You Now Here »

PKS Kritik Tayangan Azan Ganjar, Padahal Sendiri Juga Munafik Ue2o4bKbQs  (Read 102 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Sholat ya sholat aja ngga usah pake dipamerin lah...

urang lembur:
Didahului tokoh publik agar terpanggil dan tergerak untuk sholat bagi yang solatnya dua kali setahun..

Lone Wolf? ???:
Kan sudah ada guru agama, guru ngaji, ustadz, ulama ngapain politikus PDIP ikut-ikutan, bukan domainnya itu.

urang lembur:
Kan ada ada juga guru agama, guru ngaji, ustadz, ulama yang ikut ikutan berpolitik...

Lone Wolf? ???:
Bagus supaya politik makin berakhlak.

urang lembur:
Mantaabb bang... nah itu abang pintar ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Siapa dulu suhunya, Prof RG boss.

urang lembur:
Mantaabb raga gentayangan? ??? ????

Valak:
Emang siapa yg pamer?

Lone Wolf? ???:
Videonya itu lho apa bukan pamer namanya...

Valak:
Bukan. Itu video mengajak sholat. Jangan suka suudzon.

Lone Wolf? ???:
Kenapa baru mucul setelah dia jadi capres ya? Itu yang bikin curiga ada bau-bau politik identitas disonoh...

Valak:
Sudah dibilang jangan suudzon. Sudah jelas tidak bisa disamakan dengan anies si penipu & tukang bohong, sob.

Lone Wolf? ???:
Boleh dong mempertanyakan...

Jesse Sihombing:
Simpel aja sih, kalau menurut PKS itu salah, berarti kebalikannya lah, bahwa itu sudah benar. Simpel kan

si memble:
Di kitab agama sy ada kisah spt ini:
Ada seorang yg ketika beribadat selalu duduk paling depan, yg ketika berdoa dgn suara yg paling lantang, yg ketika berpuasa memasang tampang yg paling mengenaskan, yg ketika berderma selalu berada ditempat ramai, sebaliknya ada seorang janda miskin yg ketika beribadat duduk dibaris paling belakang, yg ketika berdoa dgn suara yg paling lirih, yg ketika berderma dilakukan dgn sembunyi2.
Disabdakan bahwa doa dan ibadat si janda telah diterima Tuhan.
Semoga paham moral
dari kisah ini.

urang lembur:
Penerimaan oleh Tuhan, hak prerogatif Tuhan yaa.. sip siipp... mantaabb...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo di negara +26, semakin terlihat religius semakin di puja-puja dan di hapus/di lupakan segala blunder dan kesalahan ... tidak peduli itu hanya akting .. ????

si memble:
Ooo, yg seimin itu ya. ????

urang lembur:
Kali ini saya acungin jempol untuk Anwar Abbas saya... Bijak sekali...
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Hehehe.... si wowo kalo adzan, pelatih adzan-nya yg nyerah, soalnya wowo malah melantunkan "sabenahu watuulo" atau "hulaihi" ??? ??? ??? ???

urang lembur:
Sholat juga merem melek lirik depan kanan dan kiri...

Dokter Wahyu:
sudah biasa dan mungkin hobi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS Kritik Tayangan Azan Ganjar, Padahal Sendiri Juga Munafik Ue2o4bKbQs yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-kritik-tayangan-azan-ganjar-padahal-sendiri-Ue2o4bKbQs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: