You Now Here »

Ini Baru Tegas, PDIP Tutup Peluang Duet Ganjar Prabowo ZWQNCyrhFP  (Read 106 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Baru Tegas, PDIP Tutup Peluang Duet Ganjar Prabowo ZWQNCyrhFP
« on: September 28, 2023, 08:05:47 PM »




HoleInBrain:
Bikin issue sendiri bantah sendiri, awalnya jg pihak pdip sndr yaitu pernah mengajukan ganjar-anies ????
Ya udh selamat bertempur deh di 2024
Jokowi vs Si Emak
????

Pribadi simpel:
Gak juga. Itu cuma orang yang ngaku2 Ganjarists. Kalo puan pergi ke sana sini kan cuma marketing.

Trus Jokowi & keluarga ada di PDIP. KAESANG pun akan mengembalikan PSI ke orbit GP.

Gitar Pemula:
Lanjutkan denialnya bong

Pribadi simpel:
Lu aja yang sulit lihat kenyataan ..
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Pernyataan Sekjen masih bisa dianulir sama Ketum.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Betull .. betull..

Pribadi simpel:
Lu takut ya...?

No Fear:
Mosok seeehh ??

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bikin isu sendiri di bantah sendiri ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????culun bgt
Ya ud 2024
Petugas Partai vs Bossnya

Pribadi simpel:
Siapa yang bikin?
Pendukung Wowok itu udah paham bhw GP didukung mutlak oleh Jokowi shg GP akan mengulangi kemenangan Jokowi. Itu yang bikin wowokers jadi kecut shg mancing2 wacana Wowok-GP.

Buat PDIP yang terbiasa bertarung hingga akhir (thn 97 malah babak belur dlm arti kiasan & sebenarnya) maka pertarungan GP 2024 adalah sesuatu yang biasa & hasilnya bisa diraih dengan baik jika semua kompak 1 komando.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
GrandPrix 2023 di Mandalika tgl 13 - 15 oktober 2023

GP2024 Mandalika masih belum jelas kapan di adakan .. ????

Anak Pantai:
Weh udah ada lho om, resmi dari Dorna! hahaha


(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????:
bagus .. ????

Johan Mulyadi T:
Wowoker2 yang dimaksud antara lain kawanan komentator buzzer wowo yang selalu bikin issue sendiri, cocokloli sendiri, sekarang nyalahin orang. Dengan adanya ketegasan ini biar pada nginyem dah.

Semarsays:
Kata2 sudah tutup pintu- nya di sebelah mana seh? Sy cariin dlm artikel diatas kok nda nemu2 ya??
Dulu jg pilgub dki, ellites PDIP bilang ga akan usung ahok di awal2, smp bikin2 video nyanyi2 anti ahok sgl, ( prasetio dkk )
 bgt ibu ketua ngomong lgsng balik kanan toh?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dulu bilang gp hanya jago di medsos, begitu emak bersabda langsung balik badan jilat ludah terus dukung ganjar .. ????

Anak Pantai:
dan buzzeRp GP pun beraksi menjilat sana sini termasuk di sewot

Semarsays:
Hahahah, sebenarnya kyk gimana sih rasany ludah tu? Kok pd hobi njilatin ludah sendiri wakakak

Gitar Pemula:
Betul, pokoknya selama emak blm ngomong para pendukung jangan sok tau. Peran kalian itu cuma jelekin lawan, soal keputusan jangan sok teu

Pribadi simpel:
Kita bersyukur bhw bu ketum masih berpegang pada nalar & bonum commune....
Beda jauh lah sama ketum sono yang mau nyapres dan/ato ketum yang masang orang gak becus kerja jadi bacapres...
Ahaha...    ??? ??? ??? ??? ????

Hades:
Ini yg sy tunggu tunggu, lebih baik menang mutlak atau kalah terhormat.. Setidaknya ada usaha untuk menang.. Spt org yg memakai helm, mmg ajal di tangan Tuhan, tp setidaknya ada usaha melindungi kepala dr benturan.. ??? ?????

Antonius:
Makanya butuh 1 lagi supaya 2 vs 2.

HoleInBrain:
Ga bs soalnya demokrat udh deklarasi wowok, kl demokrat mau ngusung sandi-ahy emg bs sih jd 4 paslon tp narik pks keluar
Cmn pks nya ga mau jg

Guest:


Pribadi simpel:
Gak ada yang mudah dlm pilpres tapi modal GP bbrp langkah di muka lawannya.
Timses GP harus tega mainkan fakta & data terkait borok kudis Wowok & abud....,

Ahaha ... ????

HoleInBrain:
Coblos aj anies di putaran 1 beres

Guest:


HoleInBrain:
Hrs pengaruhi suara sebagian wowo utk dukung anies. Pendukung anies skrg udh maenin kartu wowo pengkhianat ulama, sptnya corong PA bakal dimainkan, yusuf martak udh ngomong, kami ga mungkin dukung wowo yg sdh mengkhianati kami, kalo sampe mrk dukung anies 30 jt lho, trs u bantu anies di putaran 1 maka wowo malah akan terelimimasi
Shg ganjar vs anies di putaran 2 dan chance ganjar besar it yg ane tunggu ???? emg strategi ane awanya

Guest:


HoleInBrain:
Ya emg it caranya udh ane ksh tau ke penghuni seword

Pribadi simpel:
Gak gitu juga.
GP akan menang 1 ronde.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Baru Tegas, PDIP Tutup Peluang Duet Ganjar Prabowo ZWQNCyrhFP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ini-baru-tegas-pdip-tutup-peluang-duet-ganjar-zWQNCyrhFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: