You Now Here »

Jalur Cepat Kaesang Dan Menebak Arah Bandul Politik PSI Selanjutnya 7oo7Mbxz16  (Read 154 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Mudah mudahan dukung wowo secara resmi, biar seru ???? seword

Aan Widjaya:
jomblo sob, bisa gaet kaum muda lebih banyak.

Walkinthecloud:
Pasti wowo. Dia tak di pdip. Naik dengan sangat cepat jadi ketum walau di psi kekuasaan di dewan pembina kalau tak salah.
Kalau banyak yang ngarep dia ke Ganjar maka kalau dia pro Ganjar,  dia tetap di pdip.
Tapi ingat saja rekam jejak kang pisang yang paling rame  banget dulu.
??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
???? iya betul dgn kaesang ambil alih PSI dah jelas Tondo Tondonya
2024 adl pertempuran Jkw dan Emak Mega ????
Kl jkw menang maka, mak mega ga bs ngomong apa apa lagi ttg "petugas partai"

Valak:
Lucu membaca pemikiran orang awam sepolos itu. Wkwkwkwk

Walkinthecloud:
Kalau bisa menang tak kaget tak heran. Tapi kalau dia kalah sampe yang naek malah Anies Baswedan nah itu paling pas dan bagus ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? pengin lihat gw jokowi bakal ngapain kalau semua rencananya berantakan total. Yang naik jadi presiden Anies. Orang lihat dia kalau memang misalkan dia mendua yak. Siapa yang mau percaya dan rekrut dia?  Semua dekat karena dia masih sukses sekarang. Kalau dia udah bukan siapa siapa dan tak ada power lagi, siapa yang mau lihat dan rekrut dia?

Patrick Jahja:
Iya sih kalo sampe anies beneran bisa menang pilpres 2024 sih....plot twist banget. Tapi chancenya uda ampir ga ada, tiket aja bisa bisa ga dapet itu.

Walkinthecloud:
Anies bisa menang. Pew research kl bener isinya soal 64% itu dah bisa buat dia menang. 1 putaran malah kalau pada bisa dia tarik. Kasus renpang juga itu turunkan  pamor jokowi.
Kalau yang laen pdkt dia ke golongan Chinese dan minority lain bagus juga. Mulai dr pas dia mimpin DKI mana ada penutupan tempat ibadah arau pelarangan tempat ibadah di DKI? Nah bandingkan sama jokowi yang super power tapi..... ??? ??? ??? ??? ??? ?????ironis kan. Yang karanya kadrun disisi ini kerjanya jauh dari yang dikatakan nasionalis presiden pulak.. Kalau lihat debat kemaren Anies masih bisa menang. Dia runner up setelah Ganjar. Not bad uh? Tinggal para civitas akademika perbanyak debat townhall ini. Penginnya gw sih Trisakti. Adakan debat terbuka

Walkinthecloud:
Dengan buat team kerja dll udah pasti tiket ditangan. Mak banteng udah kekeuh Ganjar capres. Bagus
Tinggal sekarang Anies dia dan team harus kerja pinter dan kerja cepat.itu yg namanya sat set
Team laen pasti juga udah ada tapi dengan team yang middleweight, cepet kok  Anies pergerakannya.
Team heavyweight yah prabowo
Team middlewight AMIN
Team light heavyweight nah tuh team Ganjat.

Bocah Sakti:
Sabar mas. Ojo kesusu. Entar susunya basi, lho.

Uraaa...

Bapake Maria:
Enggak elok sama sekali.

Wenas:
heboh banget ya si bang pisang mendadak Ketum...

manuver parpolnya gak jelas ya...gimana itu AD ART nya...kasian kader2nya...atau juga krn ga punya kader yg berkualitas...payah banget ini parpol...kayak dagelan...cari muka & cari simpati...dulu pake kasus BTP buat ngorbit...
catatan: dulu BTP aja ogah gabung parpol lawak ini

kang pisang menurutku sih jadi korban dagelan parpol lawak ini...bapaknya kan masih RI1 saat ini...entah besok2 gimana nasibnya...jangan2 ditendang kayak si Giring...
kasian ni bocah...

BTW trah pak JOKO mau nunjuk sapa itu gak penting...kita tetep dukung org baik & yg layak mimpin...GP...

Semarsays:
Agak sulit utk melihat PSI vs PDIP, scr ideologis 2 partai ini adlh kakak adik, pdip tetap butuh partner di Senayan utk bertarung di senayan, saat ini mrk cm pny ppp yg minim suara, psi pun butuh kawan yg pny power utk bersandar
Masuknya mas K ke psi
Hny pdip dan psi yg pny ideologi nasionalisme, pluralisme, toleransi yg kuat,
gerindra ( prabowo ) sdh ternoda dan terbukti pernah bekerja sama dgn kelompok2 intoleran, antipluralisme, memakai politik identitas yg bikin pecah belah bangsa di 2017 dan 2019

Victor Drummond:
Ya artinya bapaknya setuju KTA diserahin di rumahnya. Masalah pengangkatan ketum ya ad art tiap parpol berbeda, ga bisa disamaain lah.

HoleInBrain:
Betul mana ad rumah bapaknya dipake deklarasi oleh anaknya, sang bapak tdk tahu ????

Walkinthecloud:
Nggak mungkin bapake tak tau.

Donny Rahardian:
Ternyata ada yg lbh lucu dari AHY dan Demokrat, wakakakakakaa

Wenas:
Partai Songong Indonesia....
yg rada membagongkan,...kenapa ya kang pisang makan juga umpan dari Partai Songong ini...

jane ora dong:
PSI mau dukung prabowo atau dukung ganjar sudah tidak dapat mengobati luka hubungan jokowi dan bu megawati beserta segenap jajaran pdip.

Pada saatnya nanti pasti ada kader yg ikut jokowi apapun keberadaan politiknya dan ada yg tetap menjaga kesetiaan berjuang dalam suka duka bersama pdip, pasti lebih banyak yg berprinsip kacang ora lali kulite.

Sebagai hal yg wajar dalam komunitas kecil atau sebesar apapun pasti ada yg namanya kesetiaan dan pengkhianatan, untuk hal yg seperti ini bagi pdip pasti sudah kenyang pengalaman.
Justru ketika dalam kondisi tekanan itu tumbuh dinamika dan kekuatan dan soliditas, saatnya uji kesetiaan dan keberanian berjuang dalam mempertahankan nilai apa yg sedang diperjuangkan bersama dikomunitas itu.

Warisan luka.

HoleInBrain:
2024 adl Pertempuran antara Mega dan Jokowi (abud cmn penggembira)
Kl jokowi menang, dia akan kirim sinyal bhw dirinya BUKAN PETUGAS PARTAI, dan ORG YG SUKSES KRN JASA PDIP
Kl Jokowi kalah artinya omongan Mega benar ????

Walkinthecloud:
Kalau dia kalah doang misalkan Ganjar yg naik nggak seru. Paling bagus dan pas Anies yang jadi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? pwngin gw lihat kl yg kejadian itu jokowi bakal ngapain yak?

HoleInBrain:
Ya ga ngapa ngapain! Plgan proyek jokowi batal semua, IKN dibuat mangkrak, paloh menguasai indonesia, JK berkuasa kembali
JK paloh menang bnyk

jane ora dong:
Kurang contoh apa lagi bangsa ini ?
Pak harto melakukan kudeta dan dielu elukan sebagai bapak pembangunan dan memimpin selama 32 tahun sampai jabatan terakhirnya para pendukung orde baru masih sangat gegap gempita memberikan suaranya pd pemilu saat itu.
Terus apakah itu bisa menjadikan bukti kebenaran, o... sangat keliru ternyata ketika orang2 terdekat pak harto justru berbalik ikut menyerang dan ikut menurunkan pak harto ketika itu.

Demikian juga ketika SBY tampil mayoritas rakyat mendukung sehingga terpilih jadi presiden, tapi apa yg dilakukan pendukung dan orang2 yg dulu ikut bancakan kekuasaan ketika sby jd presiden, termasuk para pemilik media dan buzzer yg sdh dimulai diera awal sby.
Mungkin diantara kalianlah pemilih sby sehingga dia terpilih.

Saya selalu berharap semoga tidak semua mantan presiden dan keluarga merana batinnya.
Mungkin ketika masih berkuasa tidak merasa sakit hati ketika ada olok olok atau ejekan, tapi tdk demikian ketika sdh tdk memegang kekuasaan.

HoleInBrain:
Perbuatan harto jelas salah dan biadab
Kl beye mnrt ane wajar dlm politik, apa yg membuat beyee ga boleh nyalon? ????
Masa semua yg tak setuju dan tunduk am emak dsbt pengkhianat lagipula beye bkn kader pdip jg ????

jane ora dong:
Memang ada aturan apa yg membuat batasan pengkhianatan itu hanya karena kader pdip.

Pengkhianatan itu dari hal yg sederhana sampai yg rumit sekalipun.

Kacang lupa kulitnya itu juga merupakan pengkhianatan menurut orang jawa.
Menyakiti itu bisa dalam bentuk beraneka macam.

HoleInBrain:
Lho kl misal beye jd menteri mega, trs ga boleh nyalon gt? ???? trs kek gini dibilang pengkhianat?
Kl semua org berpikir spt ente, ga akan ada muncul wirausahawan baru, krn bnyk wirausaha baru dulunya kerja am org, trs klr bikin usaha sendiri dan sukses lbh sukses drpd perusahan tempat kerjanya dulu sebut saja nama nama besar spt Bill Gates, Jensen Huang, sblm mrk jd BOSS mrk jd jongos dulu di perusahaan, bahkan ad yg jd Tukang ngosek WC, apa mrk pengkhianat? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

jane ora dong:
Harusnya kalau berargumentasi itu lihat sejarah teks dan konteks.
Kamu kalau diskusi hanya pokoknya harus beda dgn lawan diskusimu, itu namanya bersifat keras kepala.
Terus kamu ketawa merasa argumenmu benar, itu yg sering sy bilang kamu muter mueter karena tidak pernah menyatakan diskusimu itu ditujukan utk berpihak pada apa itu tdk jelas.

Contoh tentang ganjar, kamu sering mbulat mbulet disatu sisi kamu bilang prabowo akan menang dan jokowi berpihak pd prabowo, tapi kamu paham tentang kekurangan wowo begitu bahasamu.
Seharusnya kalau kamu menghendaki jokowi dukung prabowo dan kamu akan pilih prabowo, maka seharusnya kamu  pastikan bahwa kamu dukung prabowo, jangan seperti jokowi yg nggak jelas itu.

Kalau kamu pilih prabowo maka kamu nggak perlu mikir pdip, kalau gitu kan sederhana.

HoleInBrain:
Sy salah dimana? Kenapa sby dicap pengkhianat mega? ???? yg ga fokus tuh ya kamu tong! Logika saya benar masa semua yg mau lepas dr mega dianggap pengkhianat ???? kl gt org yg kerja dr perusahaann sekian lama lalu pgn buka usaha sndr jg dianggap pengkhianat. Saya ambil cnth ahok, dia jg tiba tiba "keluar tanpa pamit" ke om wowok wkt it, apa ahok pengkhianat?
U si asal bela pdip doang namanya ???? it yg sy sebut u trmsk bayi banteng!

jane ora dong:
Kamu berargumen tentang sby itu berdasarkan konteks saat itu bagaimana atau hanya asal berbeda dan asal membantah pendapat saya ?

Kamu nyatakan dulu sebenarnya kamu itu pendukung prabowo atau pokoknya nggak suka apapun yg dilakukan pdip atau kamu harus jelas dulu menyatakan kamu itu pembenci pdip.
Biar jelas posisi kita dimana, jangan seperti jokowi yg nggak jelas itu.
Baru diskusi dilanjutkan, untuk menghindari cara kamu mbulet membela dari segala arah.
Saya sdh sering katakan kalau kamu nggak suka pdip, ya nggak usah dipilih gitu saja.

HoleInBrain:
Konteks apa? Coba gimana yg bs buat beye pengkhianat mega? ????bahkan sy jg ga pernah mempersoalkan anies yg katanya berkhianat ke wowok. Gerimdra aj suka bawa bawa perjanjian batu tulis ???? u trll srs ngurusin politik dan u emg dah keliatan, apapun yg dilakukan si emak ente dukung.
Ane sampe skrg msh dukung ganjar, tp liat ke depan jg, pas dah tau jelas sapa aj pasangannya
Saya ga pernah mbulet coba jelasin aj emg napa si beye dianggap pengkhianat sampe didendamin ampe skrg gt

Walkinthecloud:
Kaesang dan psi ke prabowo.
Dia tak di pdip
Kedua lihat sambutan pas jadi ketum psi danpas masuk psi.
Lihat dari sini terbaca langkah jokowi
Bagus juga .

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? dah keliatan tondo tondonya

Walkinthecloud:
Emberr emang dari awal sudah terbaca dari pildun U 20 yg gagal, itu triggernya sampe ??? ??? ??????sianak jalur super kilat.
Hanya kalau lihat rekam jejak dia di bisnis dan personal terutama yang dulu bikin pqling rame, mau ngarep minor Chinese dukung dia? Yang tau pasti mikir. 2 kali kalau mau dukung psi.
Kalau ada 6g maen 2 kaki enaknya sih yang paling dia takutin yang jadi presiden ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? blunder tambahan si bapake soal social media dane commerce. Yang bener diadaptasi bukan dilarang. L8hat aja kl yg dilarang cuman tiktok shop tak sekalian facebook marketplace dan insragram shop dll. Kalau mau larang larang semua. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Kl masalah pilihan utk 2024 pileg dan pilpres ane bakal pilih yg berlawanan! Legislatif bs jd ane pilih psi, presiden ganjar
Ato kl berubah pikiran, legislatif pdip presiden wowok
????

Walkinthecloud:
Kl ane pengijn lihat kalau Anies yg menang. Kalau memang ada yg maen 2 kaki ini. Biar jadi pelajaran buat yang maen 2 kaki ini agar kedepan takkan ada yang maen 2 kaki..
Kl legislatif Pdip
Kl presiden Ganjar tp ttp ane mau sambil gedein Anies biar lolos putaran 2.sampe sekuat mungkin. Kl dia lolos juga bisa kalahkan siapapun yg ketemu di putaran 2, ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????paslah hukuman buat yg mendua dan tak berani tepatin janji kasih keadilan dulu. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Kl putaran 2 lihat siapa yg lolos. Ganjar prabowo tetep Ganjar.
Kalau Anies Prabowo yah Anies
Kalau Ganjar Anies, ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ane lihat suaranya beda kayak apa.
Kalau bedanya super tipis ane pegang Anies. Kalau rada jauh yah Ganjar. Tujuan Ane cuman mau hukum yang mendua dan tak berani tepatin janj8 soal tegakiin keadilan terutama sama korban mei 98

jane ora dong:
Ya nggak apa2 semakin cepat pernyataan terbuka jokowi mendukung prabowo maka hiruk pikuk politik ini cepat selesai.
Pdip tinggal fokus pilpres dan pilkada, bukan hanya perang urat syaraf yg tidak berarti, demikian juga dgn jokowi tinggal fokus memenangkan prabowo dan membesarkan partai yg memang dirancang dari awal sebagai partai sekocinya.

Tapi bahwa keretakan hubungan jokowi dgn seluruh jajaran pdip tidak bisa ditutup tutupi lagi dari kacamata awam sekalipun, ditutup dgn bahasa sehalus apapun tetap bahwa hubungan itu sudah retak sudah tidak ada cara apapun untuk memulihkan.
Yang tertinggal hanyalah hubungan silaturahmi sebagai sesama manusia yg mungkin pd saat tertentu bertemu dalam kesamaan kepentingan.
Itu aja...

Walkinthecloud:
Saran aja kalau sampe amit amit ganjar kalah diputaran 1, mending pastiin kalau ada yang maen 2 kaki, maka yqng bersangkutan itu kalah telak. Pdip harus berani menghukum yang berani maen 2 kaki.
5 tahun jadi oposisi yang tarik pdip balik ke tampuk kekuasaan juga banyak
Capres pdip siapapun setelah 5 tahun kalau Anies jadi presiden pasti bakal jadi pemenang pilpres 2029

jane ora dong:
Kalau saya tidak fokus melihat siapa yg menang ataupun siapa yg jd presiden, tapi hanya melihat pengkhianatan dalam politik dan menurut saya itu adalah luka dan goresan yg sudah tdk dapat dipulihkan walau pernyataan2 yg kita dengar dibungkus dgn aneka cara, tapi itu semua hanya karena etika dan adab saja jadi seolah olah baik2 saja.

Perlawanan dan pengkhianatan karena kepentingan pribadi, kelompok dan keluarga.
Semua itu hanya karena ambisi dan mabok kecanduan  kekuasaan.

Amit amit jabang bayi....

Pribadi simpel:
Kaesang adalah instrumen yang pas & sengaja dipasang di PSI untuk mengembalikan gerbong PSI ke GP (juga PDIP).

WeleWeleAntiJoker:
mawar yg polos atau mawar yg berduri?
kita tunggu saja aksi selanjutnya...

Walkinthecloud:
Ini mah mawar berduri buat pdip

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jalur Cepat Kaesang Dan Menebak Arah Bandul Politik PSI Selanjutnya 7oo7Mbxz16 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jalur-cepat-kaesang-dan-menebak-arah-bandul-7oo7Mbxz16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: