You Now Here »

Jauhhh, Ganjar Bangun Sekolah Gratis, Prabowo Kasih Makan Gratis Vh9e8aQkbJ  (Read 101 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kedua gagasan bagus, kenapa ga digabung aja, daripada saling nyinyir.  ????

Lone Woe!:
Ganjar membrikan bukti dan terlaksana dg baik. Prabowo hanya memberikan janji tanpa bukti. Bahkan ketika diberi mandat untuk FOod Estate dg dana puluhan Trilyun saja GAGAL dan selama 5th jd mentri gak ada prestasinya. Trus apa yg diharapkan oleh rakyat dan pemilihnya??mungkin dan yg sangat mungkin hampir pasti adalah bancakan APBN kelak buat korupsi berjamaah. Sekarang aja bary baru ini Prabowo bilang "bagi bagi duit untuk rakyat buat pemilu itu gpp. Terima aja duitnya!"... loh pemimpin yg kayak gini yg capres?!? rusak NKRI kalau Wowo mennang ... yakin Korupsi akan marak...
 Krn kata Wowo korupsi diikit dikit gpp...

Lone Wlves:
Bedanya Lone Wolf adalah KADRUNISTA sedangkan Anus adalaha Onta yaman. Tapi sama2 tolol bodoh dan goblok. Tapi saya tetep dukung Imam Jumbo Petamburan R1. Bisa masuk surga atas ijin Cucu nabi walaupun suka chatvsex dan demo teriak take beer... Tidak ada dosa.. Dukung Anus masuk surga...take beer..take beer..

F545150:
Anues beri kolam renang gratis

Lone Wolf? ???:
Beda prioritas aja, kalo Mas Ganjar prioritaskan bangun sekolah sedangkan Oom Prab prioritaskan kualitas fisik anak didik dengan kasih makan gratis.

Lone Woe!:
Kapan ada programnya Wowo yg berhasil?? Food estate yg dananya puluhan Trilyun aja mangkrak... malah merusak utan kalimantan... dan mana omongan Wowo soal ini?!? Brani dia bicara di podium soal food estate nya??! Mingkem dia... itu pun kalau masih urat malunya ada...

Valak:
Keliatan bedanya yg memberi kail & yg memberi ikan.
Beri kail mencerdaskan agar tidak mudah dibodohi macam ps & anies.
Beri ikan, alasan prioritas fisik agar mudah ditipu & dikibuli macam ps & anies.

Lone Wolf? ???:
Makanan bergizi bikin fisik kuat dan otak cerdas jadi ngga gampang dikibulin. Sekolah tapi otak kurang cerdas malah gampang dikibulin dan cuma jadi koeli. Kalo cerdas bisa jadi wiraswasta bahkan sampai konglomerat kayak si Hashim adiknya Oom Prab.

Lone Woe!:
Itu kalau makannannya sampai ke rakyat. Yg ada jg duitnya dananya buat bancakan sebagian besarnya... membuat anggaran besar dan sulit dilacak agar dapat DITILEP... masa yg beginian kita buta dan tuli? Kalau gk paham yg ang goblobgg aja

Lone Wolf? ???:
Waduh prasangka buruk sama Oom Prab nih.

Lone Woe!:
Emang ada programnya yg jalan? Beli pesawat bekas... food estate mangkrak... 98 ngabur ke Jordan...trus mana nyali nya yg katanya patriot ..? Kok ngabur ke Yaman ketika NKRI ribut 98??takut apa apa???

Valak:
Orang menjadi cerdas bisa baca tulis bahkan jadi profesor karena sekolah. Makanan bergizi hanyalah penunjang saja. Orang dijejali makanan bergizi saja tanpa diajari ilmu di sekolah malah gampang dikibulin dan dibohongi oleh tata kata macam anies. Bahkan gampang diancam & ditakut-takuti oleh ps & adiknya.

Lone Wlves:
Bedanya Lone Wolf adalah KADRUNISTA sedangkan Anus adalaha Onta yaman. Tapi sama2 tolol bodoh dan goblok. Tapi saya tetep dukung Imam Jumbo Petamburan R1. Bisa masuk surga atas ijin Cucu nabi walaupun suka chatvsex dan demo teriak take beer... Tidak ada dosa.. Dukung Anus masuk surga...take beer..take beer.....

Lone Wolf? ???:
Tolong jangan ikutkan nama IB HRS yang sedang fokus bangun akhlak bangsa.

Lone Wlves:
Kamu sebagai KADRUNISTA wajib sebut Imam jumbo berkali2 siapa tahu kunci surganya bisa datang. Lu masuk neraka gak sebut Imam jumbo. Goblok..

Lone Wlves:
Imam jumbo sama Anus sama saja.. Makanya kita dukung anus onta biar dapat kapling surga. Yg pegangkan imam jumbo petamburan.. Take beer.. Take beer..

Lone Wlves:
Bedanya Lone Wolf adalah KADRUNISTA sedangkan Anus adalaha Onta yaman. Tapi sama2 tolol bodoh dan goblok

Lone Wolf? ???:
Itulah karena waktu kecil ane ngga dapat makanan gratis bergizi seperti rencana mulia Oom Prab yang semoga bisa diwujudkan untuk lahirkan generasi muda yang berkualitas menyongsong Indonesia Emas 2045.

Lone Woe!:
Sebuah RENCANA BUSUK...membuat program yg gak masuk akal...dg biaya besar agar BISA DITILEP ramai ramai. Siapa yg akan mengawasi pengguna dananya?? Hahahha PROGRAM BUSUK UNTUK DIKORUPSI ... janji sorga sejenis Yaman yg lain..yg ini Jordan wkkkk

Lone Wolf? ???:
Kan ada KPK yang siap mengawasi.

Lone Woe!:
KPK pun sudah disusupi ..buktinya Onta Yaman Anus yg kelebihan bayar gak pernah diproses... cuma bs nangkap sekelas Walikota sekarang Kpk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jauhhh, Ganjar Bangun Sekolah Gratis, Prabowo Kasih Makan Gratis Vh9e8aQkbJ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jauhhh-ganjar-bangun-sekolah-gratis-prabowo-Vh9e8aQkbJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: