You Now Here »

Kata Surya Paloh Kemungkinan Anies Tidak Bisa Nyapres, Maka Nasdem Akan Beralih Ke Prabowo Mwy99lbAX  (Read 98 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Pkknya ganjar ga menang satu putaran = Ganjar Tamaaat! ????

Lukman Rewa:
Anies jadi tersangka KPK?

Doa rakyat semoga dikabulkan

AMIN !

Bagaz:
Sujud syukur dehhh...
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
siapa tahu, kudanya lagi merumput pakai gaya sujud?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
masaoloh mukjijat ilahi kuda ikut solat

Semarsays:
Mo balik kucing ke mr J dan gang PDIP, yg ada mlh disirem pk aer bekas cucian baju sm si mbok'e..

WeleWeleAntiJoker:
terlanjur basah, mandi kucing sekalian...

Victor Drummond:
Emang kapan SP ngomongnya?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Yg nulis lagi halu kayaknya .. ????

Shi Rah Moe Met:
Apa penulis punya sumber terpercaya..yg bilang si edan bentar lagi jadi tersangka?? Jangan berlebihan dg hoax...tidak mendukung bukan berarti terus bikin hoax kpd ybs...apa bedanya sama Quadrone..dungu

HoleInBrain:
Bayi banteng emg udh mirip am Qadrone

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
biasanya begitu.
kalo udah dibacapretkan, kpk gak berani mentersangkakan atau menginterogasi.
entah kenapa kpk berani menginterogasi si mimin.
tapi pasti hanya sebatas interogasi karena si mimin sudah terlanjur dibacawapretkan.

semua kasus pelanggaran hukum akan ditangguhkan ketika seseorang terlanjur dibacapretkan demi kepentingan politik.
nah kalo udah kalah, barulah kpk berani mentersangkakan si edan.

bukti bahwa hukum tunduk pada kepentingan politik.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Padahal mantan jaksa lhoo.. ????

Kampret212:
ini opini atau harapan/halusinasi?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
hebat ya
si edan bisa lengser dgn selamat tanpa mempertanggungjawabkan korupsinya.

soharto aja walau tidak diterima pertanggungjawabannya, tapi soharti setidaknya sudah berani melaporkan semua perbuatannya di dpr.

Sardijanto Djoemairi:
Terlepas dari pokok pembahasan, rasanya kok cuapek membacanya. Kaimat-kalimatnya dalam setiap paragraf terlalu panjang, jadinya luamaaa menemukan tanda titik (.) sebagai akhir kalimat.

Padu Delima:
Waspada, berbahayanya ideologi kAdrun,

F545150:
Bkn ngga bisa nyapres lagi.. nih on'tai ngga pantes nyapres... yg kayak gini malah di usung dasar brewgo...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
letoy sebelum penetrasi, boro² crot ????
si edan gak akan nyapret.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies batal nyapres maka pendukungnya akan bergeser ke Oom Prab, bakal lewat dah Mas Ganjar.

Lone Wolf itu Idiot:
Mas Anies batal nyapres lalu masuk penjara deh karena maling uang rakyat

purajp:
Emang KPK sdh cek saldo nya CT ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata Surya Paloh Kemungkinan Anies Tidak Bisa Nyapres, Maka Nasdem Akan Beralih Ke Prabowo Mwy99lbAXk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-surya-paloh-kemungkinan-anies-tidak-bisa-Mwy99lbAXk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: