You Now Here »

Roller Coaster Pilpres 2024 Mulai Bergerak, Kejutan Apa Lagi Yang Akan Muncul? 2t6FCL3OsG  (Read 114 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Patrick Jahja:
Selama kejutannya bukan: jokowi jadi cawapresnya anies, nurut saya kejutan yang laen rada susah diluar prediksi.

Greg:
Kejutan lanjutannya: batas usia wapres diturunkan oleh MK, lalu cawapresnya Ganjar adalah Kaesang, cawapresnya Prabowo adalah Gibran dan cawapresnya Anies adalah Jokowi. Kita akan menjalani pemilu yang sangat damai.

Johan Mulyadi T:
Gibran bakal cawapres Wowo? Belum tentu Gibran sudi.

Patrick Jahja:
Wah gile itu. Kalo ada pasar taruhan, saya bakal pasang Anies-jokowi yang bakal menang:D

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ????? setujuh banget saianya .. ??? ?????

Yg menang banyak tetep jokowi ..

Walkinthecloud:
Gak lah.
Yang tepat misalkan gugatan di MK minimal kalau batas usia minimum dikabulkan Gibran bisa jadi cawapres. Kalau batas maksimum yang dikabulkan yah alamat prabowo bisa gagal nyapres.. Kalau dua dua dikabulkan yah akibatnya seperti tadi 2 2nya kejadian  ada yang naik ada yang tak jadi.
Kalau ditolak semua yah alamat sama kayak sekarang.
Kejutan yang paling mungkin sebenernya ada di psi. Ke wowo atau ke Ganjar.  As simple as that.
Tapi dari semua hiruk pikuk hangatnya suasana pilpres adalah tau tau kalau yang menang pasangan AMIN. Nah itu kejutan terbesar.

Lone Wolf? ???:
Banyak drama tapi isinya cuma dagang sapi diantara para elit partai, tidak ada satu partai pun yang tawarkan gagasan besar apa yang jadi visi dan misi capres/cawapresnya dan partainya.

si memble:
Mantul, tumben lempeng. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Betull .. betull.. betull ..

Pribadi simpel:
Kaesang bakal bawa gerbong PSI ke GP.
Itu yang paling logis & juga menaikkan coat tail effect untuk PSI.
Opsi yang lain-lain bikin jumud aja

Walkinthecloud:
Gw numpang jawab aja yak. Pertama psi 60 40 tetep di kubu wowo
 Kalau itu yg terjadi tau dong siapa yg mendua.
Kalau bawa balik psi ke Ganjar maka minimal Ganjar rada enteng perjuangannya
Yang paling menarik cawapres pdip
Bukan AMIN yg hrs di lht tp pasangannya wowo
Kl gw lihat wowo bakal umumin duluan paslonmya tp semua tergantung dari yang namanya MK
Kl gugatan di MK berhasil bisa ada beberapa kemungkinan
Batas usia 35 minimum boleh jadi cawapres atau capres. Kedua nah tuntutan yang laen batas maksimal capres 70 thn max.
Daei sini kalau salah 1 aja yang di kabulkan Gibran bisa jadi cawqapres atau malah prabowo nggak bisa nyapres. Kalau yang dikabulkan  2 2 nya maka Gibran bisa jadi capres atau awapres tapi prabowo tak bisa nyapres. Kalau ditolak dua duanya gugatan ke MK ini maka yah kyk sekarang.

Pribadi simpel:
MahfudMD sdh bilang bhw secara konstitusi, umur minimal bukan wewenang MK. Gak ada pelanggaran konstitusi pada ayat ttg "umur capres/cawapres". Hal itu adalah wewenang pembuat UU (DPR & pemerintah).

Jika MK masih nalar tentu Judicial review tsb akan ditolak. Tapi MK juga pengen populer kali ya shg kptsn nya dibikin lama spy orang penasaran...
Ahaha ....  ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roller Coaster Pilpres 2024 Mulai Bergerak, Kejutan Apa Lagi Yang Akan Muncul? 2t6FCL3OsG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/roller-coaster-pilpres-2024-mulai-bergerak-2t6FCL3OsG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: