You Now Here »

Gestur Politik Jokowi Mulai Berubah? U7yuKP6XMr  (Read 170 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gestur Politik Jokowi Mulai Berubah? U7yuKP6XMr
« on: September 18, 2023, 12:51:25 PM »




Wue Diyan Abbas:
Syukur alhamdulillah berkah dari kemajuan teknologi semua lapisan masyarakat di segala pelosok hingga daerah terluar terjauh dari Merauke di timur hingga Sabang di barat sudah (mulai) mengenal dan paham siapa Capres Ganjar Pranowo yang gercep ??? ?????

Prabowo Subianto yang terlihat letih langkah kakinya juga mulai berat ??? ????? atau Anies Baswedan yang tak taunya cuma pandai merangkai kata tanpa makna.. tong kosong berlagak penuh ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Gestur politik Pak Jokowi busa berubah lagi kalo Mas Gibran jadi cawapresnya Oom Prab. Orang tua mana yang ngga sayang anak.....

urang lembur:
Ga mau jadi anak durhaka... kwalat masa Bapaknya dukung Mas Ganjar...

Lone Wolf itu Idiot:
Ya, seperti SBY yg menyerahkan kepemimpinan partainya pada putranya...sayang sekali sm anaknya ya

Lone Wolf? ???:
Teladan yang bagus untuk Pak Jokowi.

Lone Wolf itu Idiot:
Mangkrak koq teladan? Pak jokowi ndak mau meneladani orang mangkrak!

Lone Wolf? ???:
Teladan sayang anak itu lho...

Lone Wolf itu Idiot:
Pak jokowi memang sayang terhadap anaknya. Tapi caranya berbeda dengan SBY. SBY mewariskan langsung partainya pada anaknya yg tidak punya kemampuan apa apa. Jokowi membiarkan anaknya berkembang secara alamiah di dunia politik dengan menunjukkan kapabilitas dan kualitasnya, tidak diintervensi apapun. Makanya Gibran lebih berkualitas dari AHY

ger 12:
Udh bantuin AHY dulu sana.... Kasian dia udh jadi gorengan basi..... Peponya kan sayang banget

Pribadi simpel:
Demokrat nempel ke Wowok.
The birds of a feather flock together.

YRZhouchean:
Bruh kalau gugatan batas usia minimum dipenuhin selain  kemungkinan Gibran bisa jadi cawapres ada juga lho yg kemungkinan batal nyapres karena batas usia lewat

Leonidas:
Jadi, relawan sebaiknya menunggu dulu," ungkap Jokowi di hadapan relawan Jokowi bernama Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023).

Kedua, Jokowi menginstruksikan kepada relawannya agar penentuan koalisi dan pasangan capres rampung dulu. Setelah itu, barulah menentukan arah dukungan kepada pasangan calon tertentu.

Jokowi yang notabene kader PDIP partai yang sudah menunjuk Ganjar saja masih belum menentukan wkwkwkwkwk.  Kata lain untuk mendukung Prabowo secara gamblang eh halus

Pribadi simpel:
Mas Adin koq sepertinya heran banget?
Kan gw udah ngomong dari dulu bhw pada saatnya, om Jokowi akan terang2an kasih restu buat GP. Dan saatnya adlh jelang daftar di KPU.

Patrick Jahja:
Buat pendukung GP lebih baik pesimis dan ternyata salah, daripada optimis tapi ternyata salah.

Kalo ga percaya nih liat deh "itungan"nya:
1. Pesimis jokowi bakal kasi restu ama sekali ke GP, kalo ternyata bener jokowi gak kasih ya gpp, uda siap tempur. Kalo ternyata salah, ya bagus dong, makin kuat si GP.
2. Optimis jokowi bakal kasih retsu (bahkan total) ke GP, kalo ternyata bener ya ga heran, tapi kalo salah, wah gawat itu keadaannya si GP.

Menurut saya, sangat disayangkan tim dan pendukung GP banyakkan di nomer 2, sehingga akhirnya mesin pemenenangannya GP jatuh ke tangan prabowo dan disetir ama prabowo buat hancurin plan B nya GP (anies kalahin prabowo di putaran 1), sampe akhirnya di titik ini harus bergantung mati2an pada restu dari jokowi (bahkan kayaknya ga cukup cuma restu biasa, mesti restu yang all in).

Pribadi simpel:
Bukan masalah harus optimis ato pesimis tapi kerja keras kerja bener selama musim kampanye itu mutlak harus dijalani.
Jokowi tentu dukung GP; itu udah lakonnya.

YRZhouchean:
Exactly apalagi koalisi 3 presiden sayangnya gagal kebentuk. Makin muluslah prabowo lolos.

jane ora dong:
Rakyat akan tahu siapa dan seperti apa sesungguhnya jokowi nanti ketika pendaftaran pasangan capres ditutup.

Apakah jokowi dan keluarga pecandu kekuasaan atau pejuang untuk kepentingan bangsa, nanti penilaian dan pengadilan rakyat akan berlangsung.

YRZhouchean:
Tepat. Kalau jokowi dan keluarga tak mendua maka Ganjar peluang menangnya akan meningkat, indikator lihat psi kemana.
Kalau psi geser dan tetap katanya tegak lurus jokowi maka udah kebaca aeah jokowi sebenernya kemana.
Kalau ada 3 capres san 2 putaran.
Kalau yg lolos Ganjar dan Anies udah pasti Ganjar menang, para pendjkung jokowi bakal balik dukung Ganjar
Kalau yg lolos Anies ketemu prabowo maka yg
menentukan pdip. Misalkan ini terjadi karena jokowi mendua apakah akan tetap dukung dia? Atau netral alias abstain. Kalau pdip abstain pemilihnya maka seluruh anti jokowi yg melihat prabowo asalah projokowi akan berbalik dukung Anies. Disini peluang Anies  untuk memang ke buka lebar. Inget pew research survey 64% kaum Muslim dukung perubahan dasar negara. Jumlah itu lebih dari 51% suara total nasional. Dan kalau Anies sungguh sungguh bisa raih suara dr ceruk ini dgn program program kayak perluasan ekonomy, pendidikan dll berbasis syariah maka dia yg bakal menang.
Terakhir yg paling mungkin terjadi Ganjar ketemu prabowo di pufaran 2. Sebelon U20 blunder, Ganjar yg menang. Sesudah blunder udah pasti prabowo yg menang.

jane ora dong:
Pembuktian paling realistis adalah bila gibran jadi pasangan prabowo, itu sudah jadi kejelasan.
Selanjutnya pdip saya sangat yakin tidak akan memasangkan ganjar dan gibran, karena bagi megawati ini adalah pemaksaan kehendak jokowi thdp pdip.

Yg mengajukan masalah ke MK siapa itu sdh bisa dibaca kemana mereka merapat, sebenarnya pilpres kali ini sdh bisa dianalisa secara terbuka, bahwa ini pertarungan pdip melawan jokowi dan kroninya.

Sejarah nanti yg akan mencatat.
Tentang siapa yg akan menang apakah 2 putaran atau 1 putaran itu pertandingan politik yg biasa saja, setiap pertandingan pasti ada yg menang dan ada yg kalah.
Tapi bahwa pertarungan pro jokowi melawan anti jokowi ini yg sedang terjadi.

Terima atau tidak terima bahwa nanti anis jadi presiden 2024 bisa terjadi.
Problem utama bangsa bukan ketika pemilu berlangsung, tapi pasca pilpres ancaman perpecahan bukan lagi karena ideologi namun perang para pemburu rente dan kapitalis, mereka akan menggunakan isu SARA sampai indonesia ini benar2 terpecah.

Terserah jokowi mau meletakkan sejarahnya seperti apa.

YRZhouchean:
Personally nilik dari rekam jejak dan usia antara prabowo dan Anies gw milih Anies Baswedan yg naek.
Dalam segala kekurangannya Anies udah praktekkin kebebasan berbicara dan perlindungan pembangunan tempat ibadah dan pelaksanaan ibadah kaum minoritas selama dia berkuasa di jakarta. Kalau sampai prabowo terpilih akanlah jadi preseden yg menarik dimana apapun rekam jejak seseorang dia bisa jadi presiden  dengan jmpunitas.
Tak perlu tunjuk Gibran dari gerak gerik jokowi sejak gagalnya piala dunia U 20 udah kebaca kok dia sebenerjya dukung yg mana. Mana dia lwbih nyaman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gestur Politik Jokowi Mulai Berubah? U7yuKP6XMr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gestur-politik-jokowi-mulai-berubah-u7yuKP6XMr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: