You Now Here »

Sudah September Tapi Gatot Nurmantyo Gak Juga Mainin Isu PKI, Fiks Gak Laku Jadi Cawapres OVXPxpjwBV  (Read 96 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Sabar, tanggal 30 September masih 2 minggu lagi ya..

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Lu lagi.. lu lagi.. orang udah nyampe ke mars, malah ribut PKI, Udah basi, drun. Ibarat nonton Kaset Rusak bikin penontonnya muak

Lone Wolf? ???:
Bahaya laten PKI harus tetap diwaspadai jangan sampai lengah dan kita perlu tokoh seperti Jend (P) Gatot N. yang selalu ingatkan kita akan bahaya tersebut. Begitu kita lengah maka PKI yang sedang tiarap akan bangkit kembali.

Lone Wolf itu Idiot:
Bahaya laten HTI FPI 212 yg justru harus diwaspadai karena sekarang status mereka sama dengan PKI. Lagipula, isu PKI itu SDH kuno ah. Basi

Lone Wolf? ???:
HTI, FPI,  PA 212 justru merupakan benteng terhadap PKI yang ateis.

ger 12:
Ya bisa dibilang level sedihnya sama spt AHY..... Kalo Gatot ini  mantan Jendral koar2 tapi gk laku..... Kalo AHY ini mantan mayor yang dihempaskan bagai kotoran di sungai.....

Tapi itulah hidup...... Apa yang jadi garis kehidupan tetap Gusti Allah & semesta yang akan berperan..... Mau SBY memaksa apapun ada kekuatan semesta bertindak pada garis kehidupan...... Itulah namanya ADIL.

Presiden Soeharto dari anak petani miskin bisa menjadi presiden karena garis dan rencana yang kuasa..... Presiden Jokowi.... Pengusaha mebel yg di hina remeh semesta merestui beliau menjadi pemimpin.....

Sekuat apapun manusia berupaya..... Ada itu namanya Garis dan rencana Tuhan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Masih bisa kok.. jadi cawapres pekaes atau cawapres direktur PT. COLAI .. ??? ?????

Hulk:
Sering menghembuskan isue PKI, Ga taunya dia sendiri PKI.

Lone Wolf itu Idiot:
Hidayat Nurwahid dari PKS masih keturunan PKI lhooo. Ayahnya anggota Barisan Tani Indonesia, dan itu fakta

Njoto:
Mungkin dia sudah lelah ????

Wanda Bagus Sebastian:
Udah capek main syur-syur PKI? ????

WeleWeleAntiJoker:
Soalnya kalau kita terus diingatkan peristiwa penculikan G 30 S PKI... akibatnya secara langsung atau tak langsung kita bisa teringat sama peristiwa penculikan mahasiswa 98 yg pelakunya masih berkeliaran sampai sekarang, dan asyik banget masih bisa enjoy the luxury life...

Hulk:
Sampai mencalonkan ketiga kalinya lagiii...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah September Tapi Gatot Nurmantyo Gak Juga Mainin Isu PKI, Fiks Gak Laku Jadi Cawapres OVXPxpjwBV yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-september-tapi-gatot-nurmantyo-gak-juga-oVXPxpjwBV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: