You Now Here »

Ini Bukti Anies Jago Debat, Kerja Nol Besar XCUSWv1ZTq  (Read 80 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Bukti Anies Jago Debat, Kerja Nol Besar XCUSWv1ZTq
« on: September 15, 2023, 08:53:58 AM »




Surjanto Satya:
Tapi faktanya salah satu acara KPU adalah debat para kontestan. Sebenarnya kita cukup berpegang pada omongan BTP saat debat dengan AB. Jangan karena hanya karena mau jadi pemenang lalu membual seenak udel nya.

WeleWeleAntiJoker:
alah biasa karena biasa... udah keseringan... tiada hari tanpa membacot... udah terlatih jadi pembohong profesional

Shi Rah Moe Met:
Justru model capres yg kaya gini di sukai oleh para penjahat ekonomi, penjahat agama, penjahat anggaran, tukang ngibul, tukang bacot, tukang nyinyir, akademisi abal Abal, Profesor ijazah palsu yg dibeli, Nasdem, PKS, ulama palsu, gerombolan manusia dg otak kadal, dokter Tifu, bangsa Quadrone....

WeleWeleAntiJoker:
karena "kebeRPihakan" nya jelas menggiurkan sekali, bikin ngiler partai poligami, ormas pemegang kunci surga, dll termasuk quadrone makhluk2 yg kepedean punya sertifikat masuk surga...

iam hêylêl:
Ujung ujungnya bicara keadilan .
Keadilan untuk jadi T41.

Taitaitai

Jesse Sihombing:
Jago nge bacot ya tukang obat.
Kek Anies jadi presiden RI, ya hancurlah negara ini. Oleh karena itu bagi yg mencalonkannya, bertobatlah kembalilah ke jalan yg bener.

Pribadi simpel:
Si abud gak kayak jadi apa2.
Jadi motivator? Dosen?
Gak lah... Munafik gitu macem. Jago mbacot tapi kelakuannya berkebalikan sama bacot nya.

urang lembur:
Disuruh debat semangat walaupun muter muter bikin mual... giliran kerja ga bisa apa apa... Jadi dosenpun ga cocok bikin pusing mahasiswanya ga ada elmunyabg tersampaikan...jadi pekerja keras kaya Ahok atau Jokowipun ga mampu... cocoknya jadi penjilat.. penjilat sepatu

Bapake Maria:
Nagih apaan, gak dibahas di artikel? Nagih: sabu, ganja..?

urang lembur:
Nagih janjinya Anies om, yang satupun ga terealisasi...

Ped'e:
Jago berak sebakul alias TONG KOSONG NYARING BUNYINYA ... !!!¥€€??

Wanda Bagus Sebastian:
Jago me-nonbaku-kan bahasa dan serba gak efektif. Gini aja gimana mau menang?

WeleWeleAntiJoker:
misalnya rumah sakit jadi rumah sehat... tidak ada prestasi yg bisa dibanggakan kalau soal rumah sehat, rumah DP 0% atau DP 0 rupiah whatever istilah barunya dia, palingan cuma bisa pakai permainan bacot doang mah itu...

Lone Wolf? ???:
Jago berdebat seperti Mas Anies itu tunjukkan IQ yang tinggi.

Lone Wolf itu Idiot:
Percuma jago debat tapi kerja 0, eh parahnya lagi, korupsi pula...

WeleWeleAntiJoker:
tapi masalahnya itu, korupsi di indonesia itu belum sah jadi koruptor, kalau belum diciduk kpk atau kejaksaan... padahal sudah rahasia umum, cara2nya kek apa main di bawah meja

Lone Wolf itu Idiot:
Makanya kita dukung buat mensahkan. Lha wong kasusnya banyak banget koq...

WeleWeleAntiJoker:
kasus banyak2 itu kan bisa dihalalkan karena korupsinya berjamaah... coba kalau dia bikin&sedot sendiri, gak bagi2 "rezeki" tuh, pastilah gak pakai lama, bakalan terciduk dengan indahnya...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Ya, Anies emang Jago debat BOTOL, Bodoh dan Tolol

Lukman Rewa:
Kebalik, orang banyak ngomong itu mulutnya mulut comberan

WeleWeleAntiJoker:
IQ nya tinggi bisa dipakai untuk menipu bangsa kita yg tercinta ini...
jangan sekali kali melupakan sejarah kelam kota jekate...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Bukti Anies Jago Debat, Kerja Nol Besar XCUSWv1ZTq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ini-bukti-anies-jago-debat-kerja-nol-besar-xCUSWv1ZTq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: