You Now Here »

Mengapa Harus Ganjar Pranowo? 6mNILxKCLN  (Read 123 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengapa Harus Ganjar Pranowo? 6mNILxKCLN
« on: September 26, 2023, 05:09:11 AM »




Semarsays:
Artikel kyk gini lebih baik, krn nda pake ngata2in kubu lawan dgn hal aneh2
Ke depan saya sih mau tau  apa yg ditawarkan GP kpd saya ( bangsa ini ) sbg calon voter pemilu, ( bilamana dan apabila dia yg terpilih )
Krn sy ogah beli burung dlm karung jd sy pingin tahu program2 GP tu apa aj nantinya
Btw,
" Selamat utk mas K yg terpilih sbg Ketum PSI yg baru "

Semarsays:
Burungnya om Freezz, wakakak

si memble:
Numpang tanya, kalo boleh tau, burungnya siapa yg dikarungin ya? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
mohon maaf, sementara ini masih nunggu briefing dari emak .. ????

Semarsays:
Yah itulah, takutnya yg muncul mlah bikin kuciwa kyk partnernya season ini

HoleInBrain:
Siapapun presidennya hrs udh siap aja
Bagi pendukung wowok, hrs dah siap kl trnyata ganjar yg jd pres
Kl trnyata yg menang wowok, pendukung ganjar di seword hrs jg udh siap menerima
Setuju?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Siap bossque .. ??? ?????

Patrick Jahja:
Kalo yang menang anies?

Lone Wolf? ???:
Pendukung Oom Prab bilang harus Oom Prab dan pendukung Mas Anies bilang harus Mas Anies dengan alasannya sendiri-sendiri...

si memble:
Tapi, yg masih sendiri itu cuma oom Prab lho... ????

Lone Wolf? ???:
Itu kan karena dia merasa nyaman sendirian.

si memble:
Ooo, iru sebabnya sby nyanyi lagu buat oom Prab, kalo ga salah judulnya: kau tidak sendiri. ????

Arif Soetanto:
Meyakinkan parpol sebelah aja ga mampu.....
Cuma PPP yg mau, itu juga berani kasih syarat Uno sbg cawapres

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
p3 di php kayaknya .. karena ga bakal uno jadi cawapres gp .. ????

si memble:
Ya, kabarnya krn emak ga suka. ????

jane ora dong:
Kalau mau beli sate, dari jauh sudah tercium baunya gosong dan begitu dekat warnanya hitam pekat, sudah bisa dipastikan bahwa rasanya pasti pahit.

Dalam arti segala sesuatu harus kita pikirkan secara mendalam sangat diperlukan chek dan rechek agar apa yg kita ambil dan simpulkan adalah pasti benar.

Pilpres ini untuk menentukan keberlangsungan bangsa, perkara kita nggak suka dgn partai pengusungnya, atau tidak cocok dgn proses pencapresannya itu masalah lain.
Yang jelas kita ini memilih calon yg kita yakini mampu dan jujur, perkara kalian tidak suka dgn partainya sehingga kalian tdk memilihnya itu persoalan pribadi, tapi kata kuncinya adalah jangan pertaruhkan bangsa ini dan diserahkan kpd orang2 yg mempunyai catatan kelam didalam hidupnya.

Selamat merenung dan memilih pada saatnya nanti.

Raden Mas Paijo:
Msh butuh jkwi TANPA perlu 3 periode..

Jgn maksa, dgn duduk di rmh dia bisa IKHLAS membantu bangsa ini..
Tanpa perlu jadi RI 1 atw 2..

jane ora dong:
Yakin.. bahwa nanti presiden yg terpilih akan meneruskan program2 dan impian jokowi ?

Tidak akan ada presiden terpilih melanjutkan seluruh program yg sdh dilakukan jokowi, karena pemerintah selanjutnya pasti memiliki program2 dan kepentingan tersendiri dengan segala tantangan yg harus dihadapi saat kekuasaannya berlangsung dan pasti sangat jauh berbeda.

Setiap pemimpin pasti ingin membuat jejak yg monumental untuk dirinya dan minimal perbaikan2 yg harus dilakukan, evaluasi setiap program menurut kacamata presiden berikutnya pasti terjadi, jadi jangan kaget kalau akan terjadi banyak evaluasi dan perombakan besar besaran karena anggaran akan disesuaikan dgn program dan impian presiden yg baru kelak.

Jadi kalau ada yg berpendapat bahwa perubahan itu adalah keniscayaan itu juga bukan hal yg salah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengapa Harus Ganjar Pranowo? 6mNILxKCLN yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengapa-harus-ganjar-pranowo-6mNILxKCLN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: