You Now Here »

Perbedaan Vibes Ganjar Dan Prabowo Jauh Banget Men! QOCba5TfYC  (Read 119 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perbedaan Vibes Ganjar Dan Prabowo Jauh Banget Men! QOCba5TfYC
« on: October 03, 2023, 04:15:23 PM »




HoleInBrain:
Vibes wowo it pengen keliatan tegas dan berprinsip pdhl oportunis
Vibes ganjar it petugas partai setia pd mak banteng
It kl mau Fair ????

si memble:
Ya, udah cukup fair. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
It kenyataan sebenarnya makanya ga antusias ane 2024 badut semua

Pribadi simpel:
Artinya lu gak ikutin kiprah GP selama 10 tahun di DPR + 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah. Sama kaya si anak UI yang tengil itu, yang dibikin bungkam sama GP...
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Masih kalah sama yg cuma jabat walkot 7 tahun .. ????

Lone Wolf? ???:
Mas Ganjar memang punya vibes yang lebih baik, tapi Oom Prab sudah punya aura Pak Jokowi ya...

Pribadi simpel:
Hehe...  Ngaku2... ????
Aura wowok sih dari si zon, sarumpet dsb ....
Ahaha  ??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Koq gw belum nemu youtube kuliah umum wowok di UI? Emang belum ada ya?
Kemaren denger pertanyaan dosen UI ke GP (perihal agraria, birokrasi yang sarat korupsi dsb). Jawaban GP sangat mantap, bukan berdasarkan paradigma  bukan sekedar yang normatif tapi jawaban dari praktek yang nyata (ini istilah dari GP sendiri).
Pertanyaannya keras dan menohok tapi jawabannya jauh lebih super dari pada pertanyaannya.  (Dan beda jaih sama jawaban muter2 njlimet dari abud).

Gw berharap dosen dan mahasiswa UI nanti kasih pertanyaan yang sama kerasnya dgn yang diajukan ke GP.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Vibes prabowo terasa baik kalo mau jadi wapresnya gp .. ??? ??? ??? ??? ????

Kalo gak mau ya jadinya vibes setan .. ??? ?????

si memble:
Ya gitulah, kalo berasa untung, narasi penculikpun bisa jadi pahlawan. ????

Givern Miricle:
budaya ganti untung itulah yang menciptakan mafia pertanahan

Padu Delima:
Komitmen anies ke imam rijik, prabowo tidak jelas, kalau ganjar komitmen ke jokowi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perbedaan Vibes Ganjar Dan Prabowo Jauh Banget Men! QOCba5TfYC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/perbedaan-vibes-ganjar-dan-prabowo-jauh-banget-men-qOCba5TfYC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: