You Now Here »

Arogansi Adalah Awal Kejatuhan  (Read 149 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Arogansi Adalah Awal Kejatuhan
« on: September 13, 2023, 04:14:22 PM »




Njoto:
contoh terbaik tentang kerendahan hati ada pada sosok Jokowi, merangkul bahkan kepada partai non-parlemen.... merangkul untuk sebuah visi Indonesia maju, bukannya cara merangkul ala pepo yg tujuannya hanya zero enemi

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
terpaksa merangkul karena tidak punya kekuatan politik utk melakukan persuasi politik kepada publik.
- terpaksa merangkul si tua kadrun utk meredam tekanan kadrun, toh tetap aja masih ada tekanan kadrun
- terpaksa merangkul si genderuwo tapi tetap aja ada tekanan kampret (pendukung genderuwo)

mengira bahwa dgn merangkul kepala kadrun dan genderuwo bisa meredam tekanan kadrun dan kampret tapi ternyata kepala kadrun dan genderuwo bisa bersandiwara.

Njoto:
hehehe.... 80% lebih yg puas atas kinerjanya merupakan bukti bahwa pengaruhnya ke publik sangat² besar

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
kinerja jokowi adalah satu hal, keterpaksaan jokowi merangkul si tua kadrun dan genderuwo adalah hal lain.

masa jokowi yg hanya dua periode membuat jokowi cenderung pada proyek mercusuar yaitu ikn.
pembangunan merata yg dilakukan jokowi memang patut diacungi jempol tapi jokowi mengabaikan hal lain yg juga jauh lebih penting yaitu kestabilan politik dgn menetralisir kadrun dan kampret.

ibarat api, jokowi tidak sanggup memadamkan api tapi hanya sebatas mengurung api malah memberikan api ruang utk bernapas yaitu dgn merangkul si tua kadrun dan genderuwo.
akhirnya si api bisa meledak sewaktu-waktu.

HoleInBrain:
Nah it dia sob, belajarlah nenerima! Kita berusaha, tp masalahny partai yg kita usahakan malah terus menerus menunjukkan sikap tak mau didukung ????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
itulah penyakit yg selalu ada di sistem demokrasi
partai yg ngakunya mewakili rakyat tapi malah elit partai punya kepentingan sendiri.

Njoto:
terus harus gimana neeh ????

Noval Adianto:
Feodal kok diminta rendah hati ..?

Jubirnya seperti Panda Nababan dan Dedy sitorus  juga ngomong seperti  preman  jagoan kampung  , Komonikasi politiknya jelek ..

Coba apa kata Panda dan Dedy tentang Gibran , sesama kader ucapannya tidak bersahabat , Monggo kalau mau memberi kritik terhadap Gibran tapi tidak perlu merendahkan .

HoleInBrain:
Bnyk kader kelakuannya kek t41k kek yg nyebarin rumor andhika am dudung musuhan! Lupa

Erick 73:
Kesombongan akhirnya menjatuhkan, itu suatu keniscayaan hanya tinggal menunggu waktunya saja dan akan kita lihat di 2024 apa mereka masih bisa minimal mempertahankan jumlah suara nya?.
Saya setuju PSI mendukung Pak Prabowo dan juga berkolaborasi dengan Gerinda mendukung mas Gibran maupun Kaesang di 2024. Dan akan lebih bagus jika Pak Jokowi menjadi ketua PSI selanjutnya atau mendirikan partai politik baru.

Valak:
Lebih menarik melihat dan menunggu waktunya psi. Apakah dengan kesombongan mencalonkan kader partai lain tanpa ijin & silahturahmi serta berlagak layaknya partai besar, bisa membawa psi ke senayan atau menjadi partai hora hore banyak lagak dan gaduh seperti sekarang?

TMP2024:
Kesombongan akhirnya menjatuhkan


Kalo PSI tetap tdk masuk senayan, itu karena kesombongan ga ??

Ahok kader PDIP
Jokowi kader PDIP
Gibran kader PDIP
Bobby kader PDIP
Ganjar kader PDIP
kalo Kaesang jadi kader PDIP jg ga, gimana nih ??

Coba situ cari tahu, kenapa justru mereka semua menjadi kader PDIP, parpol yg sangat situ tdk sukai ya.....

Jagardo Situmorang:
Itulah yg nmanya jumawa,sob,,,pny kader mentereng gk mnjamin thn 2024 bisa hattrick,,,cb aja pilpres dimajuin skrg gk yakin gw pornowow menang juga kader2 yg loe sebut trpilih lgi tokh ingat kader yg trkenal kyk rieke dyah pitaloka alias oneng gk trpilih kan pemilu kmrin ato bisa disebutin kader2 pedeei-peh yg pny nama mentereng tp gagal trpilih pemilu kmrin bhkn kader yg pny kredibilitas tinggi macam eva kusuma sundari pun keluar dr pedeei-peh,,,sdhlh,,udh waktunya brpijak ke bumi,battle ground 2024 jauh lbh unpredictable dr thn kmrin hngga akhirnya mak banteng pun brtekuk lutut dgn selingkuh dgn golongan islam garis keras demi kemenangan pornowow tk mngimbangi kekuatan suara prabs yg brtmbh dr golongan anak muda dan brpkir rasional wlau itu cm bungkus prabs doank krn aslinya prabs bagian dr old fashioned politician,,? ??? ????

Jagardo Situmorang:
Tp selain jokowow,lho ya,,selain jokowow itu cm numpang popularitas,,

TMP2024:
Memang siapa yg bisa menjamin 2024 ??

Pileg tergantung modal dan usaha sendiri para caleg di dapil masing2.

rieke dyah pitaloka, anggota DPR 2019-2024
eva kusuma sundari, tdk lolos 2019 dan 2024 mencalonkan diri lagi melalui Nasdem.

Jagardo Situmorang:
Kl mmg dibiarkan free fight competition seharusnya partai mngarahkan pngikutnya tk memilih brdsrkn program bkn popularitas,sob,,itu yg gw sebutin ada yg gagal masuk senayan n ada juga yg keluar menandakan pedeei-peh hny mngejar popularitas doank,tdk mngajarkan pemilihnya memilih brdsrkn apa yg dibutuhkan,,

Jagardo Situmorang:
Yg rieke dyah pitaloka gw salah tp ingat bhkn sekelas katon bagaskara n budiman sujatmiko gagal,sob,,,seharusnya loe itu sadar arogansi itu awal dr kejatuhan sorry to say kader2 yg loe sebutin relatif msih baru hitungannya smntara yg senior kyk maruarar sirait,budiman sujatmiko gagal masuk senayan itu menandakan pedeei-peh cm mnjual popularitas bkn mnjual program,,? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Seperti you. Arogan. Merasa paling pintar. Rocky Gerung juga begitu. Merasa paling cerdas. Merasa berakal sehat. Merasa lebih baik dari orang lain. Akhirnya dia lagi menemui kejatuhannya sendiri

TMP2024:
Spt ny sdh saya utarakan bahwa pileg sangat tergantung dg modal dan usaha sendiri caleg didapilnya dlm mencari dan mengumpulkan suara. Demikian jg yg petahana, tetap harus merawat dapilnya kalo mau maju kembali.

Ada kader senior yg gagal, tapi coba dicek jg kader senior yg berhasil, pasti ada lebih banyak.

Kalo ttg kader2 yg saya sebutkan, hanya Ganjar yg pernah di DPR melalu PDIP dan Ahok melalui PPIB dan Golkar

urang lembur:
Psi kurang sabar aja sihh...

Bernaridho Hutabarat:
Terlalu berbelit menulisnya. PSI juga kan arogan. Enggak mau datangi PDIP. Partai lain yang sudah punya kursi di Senayan aja mau datang. PSI kan juga arogan, calonin kader orang lain tanpa permisi. PDIP ada tidak arogannya. Relawan yang datang juga diajak berembug. Diajak berkoordinasi, bukan ditinggalkan.

Wenas:
heleh PSI= bocil kakean gaya...

Valak:
Penulis memuja-muja psi, apakah sudah bisa masuk senayan, atau cuma jadi hora hore bikin gaduh dan caper sana sini lagi?

TMP2024:
PSI deklarasi Ganjar- Yenny secara sepihak tanpa melibatkan PDIP dan GP. Nah mau diganti jg ga masalah, kan masih sepihak, tanp harus ribut2.

PPP sj ganti koalisi, bisa tanpa ribut dg Golkar dan PAN.

TMP2024:
Ketika Prabowo datangi PSI kita melihat bagaimana konstelasi politik mendadak berubah
.

Kalo bu Mega dg PDIP mau gampang dan berpikir pendek, tanpa perlu berjuang, yg penting berkuasa, gampang banget kok, cukup dg ketemu PS. Trus PSI mau apa ??

PSI mau dukung PS, monggo dan ga perlu jg mengkambinghitamkan PDIP. Semua pilihan punya resiko yg hrs ditanggung kok.

PDIP sdh mencalonkan kader sendiri, dan PDIP hrs melakukan kerja2 politik utk memenangkannya. Apapun resikonya, ya hrs PDIP yg menanggungnya.

PSI sbg yg mengaku partai anak muda, tapi kalo tetap tdk punya suara (tembus PT 4%), brarti  PSI tdk diminati anak muda.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
nah itu dia.
pdip dgn sabar berusaha menggalang dukungan koalisi dari berbagai partai termasuk partai kecil.

psi yg adalah partai kecil berusaha pengen dapat potongan kue lebih besar.
jika psi ikut pdip maka psi cuma dapat secuil potongan kue, tapi jika lebih dulu dukung si genderuwo maka mau gak mau si genderuwo akan beri potongan kue lebih besar kepada psi.

sama seperti si ahay yg luatir tidak dapat jatah cawapret di koalisi kadrun, makanya berharap dilirik pdip dgn harapan bisa mendapat jatah cawapret.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gue malah salfok ke si giring.
si giring yg anak kemaren sore malah lebih tenar daripada si ahay.
kesalahan grace natalie memilih si giring anak kemaren sore yg akhirnya malah hanya menjadi partai pendompleng yaitu mendompleng genderuwo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arogansi Adalah Awal Kejatuhan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/arogansi-adalah-awal-kejatuhan-ypudDBI4DN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: