You Now Here »

Kembali Ke Watak Asli, Bacapres Tampar Wamen? 4ZMWMC9WiX  (Read 125 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kembali Ke Watak Asli, Bacapres Tampar Wamen? 4ZMWMC9WiX
« on: September 19, 2023, 08:03:50 AM »




HoleInBrain:
Kl sudah diupload sptnya valid!
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? trs video si refly harun mau dibenarkan jg am penulis?

Saya sih cmn mau liat akhirnya gimana, kl team wowok lapor, bisa rame nih!

Guest:


HoleInBrain:
Nah bakal rame ini ??? ??? ??? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
belum ada video kejadian langsung di tkp.
hanya katanya katanya ..

????

HoleInBrain:
It dia ???? entah drmana it cak alif berita wa ny

Panda:
Ya laporin aja cak Alif kalo sebarkan hoax, kog bandingin sama RH?

HoleInBrain:
Yg laporin ya musti pihak wowok lah masa ane
Lho liat pernyataan penulis nya
"Kl sudah msk youtube, pst benar"
Lah si refly aj nge youtube mulu sambil ngehoax mulu tuh, apa brrti omongannya bener jg? ????

Greg:
Banyak banget artikel tentang ini di Seword.Padahal duduk perkaranya belum jelas.

Apakah ini upaya terstruktur, sistematis dan massif untuk mem-viralkan?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kan ngikutin dan dukung boss sewod yg lebih dulu memunculkan .. ????

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
NO PIC = HOAX!

doodleramen:
Jujur saja. Kalau itu demi rakyat dan demi terselesaikannya pekerjaan penting, ane gak akan mengkritik.

Hulk:
??? ????? kalau sudah karakter dan sifat itu tidak bisa berubah, bisa berubah setelah mengalami kejadian yang sangat luar biasa menyentuh relung hatinya. Kalau cuma kalah 2 kali saat capres sih itu biasa saja, kalahpun dapat kursi sangat empuk... mudah2an kalah yang ke 3 kalinya nanti. ??? ?????

No Fear:
Berani upload video, langsung Tim bunga bergerak
bimsalabim....Lenyappp

Lone Wolf? ???:
Contoh bacapres yang tegas dan berani.

Valak:
Sakit jiwa dan gila.

Lone Wolf itu Idiot:
Gak ada apa apanya dibandingin Anies inimah. Anies jauh lebih berani.

 Ya, berani mengkhianati Prabowo. Berani mengkhianati Jokowi. Berani mengkhianati SBY. Berani mengkhianati rakyat DKI

No Fear:
Berani Malu
(Gak punya rasa malu ?)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kembali Ke Watak Asli, Bacapres Tampar Wamen? 4ZMWMC9WiX yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kembali-ke-watak-asli-bacapres-tampar-wamen-4ZMWMC9WiX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: