You Now Here »

Memprotes Keras Gambar Jokowi Pegang Tas Berisi Duit Oleh Ilustrator CNBC, Maksudnya Apa? XyBzULIQnP  (Read 109 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ya memang seharusnya yesus kristus bukan Isa, kan jelas beda versi, dan usul jg kebangkitan Yesus jg hrs dicatat jgn cmn kematian doang ????

F545150:
Isa ngga mati tapi wajahnya di faceoff olloh kayak Nikolas kech dan Jon tapolta

WeleWeleAntiJoker:
wah masih inget sama film jadul... keren wkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
( ̄▽ ̄)ノ

Lone Wolf itu Idiot:
Katanya nabi isa diangkat ke langit. Mn buktinya, koq ndak ada astronot jumpa nabi Isa?

urang lembur:
Mungkin nabi Isanya ngasih pesan jangan bilang2 ke astronotnya kalo mereka ketemuan di bulan... ntar astronot dan robert langdon rame2 ke bulan... bulannya jadi rame

Lone Wolf? ???:
Barangkali maksudnya APBN cukup untuk penuhi kebutuhan rakyat jadi tidak ada yang perlu khawatir.

Black Or White:
Kamu tololnya dan bodohnya melebihi goblokmu ... Kalau APBN cukup para kadrunista akan lari terkencing2. Karena APBN gak cukup makannya anus onta Yaman dan imam Jumbo kerjasama saat ini. Goblok tolol bego

WeleWeleAntiJoker:
mungkin sekali2 media kadrun kek gitu perlu didatangi dan dilabrak cewe, sampai2 kayak rock kigarung yg kabur masuk kembali ke kantor polisi untuk menyelamatkan harga dirinya, saking merana jomblo yg takut sama cewe...

Johan Mulyadi T:
Emang CNBC sering mendiskreditkan pemerintah atau pak Jokowi. Kali ini dengan ilustrasi pak Jokowi bawa uang satu tas.

WeleWeleAntiJoker:
fitnah media lebih kejam daripada pembunuh semut...

Jagardo Situmorang:
Ribet amat,,itu gambar mksudnya sang presiden berikan sesuatu yg bisa disesuaikan dgn konteks isi berita,,heran gw ditafsirkan jdi macam2 kyk orang parno lgpl knp baru skrg dirubah nomenklaturnya,knp gk dr dlu2 tokh yg pny hr raya non-muslim knp musti ikuti kehendak mayoritas hngga disebut isa al-masih mngingat lgi kencang2nya kecurigaan minoritas akan kedekatan pemerintah skrg dgn MUIkk mka yg bginian niatnya hny skdr lip service doank,bkn untuk memperbaiki relasi njomplang mayo-mino,,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Ech nongol lagi ini mucikari pembela pelacur politik Rocky Gerung. Sy kira you SDH keok tidak mampu lawan argumen saya kemarin.

Ohiya anjing tetangga saya baru saja melahirkan kemarin. Dia beri nama anjing tsb Jagardo Situmorang

Jagardo Situmorang:
Low self esteem person always needs validates from what he's known before never seek validates by oppose he's stand for,,,? ??? ??? ?????,,keep on dreaming,dude,,menuju negara maju iq 78,,? ??? ????

Jagardo Situmorang:

(click to show)


Jagardo Situmorang:
Keok??,,jgn mnyanjung2 dirilah,,gk elok nti,pe'a,,,gw gk prlu meladeni tiap omongan pngikut jokowow yg sllu membela jokowow bak nabi,,wkwkwk,,,classy style doesnt need to reply any idiot thoughts,,,
(click to show)


Pribadi simpel:
Anak buah CT cari borok nih

Hulk:
Hanya sontoloyo yang buat illustrator tersebut.
CNBC memang perlu ditenggelamkan sdh banyak kadrun wartawan disana.

HoleInBrain:
Di amerikanya jg media KIRIk it CNBC yg pro imigran gurun

WeleWeleAntiJoker:
agen kadrun internesienel sudah menyusup ke dalam-dalam sampai ke amrik yg liberalism untuk mengubah paham liberalism dengan mengadopsi cara liberalism amrik itu sendiri....

Hulk:
Jangan2 pemiliknya keturunan imigran gurun? ???

Eddy Sht:
mungkin ya, asumsi saya gambar itu seolah2 bahwa Presiden Jokowi disogok pakai uang untuk memuluskan penggantian Isa Almasih menjadi Yesus Kristus, mungkin maksud nya gitu ya, biarkan aja biar kualat yang buat itu, Tuhan tidak tidur, niat jelek dan buruk akan dibalas setimpal, apa yang kau tuai, itu yang akan kau tabur......

HoleInBrain:
Biarin aj lah

WeleWeleAntiJoker:
jangan dibiarin dong.. nanti malah tambah diperkaos...
biasanya capres hole ancam2 pakai pembasmian... tumben hari ini gak bersuara lantang.... wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
dia kira semua orang kristen sukanya nyogok, jadi mirip atau samakan, kalau dibandingkan dengan di antara kaum mereka ada oknum2 bermental korupsi berjamaah tuh...

Hulk:
Dari internal tidak pernah membahas isa almasih, tetap Yesus Kristus.
Hanya mayo yang mengaburkannya menjadi isa almasih selama ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memprotes Keras Gambar Jokowi Pegang Tas Berisi Duit Oleh Ilustrator CNBC, Maksudnya Apa? XyBzULIQnP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memprotes-keras-gambar-jokowi-pegang-tas-berisi-xyBzULIQnP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: