You Now Here »

Anak SBY VS Anak Jokowi DI36egndqC  (Read 162 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anak SBY VS Anak Jokowi DI36egndqC
« on: September 29, 2023, 08:14:19 AM »




Greg:
Ojo dibandingke.
Meski terbilang satu generasi, anak SBY beda genre dengan anak Jokowi.

TukangTembok:
beda didikan, yg 1 dr kecil sudah diajari untuk mandiri termasuk mandi sendiri? ???
yg lainnya, sudah bangkotan pun, masih dimandiin.

BagionoTo:
Percaya gak percaya bahkan masih DICEBOKIN papinya uda kayak babysitter...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

F545150:
Anak pipo dan anak emak hebatnya dikandang sendiri... liat tuch anak Jkw jd ketum dikandang orang...

Antonius:
AHY itu terlalu kaku, kurang luwes. Mungkin karena lama sekolah di Amerika jadi sulit dipahami oleh masyarakat Indonesia seutuhnya.

Tapi sebenarnya bukan karena itu, tingkat kepuasan masyarakat ke Jokowi itu 90%, tertinggi presiden di seluruh dunia. Itu sumber dari media asing. Wajar kalau ada dengar: “anak Jokowi itu…!”, langsung respek.

BagionoTo:
Kalo anak bodo dan salah didik.. selamanya pasti ngerepotin ortu.
Contoh, jadiin bapak babysitter, bersihin pup dan tukang cebokin. Bahkan sampe jadiin bapak "pembunuh".

Pribadi simpel:
Lu bikin yang di sono tambah galau & gondok  ????

Lone Wolf? ???:
Sama-sama bangun dinasti cuma caranya aja yang beda.

Lone Wolf itu Idiot:
Dungu! Gibran jadi walkot karena diinginkan rakyat. Kaesang jadi ketua PSI karena diinginkan anggota. Paham ya?

Jadi dimana letak membangun dinastinya?

Lone Wolf? ???:
Kalo bukan anak presiden Gibran dan Kaesang cuma sebatas pebisnis aja ngga kan dapat karpet merah bisa ikut pemilihan walkot atau jadi ketum PSI. realistis ajalah.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo gak ada merah kan masih ada karpet biru ijo atau kuning ..

jane ora dong:
Bedanya adalah sby dan anak2nya diolok olok karena bapaknya sudah tdk berkuasa.
Anak2 jokowi di puji setinggi langit karena bapaknya masih berkuasa.

Siapa yg tahu masa depan, bahkan setelah setahun kedepan tidak ada yg tahu seperti apa kondisi kedua keluarga tersebut diperlakukan oleh rakyat.

Saya selalu berharap semoga para mantan penguasa dan keluarganya tidak merana hidupnya.
Barangkali ketika masih pegang kekuasaan mereka tidak menganggap semua ejekan dan olok olok karena masih nyaman ditampuk kekuasaan, tapi betapa sangat merananya hidup para mantan penguasa dan keluarganya ketika melihat pendapat baik dimedia atau netizen yg mengolok olok mereka.

Tapi semua itu adalah resiko atas tulisan sejarah yg mereka tulis sendiri.
Kapan itu terjadi ?
Jawabnya adalah nanti ketika mereka sudah tdk memegang kekuasaan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak SBY VS Anak Jokowi DI36egndqC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anak-sby-vs-anak-jokowi-DI36egndqC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: