You Now Here »

Ngakak! Gak Mau Kalah Sama PKB, Zulhas Sebut Prabowo Jadi Presiden Kemiskinan Akan Hilang EYbhIaje55  (Read 138 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Zulhas tidak salah, hanya kalimatnya belum selesai... kemiskinan yg hilang itu maksudnya kemiskinan pengurus partai pengusung wowo, karena wowo punya kebiasaan membagi² proyek pemerintah untuk para kroninya

F545150:
Kemiskinan kalangan sendiri ( abdi dalem parte)

ger 12:
Saya sangat percaya dengan Pak Zulhas...... 5 tahun saja kemiskinan akan hilang...... Ingat kata2 nya adalah HILANG, bukan berkurang..., jadi HILANG ini mungkin adalah yang Miskin di HILANGKAN...... Jadi lebih ke si miskin nya yang dihilangkan bukan kemiskinannya.....

Jadi misal ada orang miskin, tinggal dilaporkan.... Besoknya yang miskin langsung HILANG

Valak:
Tepat sekali. Tinggal turunkan petrus & tim mawar sebanyak-banyaknya.

Jesse Sihombing:
5 Thn ke depan kemiskinan akan hilang di Indonesia, kalau Prabowo presiden.
Ya pasti hilanglah karena kemiskinan itu sudah di CULIK. Karena sudah biasa menculik,? ??? ??? ?????

zulu_alpha:
Bisa sih, seperti ini:
Aparat Negara: Kamu miskin?
Rakyat #1: Iya pak
DOR!
Aparat negara: Kamu juga miskin?
Rakyat #2: ... Emm, ngga deh pak, saya kaya kok.
??? ??? ??? ???

F545150:
warga yg kismin ilang dicullik team mewek milik gondoruwowo...

irina breach:
jangan percaya dengan janji kosong politus 62. penipu semua. siapapun presidennya tak akan mampu menghilangkan orang miskin termasuk menghilangkan para penipu dari muka bumi 62. contohnya yg bilang seperti dalam artikel diatas. aku boleh bilang itu orang bank sad semua

Greg:
Jargon-jargon kampanye politik yang tak bermutu seperti ini mengindikasikan rendahnya tingkat intelektualitas pemimpin dan rakyat negeri ini.
Yang (mau jadi) pemimpin asal ngomong, yang rakyat biasa suka dan gampang dikibuli. Sama-sama gak mau menggunakan anugerah Tuhan yang ditempatkan di antara dua telinga manusia.

Bapake Maria:
Sama² koplaknya.
Banyak spanduk bertuliskan: prabowo presiden, indonesia menang.
Menang apa, main bola? Koplak bin gak punya otak sedikitpun.

HoleInBrain:
Kaya dan miskin dr permulaan dunia sampe akhir pst ad, yg bisa dilakukan pemerintah adl bagaimana mengendalikan kemiskinan tsb dlm artian agar si miskin tetap pny tempat tinggal layak, sandang, dan pangan.
Keburukan kapitalisme extreme adl penguasaan oleh pengusaha dan rakyat kecil tertindas ini trjd di amerika spt kita ketahui homeless people spt menginvasi negeri!
Lawannya lagi adl Komunisme dimana semua kelas diihilangkan semua dianggapp kerja utk negara, sama rata sama rasa hasilnya ya KORUT ???? jdnya miskin bersama sama, krn manusia br akan semangat bekerja kl pny harapan utk ekonomi lbh baik
Plg pas adl National Socialism ???? bukan komunis bukan kapitalis tp keduanya yg terbaik, pengusaha bebas berkegiatan tp talent talent startup dibantu pemerintah utk go public shg sll melahirkan pengusaha pengusaha baru. Yang miskin suruh kerja am pemerintah, yg ptg mrk dpt rumah murah dan cukup pangan.

permadhi Th:
bisa jadi KEMISKINAN HILANG, yang ada tinggal KEMELARATAN atau KEBANGKRUTAN.

acar timun:
Nahhh.... baru mau nulis gini ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Kemiskinan bakal di-ayam-kan ????

Pribadi simpel:
Percaya aja deh sama zulhas....
Kan yang dia maksud adlh kemiskinan kroni2 om Wowok

Hulk:
"5 Tahun saja Prabowo jadi presiden kemiskinan akan hilang"
??? ????? Kata Nenek Moyang Lu!!! ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Gak Mau Kalah Sama PKB, Zulhas Sebut Prabowo Jadi Presiden Kemiskinan Akan Hilang EYbhIaje55 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-gak-mau-kalah-sama-pkb-zulhas-sebut-eYbhIaje55

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: