You Now Here »

Ganjar Jaga Momentum, Prabowo Gagal Jual Gibran, Anies Gagal Jual NU VKcb40LKpV  (Read 93 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ganjar malah hrs mengembalikan momentum spt januari 2023, ato menciptakan momentum baru. Kecuali mau COLAI selamanya pake data 3 pasang capres, ???? tar kl suara pendukung anies msk semua ke wowo br gelagapan

Pribadi simpel:
GP menang sekali pukul... Satu ronde.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dan pendukung gp terlihat tidak natural karena bahan dan timing yg di pakai untuk memuja gp dan meng-kontra ps/anis terlihat seragam .. ????

Lone Woe!:
Hanya orang tuolol dan duuuungou yg percaya Jokowi gak dukung Ganjar. Jelas setidak cocok seperti apapun ... Jokowi pasti lebih dekat dg Ganjar dr pada Prabowo yg bekas lawan 2014 dan 2019 yg melukai persatuan nkri lewat tuntutan MK dan mengucap Muka Boyolali.... sampai kapanpun orang Boyolali gak akan pernah lupa... sakit hati pada Prabowo memdarah daging... Bayangkan apa yg akan diucapkanya kalau dia jd pr3siden...entah siapa lagi yg akan dihinanya kala dia dibeti kuasa.....No way Prabowo

Stepanus Ba:
Buat saya justru jokowi membuat kondisinya tidak menentu jika kesan yg dibangun plin plan (masuk jebakan permainan partai lain) krn jokowi adalah kader pdip yg seharusnya bersikap tegas dan konsisten  sesuai arah partainya untuk kemenangan..

jane ora dong:
Prabowo sekarang ibarat sudah nangis darah dan terkubur mimpi jadi presiden, setelah ditinggal pkb.

Nggak perlu cerita tentang NU karena sebagai organisasi sdh sangat jelas tidak berpolitik praktis sesuai khitahnya.

Bagaimanapun juga bahwa pkb itu pemilihnya adalah warga NU dan pkb mempunyai sumber daya politik yg besar dan nyata sampai ketingkat desa dan hubungan dibelakang layar tidaklah sama dengan apa yg keluar dari pernyataan2 sepotong.

Sekarang harapan satu2nya keajaiban prabowo tinggal menunggu putusan MK untuk berpasangan dgn Gibran, tinggal menunggu pembuktian siapakah pemburu dan pecandu kekuasaan sebenarnya.

Patrick Jahja:
Kasarnya gini, mending gara gara pesimis jadinya mati2an terus ternyata hasilnya bagus bahkan tanpa dukungan jokowi, daripada optimis jadinya ngarep2 dari jokowi ternyata hasilnya jokowi tetep ga kasi dukungan dan uda ga keburu mati2an.

Problemnya kan gini, survey2 yang dibanggakan sama kubu ganjar itu uda jelas banget bilang kalo ganjar tar 2024 kesempatannya gak ada buat jadi presiden 2024 kecuali prabowo ga ikutan.

Jadi tim dan mesin ganjar mending pesimis, mati2an, ga lengah, ga ngarep dukungan jokowi, terus menang 2024 nanti dengan ato tanpa dukungan jokowi dan keluarganya.
Daripada malah optimis kalo jokowi dan keluarganya pasti kasih dukungan ke ganjar, menghina2 orang yang ga ngarep lagi ama dukungan jokowi, tau2nya sampe pemilu 2024 lewat juga ga dikasih tu dukungan, terus uda telat juga usaha uda keburu kalah si ganjar.

Lone Wolf? ???:
Oom Prab tidak pasang foto anaknya karena anaknya bukan politisi tapi seorang perancang mode di Paris sonoh. Sedangkan Mas Gibran sebagai putra Pak Jokowi bisa bantu naikkan elektibilitas, jadi masuk akal kalo Oom Prab pajang baliho dirinya dengan Mas Gibran dimana-mana.

Pribadi simpel:
Anaknya Wowok kenapa emangnya?

Valak:
Faktanya sudah jelas. bapaknya ga bangga & pede dgn anak sendiri, sampai harus minjem anak orang buat nampang dibaliho hanya demi nafsu berkuasa.

Lone Wolf? ???:
Masalahnya anaknya bukan seorang politisi jadi kurang pas kalo ikutan dipajang untuk pilpres. Tapi kalo Oom Prab jadi presiden nanti ankanya bisa bikin rancangan seragam TNI/Polri, seragam kedinasan di semua instansi pemerintah Pusat dan Daerah biar keliahatan lebih modis gitu lho.

Valak:
Kalo gitu sudah jelas tidak layak dipilih. Awalnya saja sudah maen culik anak orang utk ditunggangi pakai baliho. Begitu terpilih aroma nepotismenya kuat sekali.

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi, komen selalu sok tau.

Aris Wijayanto:
Ya masih seru antara Ganjar dan Prabowo..kuncinya di Jokowi.... kalau nanti rakyat paham bahwa Jokowi bagian dr Ganjar dan Jokowi mendukung Ganjar... insyaallah Ganjar yg menang... kalau Anies ya sdh agak susah krn segmen nya ya kelompok2 itu2 aja yg membenci Jokowi... ditambah sedikit pendukung Imin

HoleInBrain:
Ga akan jokowi meresikokan hal it, jkw sll menjaga hub baik dgn ganjar dan wowok, krn dua duanya kuat! Igt lho "keep you friend close, but keep your enemy closer" ????
Klpun jkw mau deklarasi bhw ganjar adl penerusnya ttp sdh terlanjur bnyk "suara" yg kecewa pd ganjar umumnya dr minoritas, pdhl mino ini pillar penting kemenangan jkw di 2019

Pribadi simpel:
Kayaknya elu kuatir banget bhw pada saatnya nanti (gak lama lagi) Jokowi & anak-mantu akan nyatakan dukung GP....
Ahaha  ....  ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sebagai prediden yg masih menjabat sampai oktober 2024, tentu jkw tidak ingin terlihat memihak termasuk secara terbuka mendukung ganjar..
Jadi silahkan saja menikmati halusinasi jokowi terbuka dukung gp .. dan/atau dukung ps .. ??? ?????

si memble:
Nampaknya Jkw skan netral, kalo tdk kan sudah dari kemaren2 endorse salah satu calon secara terbuka. Tinggal pinter2 nya kubu ganjar dan prabowo memanipulasi bahwa Jkw mengendorse mrk.

Pribadi simpel:
Daftar di kpu aja belon mosok Jokowi harus sekarang ngomong dukung GP?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Jaga Momentum, Prabowo Gagal Jual Gibran, Anies Gagal Jual NU VKcb40LKpV yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-jaga-momentum-prabowo-gagal-jual-gibran-VKcb40LKpV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: