You Now Here »

Ganjar Doa Minta Hujan, Tuhan Kabulkan, Sudah Tanda Langit HrXv0ODF1P  (Read 104 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
yakin 99 persen terpilih jadi presiden seumur hidup kalo lagi blusukan sanggup  doa turunkan duit ke kantong

HoleInBrain:
Duhai mas nabi ganjar turunkanlah hujan duit di seantero indonesia krn kami sdg kekeringan kantong ????

Pribadi simpel:
Minta abud yang hobi lebih bayar.
Ato minta wowok yang beli jet tua mahal banget.

HoleInBrain:
Waduh! Ga diangkat jd nabi sekalian?

Anak Pantai:
Kl kata si Argo ini termasuk pemberhala GP. hahaha

HoleInBrain:
Gw jd jijay am sebagian pendukung GP why? Krn jd kek kadrun, bukannya kadrun pk cara dan propaganda yg sama berkaitan dgn agama sampe kesaktian pujaannya? Kenapa digunakan skrg? ???? zaman dl jkw ga pk metode begitu! Mnrt saya skrg strategi team wowo jd mirip jkw dan team ganjar jd mirip wowok, jd kebalikan

Wue Diyan Abbas:
salahnya dimanaaa..

Pribadi simpel:
Yang ngusulin siapa?
Atau itu cuma pancingan lu aja untuk ngejebak nyrempet2 ranah agama?

Lukman Rewa:
Politisasi agama lagi.

Semarsays:
Gubrraak!!!
??? ??? ??? ???
Tempo hari doa ibu nda bisa nganter maroko juara dunia...
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Anak Pantai:
Bukan mau melecehkan makna dan kesakralan figur Nabi ya, koq GP sdh dicitrakan bagai Nabi.

Nut Ella:
Gak usah lebay om, dalam ajaran Islam, Sholat Istisqo' itu sholat untuk meminta hujan, semua orang Islam boleh melakukannya. Dikabulkan alhamdulillah, kalo gak ya ikhtiar lagi.

HoleInBrain:
Emg iya, tp penulisnya lebay bgt! ????

Pribadi simpel:
Penulis nya nulis apa?

Anak Pantai:
Penulisnya lebay

Pribadi simpel:
Siapa yang mencitrakan GP kayak gitu?

Pribadi simpel:
Hehe....
Banyak yang iri & dengki sama GP.
Paham lah kita, itu orang-orang nya siapa...
Sampe ketemu di quick count

Wue Diyan Abbas:
Warga Aceh, Sumbar, kota Jabar lain andai cerdas akan memanggil Ganjar untuk dimintakan memanggil hujan di kemarau panjang ini.. mereka tak ingin Anies atau Riziek, UAS apalagi Prabowo doanya bakal kurang manjur karena tau tukang bohong. heheh..

F545150:
Capres merangkap pawang hujan ????

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Capres merangkap pawang kelebihan bayar..

Njoto:
Bandingkan dengan doanya neno warisman dan mimpi dari somad yg sama² tidak terkabul

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Rijik, Somay, Neno Warisan satu geng Trio Ngibul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Doa Minta Hujan, Tuhan Kabulkan, Sudah Tanda Langit HrXv0ODF1P yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-doa-minta-hujan-tuhan-kabulkan-sudah-hrXv0ODF1P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: