You Now Here »

Hati Hati, Ada Gerakan Adu Domba Alam Ganjar, Gibran Dan Kaesang QfIwVSzmYj  (Read 132 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Yg ngadu domba bukannya sebagian bayi banteng sndr, bnyk yg blg jokowi klrga pengkhianat ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Saking gobloknya si domba aja kalo mau di adu .. ??? ?????

jane ora dong:
Dijelaskan saja definisi pengkhianat dan pembohong itu seperti apa.

Didunia ini orang tidak akan pernah mengaku kesalahan apa yg dilakukannya, itu sudah alamiah.

Mana ada koruptor mengaku dan mana ada pelaku kejahatan mengakui tindakannya ?
Penyangkalan dan mencari legitimasi atas tindakannya dan mencari pembenaran, tapi orang tidak akan bisa menyembunyikan kecemasan, apalagi kalau sdh berlebihan dan ketakutan melihat masa depan terlalu jauh, maka tindakan demi tindakan akan mencerminkan titik depresi yg semakin tinggi.

Ini tentang kebiasaan kehidupan secara general.

Semarsays:
Pertama, yg bikin dia jd sorotanpun salah satunya adlh penulis2 seword ( bbrp artikel sdh memuat hal ini )
Kedua, Ahli bacot tukang bikin analisis kampungan yg disebutkan dlm artikel ini itupun juga bbrp diantaranya adlh penulis2 seword jg toh?? ( bbrp artikel scr masif sdh menulis ttg hal ini )

Duh..tar saya di bilangin membentur benturkan sesama penulis seword jg hahaha

Givern Miricle:
inilah artikel angin kentut yang baunya cuma sebentar, lalu hilang.
sampai sampai bisa lupa tulisan yang baru semalam dia rilis
capres jalan gandeng istri pun dijadikan bahan

HoleInBrain:
Satu penulis blg jokowi bohong
Satu penulis lg blg jari jokowi menunjuk ke ganjar
Satu penulis lagi bilang kaesang terlalu terburu buru
Satu penulis lagi blg PSI otoriter
Satu penulis lagi blg ad yg ingin membenturkan ganjar kaesang jokowi
????yg kompak dulu aj narasinya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kejar target kuota briefing .. ??? ?????

PresidentHOLE:
Ga nulis ga dibayar

jane ora dong:
Tanya jokowi saja.
Gimana maunya jokowi.
Sesederhana itu kok.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Makanya jangan ada pengkultusan siapapun..
Lihat secara obyektif tanpa memihak..
Tentukan dukungan pada hari pencoblosan.. jangan sekarang, karena masih akan banyak terjadi blunder, prestasi, perubahan gagasan, perubahan koalisi, dll

Terakhir, sang anak bukanlah bapaknya .. emang kita mau pilih presiden apa milih anak presiden? ??? ?????

PresidentHOLE:
Anak bkn bapak, apalagi mantan gub jateng bukanlah pres saat ini ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hati Hati, Ada Gerakan Adu Domba Alam Ganjar, Gibran Dan Kaesang QfIwVSzmYj yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hati-hati-ada-gerakan-adu-domba-alam-ganjar-qfIwVSzmYj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: