You Now Here »

Alasan Kuat Demokrat Memilih Prabowo Dibandingkan PDIP OScGGwYgsC  (Read 185 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Kuat Demokrat Memilih Prabowo Dibandingkan PDIP OScGGwYgsC
« on: September 18, 2023, 04:01:41 PM »




PresidentHOLE:
Pilih yg penawarannya lebih baik dan jg dah pst menang, mana mau puasa lg 15 tahun

Pribadi simpel:
Demokrat adalah LIABILITY dan gak sehaluan dgn gen PDIP maupun GP.
Gimana bisa orang2 yang berusaha kerja keras kerja cerdas kerja jujur (kayak Jokowi, GP) direcokin sama orang2 yang ahli pe-mangkrak-an & suka nilep alias korup?
Ahaha....

Leonidas:
menarik sebagai kader PDIP bahkan JOKOWI pun masih wanti2 ke relawanya jangan buru2 memilih sampai detik ini. Luar biasa

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Menunggu akumulasi blunder demi blunder yg di lakukan bacapres sebelum menetapkan pilihan .. ????

Wue Diyan Abbas:
Ada tangan tak terlihat yang mengatur PDIP & PPP dua partai anak tiri di zaman edan akhirnya berhadapan langsung dengan kelompok lama & sempalannya..

Yang sudah dikenal bereputasi kurang bagus: Golkar, PAN,
Gerindra, Demokrat serta beberapa partai gurem daur ulang..

Apakah mungkin kelompok titisan orba ini akan didukung mayoritas rakyat serta langits ?

Tidak fergussoo.. partai boleh segerobak yang memilih tetap satuan rakyat jelata.. andai
dua putaran posisi suara tetap sekitar 55-45 untuk kemenangan Ganjar Pranowo, tak berkurang dari pemilih Jokowi di 2014 & 2019? ??? ????

YRZhouchean:
Masalahnya pak lurah posisinya mendua atau hanya bela 1 capres.
Kalau mendua maka yg sebelah yg menang.
Kl 1 capres maka yg dia dukung ini masih ada harapan menang. Soal koalisi gagal sebenernya sih anrara SBY dan bu Mega doang.
Yg gw lihat SBY cenderung ke bu Mega rapi karena pintunya tak terbuka lebar yah geser lah dia ke prabowo.
Persis waktu Sun Quan diajak bersekutu dgn Cao Cao rapi lebih pengin ke Liu Bei.  Ujung ujung gabung ke Cao Cao karena ada faktor penghalang. GuanYu

zulu_alpha:
1. Susah menarik ulang perkataan/penyataan yang menjurus hoaks/fitnahan/merendahkan kepada kelapa negara saat ini yang notabene "petugas partai" yang bersangkutan;

2. Beberapa (jika bukan sebagian besar) pria berkarir di militer dan mempunyai pangkat tinggi enggan diperintah oleh non militer terlebih wanita!

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jkw saja perlu di backing jendral senior LBP, AMH .agar militer nurut .. keterpilihan AP sebagai danpaspampres ketika jkw awal menjabat juga karena perlindungan yg di butuhkan presiden ..

Lone Wolf? ???:
PDIP itu partai yang sombong makanya Golkar, PAN, Demokrat ogah gabung kesana dan pilih gabung ke Gerindra.

Panda:
Berarti nasdem juga sombong dong demokrat juga ogah tuh dukung nasdem dan bab.
Soal sombong,
SBY lebih sombong lah drpd megawati, paham coy

Lone Wolf? ???:
Kalo Nasdem sih bukan sombong tapi karena tega PHP Mas AHY.

Lone Wolf itu Idiot:
Karena sombong makanya AHY di PHP in

Lone Wolf itu Idiot:
PDIP bukan sombong ya tapi selektif

Ari Truth:
sudah hukum alam, orang baik bergaul dengan orang baik, orang jahat bergaul dengan orang jahat.... simple

Ari Truth:
Sebelumnya parpol berlambang bintang mercy ini diprediksi akan bergabung
 dengan PDI Perjuangan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres. Tapi
fakta dilapangan berbicara lain. Berikut ini point-point penting, alasan
 kuat kenapa Partai Demokrat tidak bergabung dengan PDI Perjuangan tapi
malah memilih Ganjar Pranowo.


maksudnya malah memilih Prabowo kali?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Kuat Demokrat Memilih Prabowo Dibandingkan PDIP OScGGwYgsC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alasan-kuat-demokrat-memilih-prabowo-dibandingkan-oScGGwYgsC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: