You Now Here »

Uang Korupsi Jhonny Gerart Plate Sebesar 70 Milyar Untuk Anggota DPR OZvboCjIrd  (Read 130 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hades:
Hanya 1 cara agar korupsi dapat di atasi.. Harus ada hukuman mati bagi yg terbukti secara hukum telah melakukan korupsi dan seluruh anggota keluarga nya di tayangkan di TV nasional selama 3 hari berturut turut , sebagai anggota keluarga koruptor.. Biar ada efek berpikir 1000 kali sebelum melakukan korupsi. Lihat sj skrg, mantan koruptor bisa nyaleg.. Mau jd apa Republik ini, kl wakil rakyat nya mmg mental koruptor...

HoleInBrain:
Caranya si koruptor dihukum mati, lalu klrganya akan dicabut seluruh hak sipil dan hak politik dan hak hak lainnya spt disita seluruh total assetnya, lalu dilarang memilikinya lagi, akses BPJS di blokir, dilarang masuk lembaga pemerintahan, masuk univ atau sekolah negeri, dilarang pny tanah SHM jg HGB hanya boleh sewa atau kontrak, tdk bs memiliki SIUP nah ini utk klrga koruptor dan keturunannya yg ikt menikmati uang hasil korupsi
Kalo dia pny anak lagi setelah dia korup, baru anak it ga termasuk huk ini! Pasti jera semua koruptor

Kucing_lap3r:
Kok lebih sadis dr keluarga ex-PKI ?

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? biar jera, kl mrk melawan maka segera dieksekusi, dijamin ga akan ad yg mau korup lagi

Kucing_lap3r:
Jera doank yah? Katanya mau dibasmi??!! ????

HoleInBrain:
Lho koruptor nya sndr udh mati! Klrganya yg terlibat ya ga menanggung kesalahan shg hrs dihukum mati jg tp diperlakukan spt yg ditulis di atas ????
Kl misal si mantan isteri nikah lg dgn org lain ya gpp, anaknya ya ga akan diperlakukan spt it

Kucing_lap3r:
Oh iya, maaf, kebablasan, sudah terlalu gemes, walau cuma diawang-awang...... ????

Lone Wolf itu Idiot:
Uang utk Anies Baswedan kampanye brp yak?

WeleWeleAntiJoker:
yg baru ketahuan baru uang kecil doang..
masih banyak gap selisih yg begitu besar...
lari ke mana itu uang besar?

ger 12:
Percuma.... Makanya kalo mau jihad bom bunuh diri itu ya harusnya gedung DPR yg di bom.... Lha ini malah tempat ibadah....

Dargombes Kayaraya:
Bukan mereka yg salah, yg salah tuh yg ngasih kerja, dan ada lagi 1 pihak yg paling bertanggung jawab akan hal ini.......dinikmatin aja, seruput kopinya maazz...ee

Padu Delima:
Tegakkan hukum, yang sudah miring/melenceng kesana kemari...

jane ora dong:
Terus terang sampai dengan saat ini Panca sila belum ada satu butir pun yg terlaksana dgn baik, dari sila pertama sampai dgn sila kelima.
Bahkan kecenderungan Panca sila secara sengaja atau tidak sengaja sudah semakin menjauh dari esensi awal negara ini dibentuk.

Sepertinya Panca sila ini seolah hanya menjadi pegangan, tapi sudah semakin sulit dilakukan, bukan oleh ideologi tertentu tapi karena Panca sila sekedar digunakan untuk menjadi pembenar perilaku politik dan kekuasaan.

Korupsi sudah seperti kanker stadium tinggi yg sdh menggejala disemua lini kehidupan bangsa ini, pertanyaan besarnya adalah apakah yg tidak tertangkap itu pasti tidak korupsi, tentu tdk ada yg berani menjamin.
Inilah kegagalan bangsa ini mengelola kekayaan negeri ini karena rakyat selalu salah memilih pengelola bangsa ini.

WeleWeleAntiJoker:
pancasila harus selalu ada sebagai ideologi kita. tanpa pancasila, indonesia sudah lama bubar dan pecah jadi negara2 kecil macam suriah, dan negara2 arab lainnya.
hanya semua pihak harus lebih banyak melakukan nilai2 pancasila kalau mau jadi bangsa yg besar dan luhur

jane ora dong:
Yang terjadi Pancasila hanya baru sebagai ide dan sumber hukum, tetapi belum menjadi gaya hidup atau perilaku, karena rakyat selalu gagal dalam memilih pemimpin sebagai patronase bangsa.

Patronase atau contoh bagi bangsa sangat dibutuhkan oleh rakyat yg ber Pancasila ini, karena yg nampak tidak sama dengan kenyataan maka kekecewaan demi kekecewaan rakyat semakin sulit mempercayai yg akhirnya rakyat semakin masa bodoh dgn nilai2 Pancasila.
Contoh korupsi yg ditunjukkan oleh elit kekuasaan membuat rakyat mencontoh, hampir disegala lini tidak lepas dari tindakan koruptif, termasuk oleh rakyat itu sendiri.
Apakah rakyat ada satu patron saja sehingga dapat dijadikan satu contoh ?
Jawabannya belum ada, karena dibalik semua itu hanya retorika dan ternyata hanya kepentingan meraih kepentingan pribadi kelompok dan keluarga, karena kekuasaan benar2 memabukkan dan menimbulkan kecanduan.

Bukan korupsi tetapi mental koruptif itu sehingga Pancasila terdegradasi dan semakin terabaikan.

Pancasila harus dijadikan gaya hidup, kalau bangsa ini masih menghendaki Indonesia ini terus ada.

Kucing_lap3r:
Rakyat hanya butuh makan kenyang, punya rumah nyaman yang bisa dihuni dan bisa membeli keperluannya saja, plus berpendidikan yamg baik. Hanya kadang minta Iphone 15 Max-Pro yang kelewatan....!  ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uang Korupsi Jhonny Gerart Plate Sebesar 70 Milyar Untuk Anggota DPR OZvboCjIrd yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uang-korupsi-jhonny-gerart-plate-sebesar-70-milyar-oZvboCjIrd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: