You Now Here »

Gibran Mulai Keberatan Munculnya Baliho Dirinya Bareng Prabowo, Mau Tetap Nekat Pasang? VUFFbWHspo  (Read 188 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Nanti jg dicopot sndr kl trnyata MK menolak menurunkan batas usia cawapres atau jika mmg wowo melamar gibran namun ditolak ????

WeleWeleAntiJoker:
hahha skak mat

Lone Woe!:
Capres n the gang nya yg tanpa etika dan tanpa adab... menggunakan segala cara nempel ke Jokowi bahkan kluarganya jg digunakan buat promosi.... mengerikan kalau NKRI dipimpin orang ini. NKRI dalam BAHAYA jika ia berKUASA... Fakta dia gak pernah jd rakyat jelata...membuatnya sulit melayani orang yg susah dan miskin.... yg ada hanya NAFSU KUASA dan mementingkan kroninya. Bahaya !! bahaya!!!

Lone Woe!:
Ketika NAFSU ingin BERKUASA nempel di capres tertentu maka SEGALA CARA akan dilakukan. Etika dan adab dibuang bahkan menipu (hoax) memfitnah pun boleh. Ingat kasus Ratna Slompret yg ngaku bengep dipukuli wajahnya?? Semua langsung gunakan buat memfitnah Jokowi... untung ketahuan nipunya...
Juga saat ini semua rakyat ditipu seolah Sang Capres dekat dg Jokowi dan seirama ..padahal ya beda jauhhhh... watak dan niatnya berkuasa Capres yg ini mengerikan. Ingat waktu kalah 2x di 2019 dia gugat di MK bikin kesan keoknya dicurangi... padahal ya Emang dia kalah Ssesungguhnya... mau nkri dipimpin orang yg haus kuasa?? BAHAYA buat NKRI!!!

Pribadi simpel:
Indonesia GAK BUTUH Wowok

si memble:
Yg satu pasang2 baliho kader koalisi parte lain, yg sebelah colak colek kader koalisi parte lain untuk bacawapres, trus apa bedanya ya? ??? ??? ??? ???

Panda:
Kalo cuma colek ya bebas lah,
Pasang baliho tanpa ijin itu yg kurang elok.
Sdh terbukti balihonya
Ahay n anies
( masang sendiri, robek sendiri)

si memble:
Spt kata Jkw, biarin aja, toh ga bisa dilarang dan ga ada aturan yg bisa mempidanakan, itung2 bawa rejeki buat tukang bikin baliho. Lebih pinter yg colak colek krn ga pake modal. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Padahal yg di colak-colek sudah berbunga-bunga .. ????

si memble:
Cuma dikasi php doang. ????

WeleWeleAntiJoker:
kayak lagu:
masang, masang sendiri...
robek, robek sendiri...
sungguh prihatin banget ya...

jane ora dong:
Ora jelas.

si memble:
Orapopo. ????

Kampret212:
udah gtu, si wowo menikmati baliho-baliho itu. Dia pikir, jokowi bakalan dukung dia, entah anaknya bisa jadi wapres atau tidak.

Johan Mulyadi T:
Bagi yang tidak punya LOGIKA, skip saja tulisan ini.

zulu_alpha:
Tidak tegas juga sih, seharusnya selagi diwawancara media sekaligus ditegaskan, biar jelas.

WeleWeleAntiJoker:
duh...
nyulik anak orang aja pernah kok...
jadi apa susahnya jika nyulik foto anak orang lain lalu ditaruh di balihonya sendiri, justru yg protes2 bakalan nanya ke diri sendiri, berani nih berhadapan sama tim mawar nanti?

Lone Wolf? ???:
Kenapa baru sekarang keberatan ya...

Pribadi simpel:
Krn gak paham cara wong Solo

Valak:
Karena bebal, tidak bisa diberi tahu baik-baik.

ger 12:
Harusnya sama fotonya Ratna Sarumpaet...... Jangan sama gibran

WeleWeleAntiJoker:
gak laku lah kalau pasang foto tukang hoax...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Mulai Keberatan Munculnya Baliho Dirinya Bareng Prabowo, Mau Tetap Nekat Pasang? VUFFbWHspo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-mulai-keberatan-munculnya-baliho-dirinya-vUFFbWHspo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: