You Now Here »

Ahok Is Back, Sebut GP Teruji Dan Pantas Sambil Kasih Warning Soal Pemimpin Jahat QmTHagdDfI  (Read 94 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fitri Yolanda:
Orang jahat itu, kata Nelson Mandela, nggak bisa ngurus negara,
karena di kepala mereka itu hanya ada kekuasaan dan kekayaan saja... semoga caples dan bacaples sebelah membaca, menghayati, dan melaksanakan

Padu Delima:
Orang baik seharusnya merapat ke ganjar pranowo,sudah banyak orang baik yang  bersedia mendukung ganjar. ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Hati-hati nanti Ahok akan didisiplinkan ucapannya sama PKB seperti halnya Menag Gus Yaqut.

Anak Pantai:
Emang ucapan Gus Yaqut itu nyindir siapa om? Bukan mas Aniesmu?

Lone Wolf itu Idiot:
Ahok berhak mengemukakan pendapat dong

Lone Wolf? ???:
Iya, sepanjang tidak menista agama ya. Tapi kayaknya Ahok sudah sadar untuk tidak ulangi kesalahan yang sama jadi baguslah.

Pribadi simpel:
Kenapa?
Ahok salah ngomong nya yang mana?

Lone Wolf? ???:
Nyindir capres pasangan Cak Imin.

Lukman Rewa:
Si onta nyindir sana sini juga biasa aja, gak ada yang sok sokan heboh

Antonius:
Ahok masa gub DKI beda dengan Ahok komisaris BUMN. Beda… udah beda… beda.

Anak Pantai:
Beda Tupoksinya sob

Pribadi simpel:
Pasti beda dong.

BUMN kan harus cari untung untuk negara sembari kasih pelayanan barang dan/atau jasa untuk publik.
Sebaliknya dgn pemda. Bikin pelayan ke publik, ngurus orang mulai dari lahir hingga mati. Anggaran nya "diberikan" oleh negara.

Givern Miricle:
mgkn btp sudah lupa ps pernah membantunya sewaktu pilkada dki
coba jkw yang salah puji pasti dianggap anak durhaka

Valak:
Dibantu & dijatuhkan. Jadi sudah tidak ada lg hutang budi. Semua yg mendukung ps sama saja ujungnya cuma ngejar proyek & duit.

Anak Pantai:
krn Wowo itu wayangnya Hasyim

Pribadi simpel:
Aduuhhh....  Argumen si miricle Tumbang lagi dong...
Ahaha  ????

Lone Wolf itu Idiot:
Omongan ahok yg menyebut ps di sebelah mn ya?

ger 12:
Orang jahat itu bukan melulu ke capres nya.... Yang dukung juga kan sebagian besar orang jahat juga..... Pilgub dulu itu kan didukung rakyat bodoh & jahat.... , apalagi Pasukan Nasi Bungkus.... Karena bodoh perut laper ya dukung yang jahat....

Milih yg baik gk ada duitnya..... Nah milih yg jahat ada duitnya....

Semarsays:
BTP msh hrs sabar nunggu lewat 2024 baru bisa tarung lg di pilkada dki

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
pilkada serentak di 2024

Semarsays:
Ya, cm sy ndak apal kapan  officionya BTP itu selese menjalani hukuman, mknya sy nulis lewat 2024 biar aman heheheh
Sy jg lg malas mau searching google kapan pilkada 2024
Intinya lg mager nyari info wakakak

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Btp sudah lunas menjalani masa hukuman 2 tahun. Kalo sekedar pilkada masih bisa nyalon, kalo nyapres/nyawapres terbentur ketentuan "ancaman hukuman 5 tahun atau lebih" .. ✌

Anak Pantai:
Ahok Heru gmn? Seperti yg dl didukung Teman Ahok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Is Back, Sebut GP Teruji Dan Pantas Sambil Kasih Warning Soal Pemimpin Jahat QmTHagdDfI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-is-back-sebut-gp-teruji-dan-pantas-sambil-qmTHagdDfI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: