You Now Here »

Bisikan Maut Jokowi, Bikin Prabowo Mati Kutu, Dan Ganjar Makin Berkibar! WAfuZDQumM  (Read 158 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Aneh juga  kenapa ada perbedaan antara ucapan Pak Jokowi dan sikap Projo ya. Seharusnya kan semua satu suara. Projonya yang mbalelo atau ada pesan berbeda dari Pak Jokowi? Jangan lupa Ketum Projo malah dipromosikan dari Wamen ke posisi Menteri. Tau ah gelap....

Pribadi simpel:
Yang mbalelo akan digilas jaman. Pada akhirnya, sekarang, rakyat paham siapa itu pentolan2  barisan partikelir yang dulu ikut bantu  pak Jokowi tapi sekarang berbalik & mbalelo. Mereka nyangka punya kekuatan & daya tawar tapi sesungguhnya mereka cuma MENUNGGANGI MACAN.
Sekarang sudah bangkit calon MACAN BARU DARI KUBU JOKOWI.
Gw percaya banget bhw macan muda ini jauh lebih berpengaruh daripada pentolan2 partikelir itu.
Kenapa?
Karena macan muda itu bisa tiap saat keluar masuk lewat pintu depan & belakang istana. Dan direstui macan tua.

Ahaha ...  ??? ??? ??? ???

Panda:
Loe itu cuma ngerti yohanies,
Pantes gelap.

Lukman Rewa:
Coba pikirannya agak kebuka jangan dangkal begitu

Ya iyalah main dua kaki di kedua kubu biar keangkat euforianya, lalu dengan sigap satu kubu dibanting ketika kedua kakinya akhirnya menapak di satu tempat.

Raden Mas Paijo:
Ada yg komen ngalor ngidul gak jelas...

Wkwkwk...
Org2 halu noh...

Bapake Maria:
Xixixi..kaum wirang

Black Or White:
Bagi saya yg pantas jadi R1 adalah Imam Jumbo Fetamburan
1. Cucu nabi
2. Pemegang kunci surga neraka
3. Bisa berdemo dg teriak take beer..
4. Punya pengikut utk demo
5. Keturunan Yaman. Negara subur anti perang. Aman damai
6. Rekor umroh terlama 3 tahun
7. Menjamin tidak ada demo asal keinginannya diturutin

Bagaz:
8. Tinggal satu keinginannya ,"mana Firzaaahhhh ??? ??? ??? ??? ??? ?????"
(click to show)


Agus Kusdinar:
Perjuangan...

Raden Mas Paijo:
Lama2 benci sma politik, mirip sinetron India...

Kalah mulu lama banget, mo kelar acara baru Menang.. di 5 menit terakhir

alex (¬_¬):
Projo yang dipimpin oleh Budi Arie ini


__ siapa tahu dapat perhatian Ganjar dulu. spy entar bisa nego dukungan dg imbalan jabatan.

Semarsays:
Bisik bisik yg bikin berisik wuakakak..

jane ora dong:
Jawaban taktis yg ditunggu tunggu lama sudah dikeluarkan serentak dari para pengurus pdip yaitu : kalau gibran mau diajak jadi cawapresnya prabowo dipersilahkan, bila gibran bersedia.
Ini jawaban yg santun dan politis, bukankah gibran itu sudah dewasa dan sudah punya kk sendiri, jadi dipersilahkan kalau bersedia dan tidak dihalang halangi oleh partai.

Pemilu kali ini sebenarnya hanya tinggal menyelesaikan sisa kontrak koalisi partai2 yg ada di koalisi pemerintahan jokowi, tidak lebih dan tidak kurang, karena keluarga jokowi sdh memiliki partai sendiri.
Semua partai akan fokus di pileg untuk mempertahankan eksistensi dan daya tawar politik di pemerintahan selanjutnya, termasuk pdip.

Sangat yakin masing2 partai akan berusaha minimal mempertahankan basis pemilihnya dan melakukan penetrasi di daerah2 lawan politik dengan segala cara.

Antonius:
Ganjar seharusnya lebih sering datang ke istana. Prabowo itu menterinya tiap hari ketemu.
Baru ketemu kemarin di JI Expo, langsung kan

jane ora dong:
Sering datang ?
Protokoler sangat menentukan boleh tidaknya orang datang ke istana, lebih mudah konglomerat datang ke istana dibanding tokoh sekelas ganjar.

Antonius:
Sekab-nya sama partainya. Apa susahnya?

jane ora dong:
Ini politik bung...

Politik itu bersilat lidah, didepan tidak sama dibelakang, itulah politik.

Padu Delima:
Kedaulatan pangan caranya membuat food estate jilid dua? ??? ????

Leonidas:
yg pasti Ganjar berat di putaran kedua. bakal kalah jauh. Paling gampang ya jadi wakil Prabowo saja.cukup satu putaran jadinya

Pribadi simpel:
Gak juga...
Wowok sdh ditakdirkan cuma jadi peserta pilpres; gak pernah dilantik.
Semesta menolak orang yang bermasalah di 1998.

Antonius:
Enak banget itu ke masyarakat: “nih… mau yg mana? Ga ada pilihan lain!”
Para petugas partai tinggal tidur doang, santai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bisikan Maut Jokowi, Bikin Prabowo Mati Kutu, Dan Ganjar Makin Berkibar! WAfuZDQumM yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bisikan-maut-jokowi-bikin-prabowo-mati-kutu-dan-WAfuZDQumM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: