You Now Here »

Ngeri! Tifatul Sembiring Kasih Kode Prabowo Memang Suka Melakukan Tindak Kekerasan EINUd1eQcV  (Read 129 times - 134 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
???? wah skrg dah percaya am pelerkaes toh

si memble:
Biaa dibilang terpaksa krn ga bisa dapet temen koalisi, apa boleh buat, kadrunpun jadi. ????

HoleInBrain:
???? liat survey terbaru LSI denny JA
Prabowo Abud Ganjar
Jika dipasangkan 3, maka prabowo unggul tipis di segmen NU dr ganjar dan kalah dr anies di segmen muhamadiyah
Kl head to head maka prabowo unggul telak di semua segmen pemilih muslim
Kl kita liat di 2019 Jkw unggul telak di NU imbang di muhamadiyah, dam menang telak di minoritas
Skrg ganjar kalah di NU, di muhamadiyah dan ga terlalu mendominasi di minoritas
Berita buruk buat ganjar dan pdip

si memble:
Ya, keliatan  kalo mulai panik, yg bisa dongkrak elektabilitas ganjar adalah cawapres yg pas, dan pilihannya makin sedikit, apalagi kabarnya sandi sdh dicoret mega, info dari opung panda.
Dulu gw kira parte2 akan merapat ke pdip membentuk koalisi jumbo, tapi justru wowo yg ketiban pulung.
Kalo liat situasi sekarang, sptnya Jkw beneran sudah berdiri dibelakang wowo, gara2 buzzer2 receh yg ga bisa berpikir panjang itu.

HoleInBrain:
Sebenernya ga sepenuhnya salah buzzer, ganjar nya sendiri yg b390 plus mega, pk acara nolak israel segala, ???? trs frame image bhw jkw berhutang bnyk pd pdip, Mamam dah tuh! Sun tzu berkata kenalilah musuhmu dgn baik maka kamu akam menang 1000x dr 1000 pertempuran
Lah ini Konstituen pemilihnya aj ga kenal, pdip it udh dianggep Partai KAPIR, partai Kristen eh malah ambil sikap pro Kadrun STUPID

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
merasa berjasa kepada jkw jadinya sombong gak mau konsultasi ke jkw malah di putusin sendiri..

si memble:
Bukan hanya itu, tapi gw inget kalo mega menggunakan istilah petugas parte didepan publik thp Jkw setelah dilantik jadi presiden 2014, dan waktu itu banyak mengundang protes, hal yg sama masih dilakukan thp Jkw sampe skrg, walau belakangan ini diganti petugas rakyat ato kader terbaik. Mungkin itu alasan Jkw terlihat ga nyaman di acara parte, spt kata banyak pengamat.
Bandingkan dgn penghormatan  prabowo thp sby, yg mantan presiden, bagaikan vvip ketika bertamu di rumahnya barusan.
Imbasnya ke ganjar distigma petugas parte apalagi setelah kasus u20.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hasilnya gp pasti presiden .. kalo 3 atau 4 paslon .. ??? ????? jangan ngomong 2 paslon .. ????

HoleInBrain:
Lanjut lg mimpinya msh malem

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sambil colai ..

HoleInBrain:
Ga usah kan bs mimpi basah

si memble:
Untuk mendongkrak moral, kadang2 memang harus menyimpan hal2 yg merugikan, tapi kalo keseringan artinya mulai panik. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Demi pembenaran hoax.. ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? kl dah ga ad jalan menang, drpd bertindak konyol mending nyerah di awal, toh owow bakalan cmn 5 taun max 10 tahun, sedangkan 10 taun kemudian gibran dah sgt matang bs jd pengganti selanjutnya, kaesang dilatih jg mayan bs memegang kendali jateng ato jatim. Itu strateginya hrsnya

si memble:
Mungkin lagi nunggu perkembangan situasi sampe jelang pendaftaran, bisa jadi nanti gabung  jadi cawapres wowo.

HoleInBrain:
Penulis seword pd nyungsep kl trjd

si memble:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
nunggu pekaes jadi cawapres gp .. ??? ?????

si memble:
Untuk berkuasa apapun akan  dilakukan. ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

jane ora dong:
Nggak lah...

Lebih percaya jokowi pastinya yo..i...
Jokowi yg seorang presiden saja berkenan jadi juru bicaranya prabowo ketika konpers untuk membantah konten politiknya alifurahman.

Pokoknya jokowi paling jujur di indonesia ini, nggak ada yg bisa meneruskan program2 kejujuran jokowi.

Yo..i...

Givern Miricle:
kasihan penulis tak punya rujukan lagi sampai sampai ucapan manusia internet lemot dipercaya

Lukman Rewa:
Kalau liat cara bicara dia tadi malam di acara Najwa, ya nggak mengherankan ya kalau dia memang berperilaku kasar.

Mister Sinaga:
Setujuuu,,,mngendalikan dirix sja tdk bs gmn mau mngendalikan msalah di negara sebesar NKRI

Hulk:
Jangan2 Padli zonk kurus takut nyaingi bossnya yg gemuk, kalau zonk lebih besar dari bossnya bisa dikepret dah.

Lone Wolf? ???:
Oom Prab itu orangnya tegas tidak bisa tolerir kesalahan dan kekalahan makanya langsung bertindak secara fisik terhadap pihak yang bertanggung jawab.

Hulk:
Contohnya sudah kalah 2xpilpres, 2xjuga claim menang ya om.

WeleWeleAntiJoker:
wah, asyik dong kalau mau jualan helm, bakalan laris manis di depan kantor kementerian, hahahah!

jane ora dong:
Ah... nggak mungkinlah prabowo melakukan kekerasan, lha wong jokowi saja mau memilih prabowo jadi menterinya.

Bahkan jokowi saja berkenan jadi juru bicaranya prabowo ketika konpers untuk membantah konten politiknya alifurahman, padahal alifurahman ini hanya orang biasa dan masih anak muda.

Saya masih percaya jokowi, tapi seperti biasa kalau pada orang politik tidak ada yg namanya kejujuran, karena kalau jujur itu bukan politik, tapi nggak tahu juga ya jokowi ini orang politik atau bukan.

Sebenarnya semua ini konteksnya politik atau hukum sih...
Kalau ini berkenaan dgn hukum maka segera saja diproses sesuai hukum yg berlaku, meskipun ini nanti ada implikasi yg kompleks.

Kalau konteksnya politik, sebenarnya ini sdh diambil alih oleh jokowi yg berkenan berhadapan dgn alifurahman secara head to head.

Alif keren.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Tifatul Sembiring Kasih Kode Prabowo Memang Suka Melakukan Tindak Kekerasan EINUd1eQcV yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-tifatul-sembiring-kasih-kode-prabowo-memang-eINUd1eQcV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: