You Now Here »

Soal Isu Main Tangan Di Rapat Kabinet, Yakin Mau Beneran Buka Bukaan Fakta? Z3VBLU7ngu  (Read 147 times - 133 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Presiden yg dulunya di puja-puji bahkan di kultuuskan pun akhirnya di lepeh dan di anggap berbohong .. ??? ??? ??? ???

TukangTembok:
= bilang presiden tidak becus karena tidak tahu kejadian di dalam "rumahnya" sendiri, BIN mana BIN? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Padahal ka-BIN nya di anggap "orangnya" megawati lhoo ..

firman proindo:
Demi memenangkan Ganjar
Buzzer Ganjar termasuk cak alif telah
Menuduh presiden berbohong

si memble:
Ya gitulah senggol bacok, mulai berani bacok presiden.

Leonidas:
wkwkwk tumben seword memuja hoaks segitu kuatnya ya Prabowo sampai lawan kehilangan akal

Protonindo:
Betul, saya yakin, peristiwa itu ada. Kalo memang tidak ada, berani gak wamen ybs klarifikasi di depan publik ? Bukan kementan nya yang klarifikasi.

si memble:
Intinya sipenulis artikel ini meragukan kredibilitas dan integritas presiden Joko Widodo krn lebih percaya kredibilitas dan integritas si boss.
Kalo boleh saran: daripada bertumpu pada insting dan curiga, sebaiknya jangan mengarang bebas tanpa validasi lebih dulu. Kasus ini sudah masuk ranah hukum krn sudah ada laporan, lebih baik tunggu hasilnya.
Kalo mo mikir sedikit, apa untungnya Jkw menutupi dan memanipulasi seandainya hal ini benar ada, gw lebih percaya Jkw lebih peduli reputasinya sendiri daripada harus bela mentri yg ga bener, lagipula ngapain bela saingan dari rekan separtenya.

firman proindo:
Betul demi memenangkan Ganjar akhirnya sampai seperti kadrun yg menghalalkan segala cara

Walkintheclouf:
Ada wacana di gabung prabowo dan Ganjar. Dari kubu prabowo maunya prabowo presiden Ganjar kl gabung bisa jadi wakil.  Mau di buat 1 putaran 2 kandidat capres

TukangTembok:
kalau kejadian, ini "kadrun" sewor ganti haluan dukung anus karena yg ini tukang tampar. ????

dan kalau kejadian para buzzer pada nyumput, bahkan buat account baru kalau masih mau dukung wowo dan ganjar? ???

Walkintheclouf:
Kalau kejadian belum tentu Anies Baswedan kalah. Ingat Setara institute pernah keluarkan hasil penelitian yaitu lebih 80% siswa SMA beranggapan pancasila bisa di ganti. Kedua pew researh 64 % kaum Muslim ingin ganti dasar negara. Dari pew research, coba dikalikan jumlah kaum Muslimin ada berapa persen dari total populasi penduduk. Kalau saya lihat, koreksi bila salah ada lebih dari 51% suara penduduk keseluruhan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lebih dari 80% penduduk RI, yg pro nasionalis vs pro syariah hampir berimbang .. kuncinya ada di pihak mino mau ikut siapa .. jika ada referendum dasar negara ..

Walkintheclouf:
Betul.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Itu idealnya .. ps 1 periode lalu gp naik 2 periode di lanjut gibran 2 periode ..

No Fear:
Urutan nya di ganti
GP dulu 2 periode trus gibran 2 periode. Baru PS
Jadi 2X 5th  (+)  2x 5 th
PS jadi presiden 20th lagi pas usianya seabad

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????‍? ??? ??? ?????

Walkintheclouf:
Tak ideal. Yang ideal 2 putaran 3 capres. Lagipula bisa saja terjadi seperti waktu bu Mega prabowo JK wiranto berhadap hadapan dengan SBY dan Budiyono. 1 putaran toh.  Lagipula 3 visi misi kan akan terlihat mana yang lebih baik untuk naik kedepan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Mau 3 paslon, 4 paslon, 2 paslon, yg bisa ke putaran 2 hanya 2 suara tertinggi untuk memperebutkan 50% +1

Kecuali di putaran 1 sudah ada yg dapat suara minimal 50% +1

Walkintheclouf:
Tak salah tapi ini bisa berikan para pemilih kesempatan untuk menilai dan memilah kandidat mana yang terbaik menurut para pemilih  untuk menjadi RI1.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Visi misi terbaik belum tentu di pilih rakyat .. contohnya Ahok vs Anis vs Ahay..

si memble:
Ya, jkt 58 lebih suka dibohongi. ????

Walkintheclouf:
Tak ada salahnya di coba dulu. Dari debat kemarin sebenar benarnya Ganjar yang paling siap. Disusul Anies Baswedan.
Kalau saya lihat Ganjar yang menangkan debat kemarin. Anies runner up.

TukangTembok:
sama seperti kakak pembina bemokarat yg percaya kalau pemerintahan ini tidak benar, saksinya banyak, rakyat.

pertanyaannya, rakyat yg mana?
tolong sebut rakyatnya biar tidak jadi hoax seperti kasus si lord, masa yg dituduh yg disuruh membuktikan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo niat dan memang benar, sekarang saat yg tepat untuk mengkriminalkan prabowo mumpung belum daftar capres ke kpu ..

Kalo sudah  resmi capres kpu, alamat membuka front perang antar pendukung dan kriminalisasi capres .. ????

si memble:
Buktikan gimana? Sumber hoaxnya aja sudah ngeles bajaj, info A1 ternyata
A... sudahlah. ????

firman proindo:
Jokowi bohong atau cak Alif yg bohong? Percaya yg mana?

urang lembur:
Ade armando yang hijrah jadi kadrun yang membalikkan fakta dan lebih percaya hoax itu sendiri dari fakta sebenarnya... gimana ya perasaan dua orang new kadrun ini, hanya demi dijanjikan mentri dan uang menggiurkan...

Hulk:
Kalau pak Jokowi mengakui memang benar adanya, apa ga parah gaduhnya suhu politik ini nantinya.
Maklumlah kalau wataknya gemarnya nyulik, lempar hengpong, gemar gebrak meja, nampar dan mencekik? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

jane ora dong:
Yang paling aneh sepanjang sejarah adalah seorang presiden berkenan menjadi juru bicara untuk membantah satu konten politik.

Sebenarnya agak sedikit bisa mencerna ini benar2 hanya politik biasa saja dan presiden jokowi sdh mengambil jalan menyelesaikan secara politik dgn cara membantah dan bicara didepan media, meskipun itu meruntuhkan citranya.

Tapi nggak tahu juga seberapa kecerdasan politik prabowo dan timnya mengatasi permasalahan ini, mau mengikuti yg sudah dilakukan jokowi menyelesaikan dgn cara membantah didepan media atau melawan cara jokowi dgn melaporkan secara hukum konten politik ini, tapi ya namanya juga politik biarlah tinggal kita lihat bagaimana cara prabowo berpolitik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Isu Main Tangan Di Rapat Kabinet, Yakin Mau Beneran Buka Bukaan Fakta? Z3VBLU7ngu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-isu-main-tangan-di-rapat-kabinet-yakin-mau-z3VBLU7ngu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: