You Now Here »

Bingung Apa Yang Bisa Dibanggakan, Ade Armando Puji Tim Medsos Prabowo, Tuman! UPjVgeeqSP  (Read 89 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Pertinyiinyi: kenapa timses wowok bs masuk channel kaesang? Eng ing eng
Bagian keren nya adl timses wowok: Timnas kita hrs masuk piala dunia
Sedangkan pdip dan ganjar malah secara ga lgsng membatalkan U20
Mrk main cantiknya di situ

Greg:
Saya menilai Ganjar lebih pantas dibandingkan Prabowo menjadi presiden Indonesia. Tapi, soal memenangi pilpres 2024, kok kayaknya peluang Prabowo terlihat lebih baik, ya?
Ini tak terlepas dari kepiawaian Prabowo dan timses mendekati dan merangkul orang-orang yang selama ini berseberangan dengannya. Sementara timses Ganjar malah tampak kurang menghargai dukungan orang-orang yang bersimpati kepada Ganjar.
Semoga masih ada keajaiban yang membuat Ganjar terpilih jadi presiden 2024.

HoleInBrain:
Sepemikiran, ganjar mnrt sy msh lbh baik, mknya sy tetap pilih dia, tp sy realistis pdip nya gblok blunder mulu secara politik makanya susah menang

YRZhouchean:
Kalau aja kagak ada blunder piala dunia U20 ini urusan udah beres dari kemaren. Yg minor suaranya kagak geser, jokowi kagak tersinggung sampe jadi terlihat mendua, yg terakhir pendukung bola rame rame ttp di Ganjar.
Kalau tak ada Blunder itu Ganjar pasti menang mau nungkin 1 putaran kelar.
Kayak Karna lepas Kavach dan Kundal.  Selama Kavach dan Kundal ada di Karna mustahil buat Arjun bisa bunuh dia, bahkan Indra dan Khrisna pun bukan tandingannya..

Dan yup lu bener, kalau PDIP Kurang Gercep. Makanya gw tulis ingetin gw soal tertempuran Yuan Shao fan cao Cao. Yuan Shao punya semua sebelum pertempuran dan Cao Cao kalah dari segi jumlah tentara dan perbekalan,  tapi dia yang menang,  Yuan Shao kurang perhitungan pas pertempuran pertama kehilangan Yan Liang Wen Chou di tangan Guan Yu. Pas kehilangan mereka, gagal pulak tarik Zhao Yun. Pas pertempuran ke 2 walau udah dilarang Tian Feng masih nekad serang Cao cao, akibatnya kalah total.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl ga ad kasus U20 it, mungkin wowok kagak akan nyalon, plgan ngelamar jd cawapres ganjar, seandainya pdip ga bawel komentar ttg israel dsb, pemilu 2024, ganjar ga perlu kampanye

YRZhouchean:
Tepat sekali. Makanya pas kejadian itu terjadi gua udah itung Ganjar bakal apes. Kecuali kalau Demokrat dan PSI masuk ke koalisi dia. Baru ada harapan kalau ada koalisi 3 presiden. Ibarat ada 3 raja.

HoleInBrain:
Pkknya kl ga bs ngambil suara sebagian pendukung abud, kalah udh pst ganjar. Kecuali msh aj pgn colai pk data simulasi 3 capres

YRZhouchean:
Yup dari situ kl ada yg masih yakin Ganjar menang, ??? ??? ??? ??? ??? ????? kl make simulasi 3 suara, Ganjar baru bisa menang kl dr simulasi tersebut minimal 49 sampai 51% votes ada ditangannya. Kalau ada yg lihat Demokrat efeknya kecil, yg gw lihat efek SBYnya. Dari sana, makanya berharap banget gw Anies bisa lolos keputaran 2 karena suara dia dan prabowo saling beririsan. By the way dia ketemu Bu Veronica Tan, tapi kl gw lihat bu Vero ttep netral. Yg gw tau sih beliau tak suka ikut politik praktis. Walau sering kerja sama dgn Anies Baswedan  tepatnya istri Anies Baswedan terutama lewat warung imaji dia.

HoleInBrain:
Sby bakal ke KIM, simulasi 3 presidenmu ga terjadi tuh ???? udh lah sulit it ganjar kiri kanan cara menangnya, nunggu mukjizat aj misal wowo tiba tiba stroke

TMP2024:
Kalo hanya untuk sekedar berkuasa, gampang sekali utk PDIP aka Megawati.

Lone Wolf itu Idiot:
Setidaknya lebih baik ketimbang pakai tokoh agama yg SDH pikun yg bilang, "Imam mahdi". Gilak

Pribadi simpel:
PSI mendadak hilang ingatan.
Cukup sampe di sini aja.

Tapi gw pengen denger opini Ahok.

YRZhouchean:
Ade Armando emang udah geser dukungan ke prabpwp. Dan gw rasa dia maau bawa psi ke prabpwo

Lone Wolf itu Idiot:
Kita ganti namanya dari Ade Armando jadi Ade Armandobol

Panda:
Yah biar aja lah, haknya si aa mau gabung ke Wowo. Toh ga bakal pengaruh apa2.
Mau dipuja kayak apapun, si Wowo adalah bagian  dari orba, ga mungkin berubah.
Silahkan pilih itu hak mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bingung Apa Yang Bisa Dibanggakan, Ade Armando Puji Tim Medsos Prabowo, Tuman! UPjVgeeqSP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bingung-apa-yang-bisa-dibanggakan-ade-armando-UPjVgeeqSP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: