sama wan ngibul munafik kaya abng somplak tuuhh, malu malu bombayyy... coba ditanya b0k3p... pasti doyaan jugaa, kalo ngga disamber gledek? ??? ??? ?????

simple AKA urang otak udang:
yess . . seMunafik yg treak2 anti politik identitas,ujung2 jg nongol d azan . . ??? ?????



integritas. .  mnaaa integritas? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tayangan Azan Magrib Bisa Membuat Masyarakat Indonesia Terperangah XIEZP1xjfn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tayangan-azan-magrib-bisa-membuat-masyarakat-xIEZP1xjfn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: