You Now Here »

Pantesan Tetangga Meriang, Mahfud Md Dapat Info SYL Tersangka NxkVuuYLVs  (Read 114 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Greg:
Menteri gak pulang kok gak lapor ke atasan ?
Atasannya yang ada di istana tidak dianggap, atau bagaimana ? Kalau nanti pulang, lapornya malah harus ke Paloh dulu - memangnya urusan (dugaan) korupsi sang menteri terkait Paloh juga ?

HoleInBrain:
Di briefing dl musti ngomong apa

HoleInBrain:
Paloh udh tau, makanya katanya SYL pulang hrs menghadap dulu ke paloh
Ya buat ngsh tau uangnya ditaro dimana, mau diamankan dulu. ????

Semarsays:
Pa Jokowi dah ngomporin tuh, liat di online news :
" yaaaahh...yg pny no telp nya tolong di kontak saja yaaaa..."
Ini kali pertama dia ngoment mslh pejabat kena kasus smp kyk gt, biasanya sll normatif,
" yaa..kita serahkan sj pd KPK"
Kali Ini mah sengaja pa Jokowi nyirem bensin ke api
Kyknya mang ada urusan personal dia sm on brewox, nda biasanya komen pakde nyelekit gitu

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sudah jengkel menteri cuma 3 saja yg dua keciduk yg 1 lagi tunggu giliran ..

Njoto:
Semoga disegerakan

Semarsays:
Heheheh...Kl yg 1 itu agak sulit kl mau pinjam tangan hukum buat nendangnya, lom ada kasusnya soalnya, paling cm bs pk alesan ga bs ngatasin karhutla

HoleInBrain:
Bentar lagi kegusur total nasdem

Fitri Yolanda:
tidak ada kata lama .. nanti ada geledek menggelegar ..

Johan Mulyadi T:
Prostat kambuh sih bukan karena banyak mikir, melainkan kebanyakan buang hormon. Kalau banyak mikir, biasanya produk asam lambung naik dan menyebabkan GERD. AS ini cari2 alasan yang ga masuk akal saja.

Shi Rah Moe Met:
Bagi Nasdem ini bukan masalah hukum tapi masalah jegal menjegal politik, jadi mrk pun gak begitu menggubrisnya , Maka dibuatlah drama pelarian sutradaranya SP, si Anies ditugasi utk kritik pemerintah, Sahroni jubir, kmd buzzernya digerakkan utk semakin aktif dan masif menyerang pemerintah dg narasi penjegalan...playing victim...

Donny Rahardian:
Ke Sing dulu lha beresin dan amanin uang, kan sahroni nyusul.

HoleInBrain:
Habis dong menteri nasdem ????

Lone Wolf? ???:
Kenapa ngga tunggu dia pulang dulu baru KPK geledah rumah dan kantornya sih...

Valak:
Itu namanya bertamu, bukan geledah rumah.

Lone Wolf? ???:
Kasian aja sampai shock dan prostatnya kambuh bikin pulangnya terlambat bahkan dituduh menghilang.

Lone Wolf itu Idiot:
Kenapa ya pelaku kejahatan yg mau dipanggil dan diperiksa itu suka mendadak sakit?

Wanda Bagus Sebastian:
"Nasi goreng" becoming "Nasi onta" :P

Enrico Davi Leonard:
Nasi Kibuli ala Wan Ngibul, pelanggannya yg sepaham aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantesan Tetangga Meriang, Mahfud Md Dapat Info SYL Tersangka NxkVuuYLVs yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantesan-tetangga-meriang-mahfud-md-dapat-info-nxkVuuYLVs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: