You Now Here »

Kaesang Langsung Tancap Gas, Sesuai Arahan Jokowi? X4pRa081sK  (Read 107 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kaesang Langsung Tancap Gas, Sesuai Arahan Jokowi? X4pRa081sK
« on: September 30, 2023, 04:58:27 PM »




Lone Wolf? ???:
Asyik ya terima warisan relawan bapaknya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ????

Bocah Sakti:
Asik kalo rela, mas. Kalo gak rela, ya ga asik lah...

Uraaa...

Lone Wolf itu Idiot:
Bukan terima warisan ya tapi hanya meminta dukungan. Salahnya dimana?

Yang salah itu adalah korupsi 8T dan dananya digunakan untuk pemenangan capres

F545150:
Sekalinya tancep gas dukung prabroro...wkwkwkwk

Pribadi simpel:
Ada nada takut dalam ketawa kamu ...  ??? ??? ??? ??? ????

Bocah Sakti:
Nadanya fales gak, mas ???

Uraaa...

Notanotheruser:
Mestinya gak fales tapi krn pake tangga nada slendro untuk musik klasik maka terpaksa maksain pake nada terdekat shg bikin kuping jadi sakit....
Hoahahaha ....  ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Semarsays:
Perang dunia maya :
- Deklarasi CI sbg cawapres
- Di counter dgn blow up mas K dilantik sbg ketum PSI,
- Dibalas dgn berita meet and greet kubu onoh dgn Riziq
- Di tenggelamkan dgn berita2 ttg SYL,  Menteri kader nasdem
- Makin tenggelam dgn " kode " pa Jokowi ke GP dgn kata2 " setelah dilantik " yg sangat2 tendensius dan sangat disengaja serta direncanakan okeh pa Jokowi

Sy nunggu tontonan berikutnya dr kedua kubu, cm kubu Mr P yg adem ayem terus saat ini

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gp dan pdip "DI LULU" jokowi ..setelah jokowi di roasting banteng soal food estate .. ????

Pribadi simpel:
Food estate adalah tanggung jawab teknis Wowok sehingga Wowok harus bertanggung jawab secara akuntabilitas.
Gimana dgn Jokowi yang menyerahkan kuasa eksekusi kepada wowok? Jokowi bertanggung jawab secara responsibilitas. Secara hukum & etis, itu   beda tegas & jelas tapi kalo lu gak ngerti, gw sih gak heran. Kan elu ngebacot di sini gak pake  modal pengetahuan dan hikmat.

Semarsays:
Hehehe

Leonidas:
PSI the best bersama Kaesang . Antikorupsi dan intoleransi.. TOP

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaesang Langsung Tancap Gas, Sesuai Arahan Jokowi? X4pRa081sK yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kaesang-langsung-tancap-gas-sesuai-arahan-jokowi-X4pRa081sK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: