You Now Here »

Kontroversi Film His Only Son, Klarifikasi Kok Belepotan? VvuvZ0wIRl  (Read 131 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Trnyata yg katanya "moderat" ya sama aj pikirannya, makanya tanpa visi pres dan komitemennya akan kebhinekaan dan meletakkan pondasi nasionalisme yg benar  dgn cara memusnahkan kadrun, maka ga yakin akan bertahan

Hulk:
Kalau menyangkut ajaran yang menjiplak dan mengeclaim jiplakannya benar memang begitu om.. takut akan versi yang sebenranya, takut murtad? ??? ????

Kampret212:
gak usah percaya moderat-moderatan, nyatanya ada kasus intoleransi mereka diam aja, skrang pkb ( yang sebagaian besar isinya NU), berpelukan mesra dengan partai keranjingan selangkangan.

HoleInBrain:
Itu diaaaaaa kan ane tulis it

Kampret212:
moderat itu hanya setgah kadrun, setengahnya lagi islam, (bukan stgahnya waras atau normal). Dalam hati mereka  bersyukur krn ada kelompok lain yang sanggup ambil alih "tugas" mereka, sehingga kelompok lain dianggap radikalis, mereka islam-nasionalis. padahal aslinya ya sama aja mereka itu. KLu benar indonesia dikuasai khilafah, paling mereka juga senyum-senyum dan hepi

iam hêylêl:
Sekarang dah ada di youtube kayaknya.
Dengan subtitle indonesia pula.

Ahaha

haka:
saya nonton di you tube jg

HARIARA:
Pernyataan anggota DPR, Tubagus Ace, soal film HIS ONLY SON menurut Bambang Nursena adalah pernyataan bodoh.

Menurut saya bukan hanya pernyataan itu bodoh, orangnya juga bodoh. Saya yakin Tubagus Ace ini beragama islam hasil indoktrinasi, bukan karena dia paham agamanya dengan mempelajari (semua) literatur islam.

Kalau dia mempelajari literatur agamanya, pasti dia malu sebelum membuat pernyataan bodoh. Di sisi lain, dia menutupi kebodohan agamanya karena dia yakin banyak orang bodoh yang setuju dengan dia.

HARIARA:
Mungkin akan jauh lebih baik jika klarifikasi yang diberikan adalah bahwa beliau terpeleset bicara dan sedang tidak bijak mengeluarkan statement, daripada klarifikasi yang malah belepotan seperti ini.


Huh.... sulit bagi kadrun mengeluarkan klarifikasi seperti itu apalagi soal agama.

HARIARA:
Klarifikasi kok malah belepotan?


Wah... ini bukan hal yang baru, mas sob.
Sudah tradisi sejak zaman nabi junjungan.

firman proindo:
Islam sendiri tidak menghormati Tuhan. Tidak menghormati agama lain.
Dlm Islam Tuhan seperti germo, bisa diatur dan disuruh suruh lewat doa dan sumpah untuk mengutuk orang (muhabalah)

Hulk:
Ya begitulah kata Ace seorang pengecut yg  tidak bertanggung jawab dengan apa yang dilontarkannya, sdh viral buru2 kalrifikasi, somplak!

Lone Wolf? ???:
Dia benar tidak melarang tapi hanya minta supaya film tersebut dilarang, yang bisa dikabulkan bisa tidak.

Valak:
Lemah iman. Mudah terguncang oleh film.

kalikoening:
Mngkin krn ga adegan selangkangan jadi protes ne Kak? ??? ????

Tri Hardiyanto:
Kwalitas anggota DPR yg memang sangat² rendah. Pertama seperti yg umum terjadi di Indonesia ketika mau bicara tidak dipiklr dulu. Dan ketika jadi ribut baru klarifikasi. Kedua, tidak berani gentle mengakui salah, pembelaannya akan muter terus kayak obat nyamuk. Padahal kalau mengakui salah omong ya beres juga toh....!!

Kucing_lap3r:
Karena kualitas rendah, boleh di " bubar"-kan ga yah? Buang uang hasil pajak warganegara aja!!

Wue Diyan Abbas:
Kata orang apabila sudah dibuka tidak ada satu pun yang sanggup menutup (nutupi) nya.. Ace mungkin belum tahu hal ini maka tak heran kalau klarifikasinya jadi belepotan.. maju kena mundur apalagi ??? ?????

Sudah waktunya di masa masa penelanjangan dan penampian ini, ace dan teman teman ace, untuk tidak sembrono.. sok sembarangan melarang yang itu jangan yang ini tidak boleh ?! tapi kalau berani malu silakan maju terus? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontroversi Film His Only Son, Klarifikasi Kok Belepotan? VvuvZ0wIRl yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/kontroversi-film-his-only-son-klarifikasi-kok-VvuvZ0wIRl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: