You Now Here »

Halus Tapi Nusuk, Reaksi Ganjar Soal Isu Duet Dengan Prabowo UL9hqUrJYp  (Read 125 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Bahasa halusnya
"Semua tergantung emak"

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
gak gitu juga kaleee
mungkin lebih tepatnya itu, dibantu soal hitung-hitungan politiknya sama emak yg punya mesin politik, lalu infonya dikasih ke anak ideologisnya, lalu anak boleh pilih yg mana yg lebih cocok juga setelah tahu infonya...
sengaja kali, mau kasih stigma negatif petugas partai ke ganjar nih?

Givern Miricle:
dapat kabar burung
sepertinya ps juga rada menolak dipasangkan dengan gp baik jadi capres apalagi cawapres
konon katanya gp gak punya empati teriak mahasiswa miskin karena beli gas melon
kalo puan yang maju dipertimbangkan

HoleInBrain:
Prawan

WeleWeleAntiJoker:
tapi dua duanya udah pernah kawin

Valak:
Cuma konon saja diributkan. Fakta tuh prabroro menghina warga boyolali sampai akhirnya warga antipati dan suaranya benar2 hilang disana karena sakit hati dilecehkan & dihina oleh prabroro.
Tinggal tunggu kampanye nanti warga & rakyat mana lagi yang akan dihina & dilecehkan oleh prabroro?

jane ora dong:
Sejatinya ideologi hanya angan2 belaka.

Ketika sang ideolog menghadapi 2 pilihan maka akan terjadi kompromi dan proses tawar menawar didalam dirinya, mau bertahan terhadap angan2nya atau kompromi terhadap realita hidup yg sedang dihadapinya.

Ideolog sejati didunia ini hanyalah para pelaku bunuh diri yg rela mempertahankan bahwa angan2nya adalah suatu kebenaran dan melakukan bunuh diri karena angan2nya sudah merupakan satu satunya kebenaran bagi dirinya.

Jadi selama orang masih melakukan proses tawar menawar dlm dirinya itu bukanlah seorang ideolog sejati.

HoleInBrain:
Dalam dunia ini kita hrs melakukan tawar menawar kl tidak kita ga akan dpt harga lbh murah

jane ora dong:
Sebagai penjual kalau tidak mendapatkan harga tertinggi itu adalah kebodohan dalam hubungan jual menjual.

WeleWeleAntiJoker:
dan akhirnya saking kurang mutunya dan terlalu mahal... gak deal deal

WeleWeleAntiJoker:
setuju!
tapi lucu...
keluarin isu buat nawar tapi nawarnya ketinggian, kok suruh ganjar jadi cawapres aja, padahal sudah kepepet gitu (karena duluan kasih keluar isu duet)

jane ora dong:
Mestinya kalau jokowi realistis dan tdk memaksakan kehendak kalau memang benar isue tampar dan cekik itu ada, maka seharusnya semua menyadari tidak boleh negara sebesar ini dipimpin oleh orang yg mempunyai catatan2 kelam.

Nggak tahu juga seberapa tingkat kebesaran hati seorang jokowi melihat secara jernih.

Sesuai yg kita dengar di pemberitaan bahwa pemasangan mereka itu atas pembicaraan dan inisiatif mereka bertiga dan alur banyak cerita katanya semua pendukung menunggu sesuai arahan jokowi, jadi artinya mereka semua mengakui bahwa itu bersumber atas inisiatif jokowi.

Itu semua kalau memang benar pemberitaan2 dari media yg ada.

WeleWeleAntiJoker:
menurutku, jokowi sudah memilih yg terbaik menurut perhitungan politiknya, meski dikasih makan buah simalakama (kalau dimakan bikin ibu mati, tidak dimakan gantian si ayah mati) ya bisa aja pura2 bilang udah dimakan, padahal udah lepehin, tidak dimakan, biar si ayah mati aja, kejang2 tuh si ayah... karena si ayah gampang sekali ketahuan, jokowi sudah tahu itu

jane ora dong:
Masalahnya ini bukan tentang keluarga, antara ayah dan ibu.
Kalau dalam keluarga ayah dan ibu bertengkar hebat dan anak sering mendengar keributan itu maka secara psikologis anak2 akan terganghu pertumbuhan jiwanya, dimasa depan anak2nya akan bisa meniru atau bahkan trauma mendalam dan akan ada ketakutan2 yg bisa timbul kelak kemudian hari.
Bagaimanapun kalau ini diperumpamaan sebuah keluarga maka anak2 lah yg dirugikan.

Permasalahannya ini bukan masalah keluarga dan kebisingan ini adalah pengaruh dari pihak luar dengan keinginan pribadinya berusaha dipaksakan dgn segala alasan2 yg dianggap seolah olah logis.

Wue Diyan Abbas:
Akan ada ngakak nasional andai yang sebelumnya berebut ingin menjadi cawapresnya PS pelan pelan pada mundur teratur..

Banyak dalih, padahal mereka mulai khawatir kafan kafan wapres (menteri) juga bisa menjadi sasaran ringan tangannya si om yang fakta nya masih konsisten galak.. wkwkwkwkwk  ??? ?????

Padu Delima:
Pak tua wowo sudahlah, kamu sudah rapuh, kami pemuda yang bekerja? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
maksudnya... pemuda yg berambut putih (pokoknya lebih mudaan) wkwkwkw

WeleWeleAntiJoker:
lho muncul juga isu iming2

apakah ini kayak kata pak hasto lagi: "tak ada asap tanpa api" tuh?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Halus Tapi Nusuk, Reaksi Ganjar Soal Isu Duet Dengan Prabowo UL9hqUrJYp yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/halus-tapi-nusuk-reaksi-ganjar-soal-isu-duet-UL9hqUrJYp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: