You Now Here »

Relawan Prabowo Gagal Jualan Jokowi, Gibran Dan Iriana, Mulai Kelihatan Tanduknya 1IZkgm1Z3S  (Read 139 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Jangan sampai orba berkuasa lagi. Kapok 32thn

urang lembur:
Penggemar korupsi pasti dukung prabowo... korupsi oli pembangunan...
Ga akan ada lagi yang namanya pemberantasan korupsi... Ngeri sejadi jadinya...
Abu janda calon mentri agamanya prabowo sepertinya bakal melegalkan korupsi secara junjunanannya pro korupsi? ??? ??? ?????

Lone Wolf itu Idiot:
Saya merasa bersalah sama bu Susi ketika bu Susi dulu pernah menyerukan "Unfollow Abu Janda", saya ikut ikutan menyerang bu Susi dan membela Abu Janda. Di kemudian hari ternyata bu Susi benar. Mengunfollow Abu Janda menciptakan ketenangan dan kedamaian

urang lembur:
Mungkin bu Susi bisa melihat masa depan, dan bisa melihat kesempatan dalam kesempitan...
abu janda ini kalo ga gabung  ke denny siregar atau gabung banser... palingan hanya tukang yutub yang pake kupluk dan sarung tangan woll yang niru niru teroris (ngeledekin abu jandal al yamani)...
Komandan Banser Gus Yaqut aja di hajar... Kwalat ??? ?????

Lone Wolf itu Idiot:
Betul. Sayangnya banyak yang terlanjur membenci beliau dan membela Abu Janda... ternyata bu Susi lah yg benar

urang lembur:
Namun sayangnya bu Susi baperan... setelah ga dilanjutkan sama Jokowi karena suatu hal... jadi berbalik arah nyerang Jokowi... ??? ????? semoga tidak menjadi seperti lijal lamli si dewa keplet...

Lone Wolf itu Idiot:
Bu susi dekat sama ganjar koq, sama ET juga. Sama Gibran juga baik. Dan setahu saya bu Susi tidak menyerang JKW secara personal, hanya menyerang kebijakannya.

Ketika ditanya, "Bu Susi lebih milih Jokowi apa Luhut?", bu Susi langsung cepat jawab, "Jokowi". Alasannya, "Kan Jokowi presiden". Artinya dia masih menghargai posisi Jokowi sebagai presiden

Beda dengan lijal lamli yg bencinya sampe ubun ubun sama JKW, bahkan keluarganya juga ikut dibenci dihina, bahkan difitnah melakukan korupsi, sampai datang ke KPK marah marah maksa KPK buat ngusut kasusnya Gibran dan Kaesang yg tidak ada buktinya. Belum lagi, SDH berapa kali Rizal Ramli mengancam akan menurunkan Jokowi? Banyak!

Mentalitas seorang doktor kalah dengan lulusan paket C

urang lembur:
Bu Susi merapat ke prabowo di bulan april berharap ada pandangan publik prabowo dipasangkan dengan Bu Susi... Bu Susi bagus dan berani samapi menenggelamkan kapal ilegal, hanya saja kelanjutannya setelah itu tidak ada realisasi yang signifikan dalam mensejahterakan nelayan... andaikan ada pastinya akan ada kesejahteraan nelayan yang dahsyaat... Solusi bagus, tapi tidak ada solusi berkelanjutan untuk memajukan,sibuk dengan sibuk dengan dirinya... malah sempet orang kepercayaannya resign karena sudah tidak sejalan dan melenceng di kementriannya yang tadinya begitu bersemangat bekerja dengan bu Susi...

Hulk:
Dibelakangnya wowo ada partainya tommy sang pangeran cendana wouh mantap... bisa dipanen lagi ladangnya.

Lone Woe!:
Wowo tua emang gak punya malu dan faktanya gak punya prestasi. Cuma ngandelin duit cendana. Udah tuwirr masih nafsyuuu Berkuasa... eh pengin jd presiden bujan buat rakyat lagi... tapi buat kroni sendiri. Ya.gitu deh Wowo bilang korupsi dikit gpp ... semisal kalau dana foid estate 127 trilyun dikitnya ya 1 triyunlah.... dan itu kurang dari 1%  .. enak benerrr  .. itu seandainya ya...hanya pengandaian kata dikit  yg mungkin jg bs ..jg.

Wue Diyan Abbas:
Tak usah lihat tertawa huahahahaha senyum kecilnya aja dah paham ada  yang tidak simetris disitu.. terlihat gerak langkahnya mulai berat agak terseok seok..

Oleh karena itu dalam sesi debat nanti KPU perlu ada tambahan uji phisik dan uji nyali ??? ????? selain uji mental..

salah satu debat extrakurikuler tsb berupa perlombaan jalan kaki (cukup) 5 km saja, jalan cepat 1 km dan sprint 20 meter.. wajib diikuti para capres (serta cawapres)

hasil akumulasi nilai tiga jenis lomba diberi bobot signifikan mengingat amat pentingnya endurance & speed kelincahan sat-set dalam memimpin negeri besar ini..

perhatikan lang'gon (kah'tay) si Abah Wapres lumayan ngilu melihatnya, bukan !?

Hulk:
Kalau engkong sih memang ga tau diri om... tua tua biang keladi? ??? ????

YouSuf Mohammed:
dikota saya udah banyak pasang baliho prabowo ama gibran

F545150:
Udah dari dulu khan dia jualan Jkw utk angkat citra nya buat nyapres.. eh Jkw nya yg malah jd presiden..
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relawan Prabowo Gagal Jualan Jokowi, Gibran Dan Iriana, Mulai Kelihatan Tanduknya 1IZkgm1Z3S yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/relawan-prabowo-gagal-jualan-jokowi-gibran-dan-1IZkgm1Z3S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: