You Now Here »

Bikin Goyah Imin Demokrat, PAN Buka Peluang AHY Cawapres Prabowo FmxvzJ43Jj  (Read 86 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Mosok LetJen cawapresnya cuma Mayor, yang bener aja,,,,

urang lembur:
??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ntar panglima cuma berpangkat Kapten .. ????

si memble:
Kalo sudah tau ga punya daya tawar, sebaiknya ga usah neko2, daripada ga dapat gerbong trus ketinggalan kereta.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sudah untung di terima sebagai OB atau portir ..

si memble:
Nasibnya sama spt di pilpres yg lalu.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Pilpres lalu ngotot jadi oposisi .. padahal gerindra yg masuk sekarang panen hasil dapat nama dan tenar.

si memble:
Tujuan parpol memang untuk berkuasa, yg oposisi krn terpaksa. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gak luwes kayak golkar dan pan yg siapapun yg menang selalu ikut .. ????

si memble:
Ya, itu yg bener, makin deket dgn kekuasaan makin besar  kesempatan untuk berkuasa.
Idealisme, ideologi, untuk bangsa dan negara, wong cilik dsb cuma cover depan parpol doang, tapi isinya sama semua.

Pribadi simpel:
Gak juga. Jokowi & pdip beda tuh.
Bedanya tebel atau tipis ya tergantung penilaian masing2. Tapi buat gw, pdip emang beda jauh dari lainnya.

YRZhouchean:
Emang penting. Kalau sampai Ganjar bisa tarik AHY dan Demokat ke gerbong PDIP  walau tak jadi cawapres sekalipun, maka koalisi 3 presiden akan terbentuk. Nah ini yg bakal buat siapapun lawannya Ganjar kalau koalisi ini kompak bakal kalah.
Disisi lain Ganjar perlu caqappres yg mateng minimal soal polhukam atau soal geopolitik dan ekonomi.
Kl dr yg pertama bisa Mahfud MD kl yg ledua kl beneran AHY yg dimajukan bagus aekaliam tarik Erick Thohir atau Airlangga yg jadi cawapres. Kalau tak yah minimal Sandiafa Uno juga boleh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Goyah Imin Demokrat, PAN Buka Peluang AHY Cawapres Prabowo FmxvzJ43Jj yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bikin-goyah-imin-demokrat-pan-buka-peluang-ahy-fmxvzJ43Jj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: