You Now Here »

PSI Mesra Dengan PDIP, Relawan Ganjar Santai, Kok Relawan Prabowo Marah? E4GLmHj5Og  (Read 83 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Yg dulu dilepehin sekarang di goda2 krn ada anak presiden disitu.
Politikus memang harus punya muka setebal tembok china. ????
Yg kasian para buzzer yg sudah siapin banyak bahan jadi mubazir krn briefingnya udah beda.
Sampe segitu sengsaranya nyari rp ya?
Semangat ya om!? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Kelinci:
Banyak pembaca seword yg tidak mampu membedakan antara opini & fakta. Seword itu opini = pendapat, bisa berbeda2. Aneh aja kalo ada yg bilang pusing, bingung atau malah marah abis baca pendapat orang. Ya jangan baca.

si memble:
Yg bikin pusing itu kalo opininya ga sinkron dgn fakta. Komentator yg bernalar di sini biasanya jarinya suka gatel kalo ada opini yg ngawur. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Apalagi hoax .. ????

si memble:
Naah, apa kabarnya kaka pembina ya? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lagi ikut kursus bimbel biar punya sertifikat NGELES .. ????

F545150:
Semoga beliau kagak kena cekek dan tampar...

HoleInBrain:
Kadang org bacanya it kesel, sama kek liat kadrun beraksi ngeselin kan?
Akhir akhir ini malah penulis seword ini lucu, penulis satu sama lain pd ga sinkron, kadang lebay, mungkin pas briefing am kk pembina pd bolos

Bapake Maria:
Pendukung oom wowo bisanya cuma pamer emosi.

HoleInBrain:
Pendukung wowo yg mulai serang ganjar sana sini SEJAK kaesang bertemu dgn puan siapa ya? ???? perasaan AA ga ngomong apa apa ttg pertemuan it.
Lah malah bayi banteng yg malah makin marah am psi, hidup pdip tenggelamkan psi katanya, lah sih malah makin benci dan kalap para bayi banteng

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Soalnya pertemuan KP dengan PM malah meningkatkan popularitas psi dan kaesang .. untuk bertemu bocil saja sampe tuan putri yang maju .. sekjen dan ketua dpp yg lain mana? ??? ?????

si memble:
Ya wajar aja, krn sudah sadar ketinggalan di survey manapun, yg lain ga berani nongol takut kena sindir anak presiden kali. ????

HoleInBrain:
Tuh liat skrg, artikel baru dr penulis yg sama
Ganjar bs menurunkan hujan! ????
Lama lama diangkat jd nabi tuh ganjar

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????perasaan ga ad yg nyerang deh, lah yg kepanasa malah pdip sndr aneh tuh liat di gambar tulisan manuel sblmnya
"Pdip jaya, psi nyungsep"
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

si memble:
Emang ga ada, malah kubu wowo adem2 aja. Yg terjadi malah ada buzzer2 yg menjilat psi setelah ada anak presiden disitu, padahal dulu nyinyirin abis. ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? it dia, awalnya dimaki maki gara gara kaesang ke psi bkn pdip, tp skrg jilat abis trs nyalahin wowo ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Lucu sekali, pdhl dr kmrn si wowo dan begundalnya ga komen apa apa biasa aja

jane ora dong:
Yang didirikan sebagai simbol perlawanan.
Ditujukan sebagai skoci.
Menggunakan strategi antagonisme.
Pemilik aslinya bersembunyi dalam selimut.

Semua cara sdh diakukan tapi gagal memperoleh simpati rakyat dgn bidikan segmentasi yg dibuatnya sendiri.

Setelah semua luapan dan bualan disemburkan tetap gagal, maka wajar kalau sang pemilik ambil alih memanajeri sendiri.
Ya wajar saja sih... namanya juga usaha.

Dimanapun akan berposisi, tetap saja tidak akan memperbaiki dan merubah sejarah, karena memang tidak ada dasar unsur perekat tapi yg ada hanya unsur perlawanan, pokoknya apa saja dilawan, contohnya ini dibawah ini pokoknya lawan meskipun nggak nyambung substansi, ya... ini... yg dibawah ini.

Givern Miricle:
mana tahu nanti kalo kena prank jangan marah ya

jane ora dong:
Semua usaha sdh dilakukan dan gagal, maka untuk menyelamatkan muka tinggal bilang, ha.... anda kena prank.....

Penontonnya mengetawakan lucu... ha... badutnya lucu....

HoleInBrain:
Balik serang lagi biasanya gt! ????

Black Or White:
Pembaca seword rata2 kurang minum kopi... Hanya Imam Jumbo Petamburan yg bisa menentukan siapa R1. Bukan parpol karena beliau adalah cucu nabi. Pemegang kunci surga neraka. Rasakan demo bertubi2 kalau gak nurut.. take beer.. take beer...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Mesra Dengan PDIP, Relawan Ganjar Santai, Kok Relawan Prabowo Marah? E4GLmHj5Og yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-mesra-dengan-pdip-relawan-ganjar-santai-kok-e4GLmHj5Og

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: