You Now Here »

Baru Bacapres Sudah Bilang Aset Mandek Karena Nggak Berkuasa, Kalau Berkuasa Bagaimana? 3cbwwxmJmP  (Read 120 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Kosakota nya PS aneh, tidak baku, harus belajar, dari rakyat biasa. Bukan berkuasa, gunakan lah kata, memegang tampuk pemerintahan.

Anak Pantai:
Harus belajar kosakata sama Baswedan

HoleInBrain:
Legend of Bullsht = Anies

WeleWeleAntiJoker:
teknik komunikasinya akan dinaturalisasikan olehnya wuahahaha

WeleWeleAntiJoker:
memegang tampuk pemerintahan?
nanti geser otaknya trs kata2 jadi:
menegangkan + tampar + perintah²...

Lone Wolf? ???:
Ah kayak ngga tau aja, kalo berkuasa kan semua bisa diatur. Mau minta kredit dari Himbara gampang, perizinantnapa hambatan, bayar pajak bisa kapan-kapan aja (itupun kalo mau bayar), pesaing bisa dimatikan dst., dst.,.....

Arif Soetanto:
Ngurus perusahaan sendiri aja ga bisa. Gitu mau jadi pleciden.
Bakal banyak kredit macet

WeleWeleAntiJoker:
wuahahahahahaa
..
.
.
.
.
serem...

Kampret212:
wowo ini punya duit banyak buat apa sih? hidupnya cuma ditemani kuda-kuda. Bini gak ada, anak juga gak hidup bareng dan sudah mandiri. Mau ngapain udah tua sibuk ngomongin aset mandek. mau di bawa mati apa?

WeleWeleAntiJoker:
kan mau kumpul harta 7 turunan, meneladani sang mertua tercinteeee

Kampret212:
lha dia satu turunan udah habis. (apa mau nyari bini baru klu jadi presiden??) Jgn-jgn ini semua adalah kerjaan hasyim aja, biar dapat cuan lebih klu wowo berkuasa.

Fitri Yolanda:
wowo memaksi berkuasa, karena mengemban cendana, termasuk bisnis keluarganya . . siap-siap garuk APBN

WeleWeleAntiJoker:
digaruk deh... padahal gak gatal

irina breach:
sudah tua bangkotan, jalan sempoyongan, otak kotor.... macam begini kok ada yg dukung?? yg dukung dan milih hanya orang2 bodoh dan sakit jiwa. buat pendukung orang shien think ini, sampaikan pesan aku tantang di atas ring, satu lawan satu... mau tangan kosong apa pakai senjata tajam terserah. jangan banci. aku tunggu jawaban ini orang. aku yg urus ijin ke kepolisian. aku tak takut. tantangan resmi ini. mana buser otak shien thing ini. sekalian maju satu satu. tunjukkan muka bank sad kalian

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkwk...
lha bahaya... mereka itu ada istilahnya:
by name by address lho

HoleInBrain:
Yah mungkin lancar lg lah

Panda:
Lah masak nunggu berkuasa baru asetnya lancar?
Berarti bukan Pengusaha, maunya jadi Penguasa.
Asetnya loh sampe dia mati juga ga bakal abis, emang asetnya mau di bawa ke liang kubur?

WeleWeleAntiJoker:
lah kalau sudah berkuasa terus aset tahu2 lancar, darimana tuh, jangan2 dari anggaran?
..
...
kelancaran aset bukan semata2 karena niat dari pelakunya... tapi bisa juga muncul dari adanya kesempatan... (menang terpilih)
nah was-padahal was-padahal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Bacapres Sudah Bilang Aset Mandek Karena Nggak Berkuasa, Kalau Berkuasa Bagaimana? 3cbwwxmJmP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-bacapres-sudah-bilang-aset-mandek-karena-3cbwwxmJmP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: