You Now Here »

Kaesang Cium Tangan Bu Puan, PSI Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi KmBAuyQGAx  (Read 142 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Emg selama ini PSI ad di pengasingan ya? Di luar negeri? Krn memberontak? ????

si memble:
Selain artinya tanah air, seingat gw, kembali kepangkuan ibu pertiwi ditujukan kpd pahlawan/org berjasa yg  anumerta atau sdh meninggal.
Kedua arti tsb ga ada korelasinya dgn artikel, emang oom yg satu ini kadang rada2... ????

Semarsays:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Huuusshh..ga sopran..wakakak

Blowingthehole:
Penulis ngarep kelewat tinggi. Yah kl psi ke pdip lha kl ke wowok?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lebay .. ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????begitulah bayi banteng! Sinis am pdip = pemberontak!

si memble:
Ibu pertiwi? Ibu mega kalee? ????

Givern Miricle:
tuan putri hanyalah jembatan
keputusan akhir tetap di tangan ketum
seingat saya sih emak itu sangat pendendam
gak mungkin hanya cium tangan sudah selesai perkara
masa tiap hari berkubang lumpur tak tahu siasat busuk ini
percaya saja kalo psi masih tidak lolos senayan pasti dibully lagi
karakter orang sombong mudah ditebak

Pribadi simpel:
PSI balik ke GP bikin banyak komentator jadi ill-feel...
Biarlah kau senep sampe modol2 krn lihat kasunyatan ini....
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Terus Mando dan Miko ???

Wanda Bagus Sebastian:
Siapa itu?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaesang Cium Tangan Bu Puan, PSI Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi KmBAuyQGAx yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kaesang-cium-tangan-bu-puan-psi-kembali-ke-KmBAuyQGAx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: