You Now Here »

Prabowo Ngaku Bisnisnya Macet Karena 20 Tahun Tak Berkuasa, Masih Niat Pilih Orang Ini? UmqDt5IhAG  (Read 147 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Kalau berkuasa bisa intimidasi bank bank buat ngucurin dana hutang nih.. atau raub apbn.
Pantas aja getol beli banyak pesawat bekas jangan2 dapat fee gede nih buat modal nanti, iihhhh ngerii..!

WeleWeleAntiJoker:
kick back!!!
kick backkkk!!!!

HoleInBrain:
Yang perlu jd bahan pertimbangan pemilu ke depan bukan hanya masalah Korupsi, HAM, orba, masa lalu, dan pembangunan infrastruktur saja! ???? ya kita mmg berharap saja katanya laporan CIA ttg amerika yg siap ngacak ngacak indonesia dan berusaha menaikkan Wan Abud adl hoax, tp kalo benar maka kita hrs apa? Jokowi adalah presiden SIPIL yg sgt kuat, ini mmg tak lazim, bnyk org mengira bhw jokowi akan terguling di 2017, nyatanya ga. Bahkan penulis seword ad yg kepleset bhw amerika takut kalo wowo yg jd presiden. Kok bs? Sederhana sebenernya, krn TNI cenderung lbh tunduk pd presiden yg pny latar belakang militer, istilahnya persaudaran korps lah. ???? nah akankah Ganjar selihai jokowi? Ane skrg mikir, memahami konstituennya saja dia gagal (pemilih pdip kan minoritas, kok nolak israel) nah org begini apa iya secerdik jkw.
Bahkan ad yg nulis Jokowi skrg dipihak wowo, kl iya, lbh ngeri lagi kl jokowi jd oposisi, liat manuver pdip aja udh bodoh, spt memuji Putin, mengucapkan ultah buat korut ???? saya ga yakin kl ganjar yg bakal sgt dipengaruhi pdip sanggup seperti jokowi, dan pdip yg take control total RI, igt nasib soekarno gimana

WB Tandaken:
Sudah terbuka, mengapa dia getol ingin berkuasa. Itu saja sdh cukup menjelaskan semuanya.

WeleWeleAntiJoker:
barangkali terlalu boros bayar influencer sampai kreditnya macet? atau pilpres yg lalu tekor banyak ya? kok masih mau ikut lagi padahal udah macet gitu, harusnya asetnya disita dong? ooooo saya tahu kok, meski udah disita 20 tahun lalu, kalau udah berkuasa, apa pun bisa berkat "alat doraemon! aku mau begini, aku mau begitu, ini, ini, itu, itu, banyak sekali..." wkwkwkk

TukangTembok:
pilpres lalu di"bayar"in numero uno ????

asetnya itu hutang semua, jd ga bisa disita. ????

aset = hutang + modal.

harjanto winoto:
Masih mau pilih wowo ? ????

Arif Soetanto:
Ga pilih, gue culik lu

WeleWeleAntiJoker:
why not? the worst...

F545150:
Mr nyekek tercekek hutang ?

WeleWeleAntiJoker:
balas dendam wkwkkw

Arif Soetanto:
Begitu berkuasa, duit negara dipakai buat nutup utang nih

WeleWeleAntiJoker:
gali lubang tutup lubang wkwkkw

Arif Soetanto:
Ga bakal bayar utang. Persis Arb & Chaplin. Kredit macet trilyunan

Lone Wolf? ???:
Ketauan belangnya bisanya sukses dalam bisnis hanya kalo bisa gunakan kekuasaan. Semoga beliau bisa menang jadi presiden supaya bisnisnya lancar dan berkembang.

F545150:
Belang macan asia.  Awas di Cekek macan lu Mr srigala wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
gak dicekek kok
dia dukung kok... (pura2 dukung padahal sarkas)

Arif Soetanto:
Selama duit masih ditrf, pasti dukung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Ngaku Bisnisnya Macet Karena 20 Tahun Tak Berkuasa, Masih Niat Pilih Orang Ini? UmqDt5IhAG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-ngaku-bisnisnya-macet-karena-20-tahun-tak-umqDt5IhAG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: