You Now Here »

Para Capres Dan Cermin Untuk Indonesia Maju IyDm0lvc4U  (Read 121 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Para Capres Dan Cermin Untuk Indonesia Maju IyDm0lvc4U
« on: September 23, 2023, 04:39:44 PM »




HoleInBrain:
Lama lama perut BUNCIT wowok bisa jadi bahan colai penulis seword ????

Pribadi simpel:
Gak juga.
Ada kasus-kasus yang substansial & penting. Dikhawatirkan, jika orang ini berkuasa maka dia akan bikin kerusakan yang lebih parah daripada mintoha nya.

Lone Wolf? ???:
Oom Prab fokus menatap masa depan dan tidak ingin buang waktu menatap cermin. Seperti orang yang nyetir mobil ya fokusnya menatap kedepan dong mosok mlototin kaca  spion bisa nabrak nanti.

si memble:
Tumben komen ente sangat filosofis, kalo di pikir2 kaca spion itu juga cermin, cermin yg hanya berguna kalo kita mau mundurkan mobil. ????

jane ora dong:
Waduh...
Salah banget kalau spion hanya digunakan untuk ketika mundurkan kendaraan.
Spion itu digunakan saat berjalan termasuk spion tengah, itu juga bisa mengaca diri.
Wah.. bahaya banget kalau mengendara tidak lihat spion kanan kiri.

Apa tindakanmu seandainya peristiwa penamparan itu benar2 kejadiannya.
Coba kepingin tahu cara adilmu dalam berpikir.

WeleWeleAntiJoker:
ada kemungkinan para komentator udah dibayar fulus sehingga tambah mirip kayak lone wolf wkwkwkw

WeleWeleAntiJoker:
hahaha
cocokologi nih

jane ora dong:
Kalau saya sangat sederhana melihatnya.
Tentang kemampuan memimpin, pengetahuan tata negara, program2 yg dijanjikan dan melaksanakan seluruh rencana untuk bangsa, saya yakin semua capres punya kemampuan untuk melakukan karena dibantu oleh para ahli dalam setiap pelaksanaannya.

Tapi tentang kemampuan menapaki diri mereka sendiri itu yg jadi pertanyaan dan kekuatiran serta harus jadi pertimbangan kita memilih :
Bagaimana dengan faktor kesehatan dirinya
Bagaimana kestabilan emosinya
Bagaimana daya ingatnya
Bagaimana catatan masalalunya

Apakah kita sebagai bangsa tidak mengkuatirkan apabila di tengah periode mereka terhambat karena kesehatannya dan apabila ditengah periodenya mereka yg terpilih berkurang daya ingatnya karena faktor degeneratif ini yg menjadi titik paling mengkuatirkan, secara fisik mungkin masih bisa dikatakan sehat, tapi secara kemampuan ingatan disebabkan degeneratif karena faktor usia, sudah jadi pengetahuan umum bila diusia tua itu pasti sering lupa kecuali mengingat masalalunya, apakah nantinya tidak ada turbulensi politik yg luar biasa kalau terjadi yg seperti itu.
Karena bagaimanapun faktor fisik itu juga perlu jadi bahan pertimbangan dalam kita memilih.

Semoga kita tidak mempertaruhkan bangsa ini ,maaf bangsa ini bukan bahan pertaruhan.

Saya tidak berbicara umur secara batas kehidupan, karena masalah batas hidup itu hanya milik Tuhan, saya sangat percaya itu.

Selamat memilih dan gunakan akal budi kita masing2.

Pribadi simpel:
Tapi gimana dgn abud bng sudah dibantu TGUPP satu kompi? Jangan2 emang si abud yang dari awal sdh berniat bikin mainan LEBIH BAYAR dan tgupp nya disuruh ngerancang modus spy gak terendus kpk?

Idem Wowok yang sdh dibantu  staf ahli & jajaran eselon dephan. Tapi koq masih nekad beli mirage tua yang dulu mau dihibahkan ke Indonesia (tapi ditolak)? Juga kasus food estate  yang jadi mainan kroni. Juga perusahaan pengadaan senjata di bawah dephan?

Coba ini dijawab lah...

Lone Woe!:
Selain itu dukungan istri. Hanya Ganjar yg punya. Jadi presiden harus bijak. Maka harua ada istri yg dukung. Spt bu Iriana bg pak Jkw

si memble:
Ooo, penculik doang ya?
Pencekek dan penampar koq ga ada?
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Amunisi baru ga mempan bahkan blunder akhirnya pake amunisi lama yg sudah karatan dan nggembos .. ??? ?????

si memble:
Kalo mercon, itu yg produksi rumahan blom kejual udah bikin rumah kebakaran. ????

Pribadi simpel:
Akan dipakai pada saatnya

si memble:
Kutunggu jandamu, eh...janjimu. ????

Lone Woe!:
Orang Waras dan punya akal budi serta adab akan pilih Ganjar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Capres Dan Cermin Untuk Indonesia Maju IyDm0lvc4U yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/para-capres-dan-cermin-untuk-indonesia-maju-IyDm0lvc4U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: