You Now Here »

Seorang Bocah Menangis Hadiah Door Prize Umrohnya Diganti TV Dan Dispancer 68Ctynnx1s  (Read 142 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Kasihan bocahnya dikibulin sama Anies & Imin. ??? ??? ??? ??? yang umroh nanti panitianya? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
belum tentu juga panitia muna pergi umroh. siapa tahu aja panitianya mau poligami....

alex (¬_¬):
beliaunya masih mengira gampang ngibulin, spt ngibulin warga dki dulu :)
kalau diamati tingkah beliau ini spt anak kecil ya..?

WeleWeleAntiJoker:
kan anak kecil, dikiranya anak kecil gak bisa lapor ke emaknya kalau hadiahnya tersunat sisa dikit doang

si memble:
Sekarang tugpp dah bubar dan mr. bemper dah pensiun, makanya gampang ketauan boongnya. ????

HoleInBrain:
Tagih mentahnya ajaaa mustinya umroh it skrg dah 28 juta

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bener tuh .. di kurangi pajak hadiah harusnya sisa sekitar 20juta

????doorprize jalan sehat aja di sunat .. ????

si memble:
Apa boleh buat, bohir2 amis lagi kena kasus, fulus lagi cekak. ????

WeleWeleAntiJoker:
tagih mentah-mentah malah cuma dapat daging onta mentah 28 kilo

F545150:
Jalan santai bareng pengibull....

WeleWeleAntiJoker:
pengibul memberi "hadiah yg tertukar"

kayak judul sinetron termasuk tukang kibul naik haji

Sardijanto Djoemairi:
Weh, kirain mengulas tentang penukaran hadiah umroh...

WeleWeleAntiJoker:
lebih tepatnya lagi:
penukaran hadiah umroh jadi 2 hadiah yaitu tv+dispenser (biar kelihatan banyak padahal ngeprank)

Dokter Wahyu:
Baru bacalon sudah berbohong...

WeleWeleAntiJoker:
bacalon napi (siap2 aja, kalau udah ditinggal cerai sama yg beking)

Ayat1403:
Itu nyata nyata sibocah dapat doorprice unroh, sipemenang masih diberakin sekebon apalagi amis mimpin nkri ???tambah diberakin sekebon lagi raktat nkri .....

WeleWeleAntiJoker:
makanya setiap komentar, tidak lupa mengingatkan bahwa selalu ada misteri wan ngibul dan wan culik yang selalu mengintai

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
sekali pembohong tetap pengibul selamanya, catat itu

Lone Wolf? ???:
Bocah mosok mau umroh sendirian makanya panitia ambil kebijaksanaan gantikan dengan TV dan dispenser.

Johan Mulyadi T:
Lalu kelebihan duitnya dikemanain? Dicaplok sendiri? Majikan tukang ngibul fans nya (Serigala lidah panjang) cuma cari pembenaran bela majikan.

ger 12:
Kasian....... Ya bgitulah.....

WeleWeleAntiJoker:
mau ketawa tapi takut si anak tambah mewek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seorang Bocah Menangis Hadiah Door Prize Umrohnya Diganti TV Dan Dispancer 68Ctynnx1s yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seorang-bocah-menangis-hadiah-door-prize-umrohnya-68Ctynnx1s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: