You Now Here »

Di Mata Relawan Prabowo,  (Read 156 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Mata Relawan Prabowo,
« on: September 27, 2023, 12:05:06 PM »




HoleInBrain:
Musti ad yg nanya
1. Pd prabowo: gimana nih realisasi makan gratis
2. Pd ganjar: kl gaji guru jd 30 jt gaji dosen berapa nanti?
3. Pd anies: gimana cara masukin air hujan ke tanah?
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
3 capres konyol semua

WeleWeleAntiJoker:
pada praktiknya...
1. belum tentu ada makan gratis... yg ada itu kentut gratis...
2. belum tentu gaji dosen naik melebihi guru 30jt, tapi yg pasti itu biaya kuliah bakalan naik...
3. belum tentu air hujan mau masuk ke dalam tanah, tapi yg pasti itu cipratan sumur resapan masuk kantong...

Pribadi simpel:
GP gak konyol.
Yang konyol itu elu.

Pribadi simpel:
Gaji guru 30 juta masih nalar jika dia sudah Golongan 4-B ke atas. Artinya ybs sudah mengabdi minimal 30 tahun.
Kalo guru yang baru lulus sarjana ya gak bisa dong digaji 30 juta tapi harus lbh besar dari yang sekarang; juga harus lebih dari UMR.

HoleInBrain:
Sebelah mana guru gaji 30 jeti?

Pribadi simpel:
Itu yang harus diatur.
Semua ada reward & punishment nya.
Jika dibikin UU bhw guru dgn gol 4B ke atas dapet puluhan juta per bulan (dan diatur berjenjang dari 2D - guru yang sarjana, baru jadi PNS) tentu sarjana terbaik mau jadi guru. Tentu saja jenjang karier harus diatur dgn bener, fair, terbuka. Sama spt dosen.
Sekolah swasta tentu harus dibantu juga.

If you pay with peanuts then only monkeys will be interested in your offer !!

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? ane ksh tau ya
Gaji guru di kota golongan 1 (minimal) Rp 1.560.800
Golongan 2 Rp 2.022.200
Golongan 3 Rp 2.579 400
Golongan 4 Rp 3.044.000
Ok si ganjar blg saya akan naikkan gaji guru jd 30 juta ok fina dia ga blg gaji guru golongan mana anggap deh golongan IVB Rp 5.000.000
Skrg kl golongan IVB jd 30 jt, otomatis dan hampir dipastikan semua gaji guru lain ya pst naik dong sebesar 5-6 kali
Jadi guru golongan 1A melesat gajinya jadi Rp 7.000.000 minimal
Pernah mikir ga kl hal it trjd maka UMR jg ikt naik gila gilaan plg sedikitnya 3x lipat jd 9 jeti, upah 9 jeti, TUTUP semua it pabrik, gaji guru minimal 7 jt lgsng berlomba lomba kredit Mobil, alhasil harga mobil inflasi lagi, gaji karyawan pst naik lagi, transport naik lagi bahkan BBM naik lagi ugal ugalan, akhirnya ekonomi kolaps, negara runtuh ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? selamat ya! Kebijakan ini bahkan lbh gokil drpd kebijakan ngsh makan anak anak

Pribadi simpel:
Elu masih mikir pake paradigma lama.
Gak boleh lagi kepala daerah angkat tenaga honorer sembarangan terus akhirnya desak pemerintah pusat/provinsi angkat dia jadi PNS.
Yang mau jadi guru harus lulus syarat-syarat tertentu. Sama ketatnya spt ngelamar ke BI ato bank Mandiri.

Trus soal khayalan elu ttg kredit mobil, inflasi, bbm dsb, itu sih kayak orang colay doang. Crot tapi hampa. Gak bisa membuahi telor.
Huahahaha ....    ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? tong yg gw tanya adl kl gaji guru golongan IVB kata u jd 30 jt, dosen senior mau u gaji brp? U tau 30 jt it gaji general manager perusahaan swasta? Kok malah ngomongin proses penerimaan jd guru baru, kita ngomongin guru lama dulu,
Penerimaaan guru baru pake screening ketat, trs masuk u gaji brp? 7 juta? Mikir! Apa buruh ga demo ikt minta naik gaji jg? Mrk akan menuntut UMR ditingkatkan 5x dah pst it, dosen tar dosen baru mau u gaji brp? 35 jeti? Mampos aja! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? pantes ad yg namain u simpel somplak! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Gaji GM di BUMN sekitar 75-100 juta. Gaji direksi-komisaris sekitar 200-250  juta.

Ketauan kalo lu itu udah tolol ditambah pergaulan lu cupet.

Pribadi simpel:
Aturannya harus dibikin dulu. Gaji guru gol 4B ke atas sebesar 30 jt itu masih nalar.
Trus yang mau jadi guru ya harus lulus Sarjana-1, dan itu dikasih gol 2D jika lulus prajabatan (diangkat jadi PNS).
Lu pernah lihat guru golongan 1? Di mana? Lu ketauan ngibul nya.
Yang gw lihat, gol 1A itu adalah pesuruh kantor atau tukang kebun yang lulus smp/sma. Kalo naik pangkat & rajin kursus diangkat jadi Tata Usaha.

Dari awalnya aja lu udah ketauan bohong.
Kalo mau bohong, jangan di sini deh...
Huahahaha  ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Tong ampun dah lu ah, aturannya jg kl mau lamar jd guru SMA syaratnya minimal D-3 ???? dan bnyk guru jg S-1! Mksd u ditingkatkan gimana? dibuat aturan gimana si T0lol mksd u? Nih u mikir u tau gaji dosen ga sih? Nih gaji dosen golongan IVE it Rp 6 jt, skrg sama capres pujaaan u guru mau dinaikkan jd 30 jeti, trs dosen masa tetep digaji 6 jt? Mikir kagak u? Dosen pensiun aja semua jd guru kl gt! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Cuk u kan td ngomongin golongan IVB gaji 30 jeti, nah kondisi skrg golongan IV guru it 5 jutaan! Nah kl golongan IVB tiba tiba jd 30 jt sendiri, pasti akan mendorong guru baru pun protest minta naik gaji jg dong, ya masa golongan 1A u ttp gaji 1.500.000 trs tar tiba tiba lompat gaji jd 30 jt, it penyesuaian gaji
U argumen mikir dl lah tong! Pantes ad yg namain u somplak ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Aturannya harus dibikin; dan itu sangat mungkin.
Guru minimal harus S-1 dan setelah itu, depdiknas harus BANTU upgrade dgn mengharuskan mereka ambil master spy karier & gaji bisa naik jadi 30 juta saat mencapai gol IV.

Semua itu cuma butuh kemauan politik.

Pribadi simpel:
Dan jika gaji guru yang sdh PNS gol 2D (baru diangkat) itu dihargai sebesar 5jt, itu manusiawi & negara harus mampu.
Pelatih anjing herder aja dibayar gede mosok guru yang harus bikin anak lu jadi pinter malah gak dikasih gaji layak?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Katanya dulu Nanadrun .. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Mata Relawan Prabowo, SewordTV Lebih Penting Dari Mata Najwa! W0e4VSoxyA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-mata-relawan-prabowo-sewordtv-lebih-penting-W0e4VSoxyA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: