You Now Here »

Depok Lagi, Kapel Jemaat GBI Didatangi Puluhan Warga KK2DY3ffjU  (Read 152 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Depok Lagi, Kapel Jemaat GBI Didatangi Puluhan Warga KK2DY3ffjU
« on: September 16, 2023, 08:22:53 PM »




HoleInBrain:
Udh ane blg kadrun mmg hrs dimusnahkan, mana sini yg blg "oh ga bs gt, kl kita begitu apa bedanya am mrk, bla bla bla, igt kt hrs berdasarkan kasih ????"
Cuk kasih it individu antar individu, sedangkan pemerintah it hrs memerintah dgn TANGAN BESI, fungsi pemerintah it melindungi setiap warga negara, dan menebar rasa takut buat para bedebah kriminil.

Brian:
Contoh keberhasilan penerapan metode yang tegas dan keras terhadap makhluk2 ekstrimis-intoleran pun sudah ada, yaitu kejadian KM50

Langsung p0rn fugitive tertunduk diam.

Harusnya dijadikan SOP.

HoleInBrain:
Betoel, kadrun hanya tau bahasa pedang, maka kita hrs ksh granat! ???? lgsng mingkem kan imam jumbo

YRZhouchean:
Nah pertanyaannya menag mendagri, menkopolhukam dan terutama Jokowi sebagai Presiden ngapain aja? Gw heran aja sih bahkan Anies Baswedan soal kayak gini pas dia menjabat tak pernah kejadian.

HoleInBrain:
Entahlah, ???? ngapain aj mrk, depok emg wilayah kadrun kelas berat walkot nya jg dr pks

YRZhouchean:
Nah itulah yg buat minor ragu milih Ganjar. Lha jokowinya soal ini ngapain? Mentrinya yg nyapres suaranya juga kayaknya gw tak dengar, tapi ironisnya yg paling bisa ngeredam pembatasan ibadah dan pelarangan pendirian tempat ibadah dari 3 capres yah cuman Anies Baswedan doang yang selalu dianggap Kadrun. Kunci kemenangan Jokowi ada di minoritas. Kalau Ganjar tak dapat suara minoritas 90% jangan harap dia menang.

Brian:
Jangan harap akan ada perubahan positif apapun kalau makhluk2 intoleran-ekstrimis sejenis di artikel ini tidak juga diburu massal, lalu dibuang massal atau dimusnahkan secara massal sampai tinggal sejarah.

Pemerintah & penegak hukum apakah masih berpangku tangan terdiam ketakutan? Masih pasif menunggu laporan? Atau masih berhalusinasi katanya sedang "bermain catur" kah?

Hulk:
Itu yang mendatangi kapel GBI hanya sekelompok ANJING LIAR pengikut ajaran gurun sesat yang katanya rahmatan lilallamin, bersarung dan berkopiah diDepok yang takut Murtad akan kebenaran. ANJING LIAR yang selama ini dibiarkan dan perlu diBantai/musnahkan. ??? ?????

F545150:
Job demo sepi... jd ya gini cara kadrun kampung cari duit...

Lone Wolf? ???:
Belum ada izin ya jangan ibadah dulu lah.

Kucing_lap3r:
Masa yang " BEGINIAN " harus Presiden juga yang Turun tangan???!!

YRZhouchean:
Dia kan bisa cabut SKB 2 mentri sekalian keluarin perppu yg larang kegiatan yg ganggu kebebasan beribadat.

Kucing_lap3r:
Kan' sudah ada job description masing2 mentri, masa' masih harus Presiden yang ngajari juga?

Jesse Sihombing:
Oalah Depok lagi. Kapan majunya negara ini, kalau hanya urusin ibadah org yg tidak seiman dengan kita. Pemerintah gak bisa diharapkan lah, tetap aja nanti ujung-ujungnya gak ada izin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Depok Lagi, Kapel Jemaat GBI Didatangi Puluhan Warga KK2DY3ffjU yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/depok-lagi-kapel-jemaat-gbi-didatangi-puluhan-kK2DY3ffjU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: