You Now Here »

Hoax Prabroro Mencekek? Okelah Tapi Ini Fakta Yang Bisa Dianalisa YfvFfNOhhT  (Read 115 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ????

Ketahuan hoax sekarang ngeles dengan menuduh jokowi berbohong ..


??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Kelakuan pendukung ganjar jd mirip kadrun di 2014-2019

si memble:
Segebleg-gebleknya kaum onta pun ga akan berani nuduh bosnya boong. ????

HoleInBrain:
Skrg mulai mengadopsi taktik onta, sekalian aj deh rekrut kaum onta

si memble:
Bisa jadi akan dilakuin, yg penting menang, ideologi jadi ga penting. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? blunder sndr sih g0bl0k, udh menang beneran di januari 2023 telak, eh malah buat pernyataan kontra produktif

jane ora dong:
Lho pemilunya sudah bulan januari kemarin to ?

Waduh saya kok lupa coblos ya kemarin, wah jangan2 sudah pikun apa ya saya bulan itu.

si memble:
Ya, mungkin selanjutnya memang gilirannya wowo. ????

Hulk:
Kalau memang benar... tunjukan saja vidio dan fotonya biar semakin melek dan tidak ragu2

si memble:
Kalo ada pastinya sudah viral di mana2, selama blom ada artinya cuma bisa tafsirkan mana yg lebih berbobot antara petkataan kakak pembina vs presiden  ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sejauh ini belum ada video sedikitpun. Kalo ada di sebut video itu hanya cuplikan video sob sewod lagi pidato .. ????

HoleInBrain:
Krn mmg dia sndr katanya dpt dr group WA ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? mirip kadrun kan, omongan group WA dianggap kebenaran

Patrick Jahja:
Ya, akhirnya tim dan mesin ganjar pun mau gak mau nerima kan kalo politik itu bukan adu moral dan prestasi, tapi adu itungan politik, buktinya di depan mata: jokowi. jokowi kalo bisa menang cuma dengan adu moral dan prestasi, dia uda ga perlu maaruf. Noh tar pilih wapres inget ni semoga si pdip, walau telat sih sayangnya uda mengakar cara pikirnya.

si memble:
Kalo ideologi, moral, prestasi dan kinerja antara ganjar dan wowo cuma beda2 tipis, ga ada yg unik dan menonjol, artinya kemenangan kemungkinan besar tergantung dgn mesin parte dan dukungan kadrun diputaran 2.

HoleInBrain:
Betulllllll ganjar am wowo it sebenernya NIR prestasi yg berguna, dua duanya it ga jelas prestasinya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Jadi yg menentukan kemenangan adl kemana suara mantan pendukung anies bergerak
Makanya simpatisan banteng, ga pernah mau ngsh survey litbang kompas head to head

si memble:
Yup, pilpres kali ini kadrun jadi bintangnya. ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hanya bisa pasrah dan menerima ke manapun kadrun dan mino berpihak .. ????

HoleInBrain:
Mino si udh pecah cuy, ad ke ganjar ad ke wowo, salah ganjar dan mega sendiri, pdhl januari it udh tinggi bgt elektabilitas ganjar. Nah skrg sisa suara kadrun doang, ???? pdip msh sungkan sungkan am kadrun kl begini terus ya siap kalah aj udh

si memble:
Ya, masalahnya mino idemtik dgn psi dan kadrun dgn pks, sudah bisa ketebak akan  condong kemana.

Givern Miricle:
presiden tidak melihat langsung aksi itu, makanya beliau bilang “setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu..."
jadi pertanyaannya apa para penulis sewot penebar hoaks dan koko pembina ada di tempat kejadian?
kok bisa begitu yakin ada aksi cekik dan tampar
memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu,

HoleInBrain:
Pdhl cak alif sndr it ga lihat kejadian lgsng hny dpt kabar burung via WA

Lone Wolf itu Idiot:
Mirip Denny Indrayana dong yg ngakunya dapat informan dari MK ehh ternyata hoax totalll....padahal profesor

Givern Miricle:
burung nya siapa kok dipercaya

HoleInBrain:
Burungnya mas alif

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lebih intel daripada intel presiden .. ??? ?????

si memble:
Jangan heran kalo ada orang yg lebih tau peristiwa di istana daripada presiden, hanya berdasarkan 'info A1'.
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lebih presiden ketimbang presiden .. ????

si memble:
??? ??? ??? ???, yg gw heran info A1 tsb dari mana ya?
Dari dulu sering bilang info A1 dan ternyata sekarang baru tau kalo bukan dari istana ato presiden.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Setahu saya, boss sewod dekat dengan sekjen parte merah .. dan banyak info A1 dari sana

si memble:
Ooo gitu, ternyata sumber hoax ini dari sono, ga heranlah kalo yg disasar si wowo. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Belum tentu dari sana, tapi mungkin bisa jadi dari sebuah team perumus isu yg harus di viralkan.. ????

si memble:
Yg ga bisa dibantah asal hoax ini dari kaka pembina yg teraffiliasi dgn ganjar dan pdip.
Blunder lagi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Blunder terberat ini karena menyangkut jokowi langsung sebagai pimpinan para menteri

si memble:
Gitulah, gegara info A1 jadinya malah kena Jkw lagi.

HoleInBrain:
Abis mau gimana lagi boss, ga ngangkaaat suaranya. ???? keknya ganjar am mega lg nyesel kenapa buat blunder kmrn kmrn it

jane ora dong:
Kalau menyebarkan hoax ya dilaporkan polisi saja !

Biar jelas semuanya, terlepas nanti ada implikasi yg lain2 itu masalah berbeda.
Harus kita uji perkataan pembuat berita dan perkataan presiden beserta orang2 yg terlibat maupun pemasok informasi.
Uji kesahihan.

Givern Miricle:
dari berita yang saya baca pihak ps sedang mempelajari kemungkinan untuk melapor
jangan teriak kriminalisasi saja kayak kaum sebelah kalo jeblos

HoleInBrain:
Kl iya saya setuju diperkarakan deh ???? pgn tau gimana cuitan di seword nanti dlm membela bossnya

jane ora dong:
Ya sebaiknya begitu, jadi rakyat bisa melihat uji kesahihan.
Karena jokowi sdh berkenan head to head dgn alif, maka sekarang kita mau lihat kejujuran itu berada di presiden atau alif.

Lha wong saya itu kepinginnya ada kejujuran dalam politik, siapapun yg tdk jujur harus dihukum berdasarkan tingkat kesalahannya, yg korupsi apapun jabatannya harus diproses bukan di tunda2 hanya alasan pemilu.

Yg menyebarkan hoax dihukum sesuai tingkat kesalahannya berdasar hukum yg berlaku.

Lone Wolf itu Idiot:
Menolak lupa, kasus hoax Denny Indrayana

Lone Wolf itu Idiot:
Seharusnya proses dulu Denny Indrayana, paling tidak, sampai DI dipenjara lah...baru laporkan Alif

jane ora dong:
Beda persoalan.

Ini adalah presiden membantah konten politik alif.
Jadi ini perlu di uji biar rakyat memperoleh kejelasan, apakah presiden benar atau salah dan alif benar atau tidak.

Posisi rakyat itu di tengah2 kok dalam urusan politik.
Kalau tdk ada proses hukum tentang masalah ini, maka rakyat bebas menilai presiden benar atau salah.

Yg memprihatinkan itu kenapa seorang presiden berkenan menanggapi langsung masalah politik receh begini atau jangan2 ini benar2 masalah besar, kalau melihat ketika presiden menanggapi pernyataan rocky gerung.

Hulk:
Kalau jawabnya " Setau saya tidak ada peristiwa seperti itu...." ya berarti ragu ragu.. bisa ya bisa tidak, ya om? ??? ????

Givern Miricle:
yang berada di tempat saja ragu ragu menurutmu
sotoy namanya tidak ada disana begitu yakin ada kejadian seperti itu

HoleInBrain:
It bhs kesopanan doang ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tempat berkumpul menteri sebelum ratas tentu juga bukan di tengah hutan di antah berantah .. jadi pasti di lounge yg terpantau cctv dan paspampres ..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:

(click to show)



(click to show)



(click to show)


HoleInBrain:
Lama lama pendukung ganjar bakal blg
Jkw kementan wowo sdg berkonspirasi
Oalah makin blunder

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Terinspirasi kasus mario dandy tapi gak koordinasi dengan si korban .. ????

HoleInBrain:
Udh lah sob, SALAH ya udh SALAH cak alif menyebar Hoax, kl Jokowi sendiri udh konfirmasi demikian. ???? kl u nuduh jokowi "menutupi" artinya u jg nuduh jokowi sedang menyebar Hoax jg
Kelakuan pendukung Ganjar kok jd mirip kadrun di 2014-2019 sih ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hoax Prabroro Mencekek? Okelah Tapi Ini Fakta Yang Bisa Dianalisa YfvFfNOhhT yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hoax-prabroro-mencekek-okelah-tapi-ini-fakta-yang-yfvFfNOhhT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: