You Now Here »

Surya Paloh Marah Besar Jika KPK Sampai Menggagalkan Anies Baswedan Untuk Nyapres 80Cg6DiHLA  (Read 173 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ga akan si ditetapkan tersangka skrg, nanti setelah abud gagal di putaran 1 ato setelah pilpres benar benar usai br kena ini org ????

Pribadi simpel:
Kalo sekarang pasti lebih keren. Selama ada bukti, kenapa enggak?
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Kalo dari hasil survei sejauh ini sih Mas Anies ketinggalan jauh dari 2 capres lainnya. Jadi mau dkriminalisasi KPK atau tidak, kayaknya Bung SP cuma buang duit karena kemungkinan besar Mas Anies bakal kalah.

Lone Wolf itu Idiot:
Memfitnah KPK mengkriminalisasi anies sama dengan membuktikan Anies memang betul korupsi dan pengecut!

Lone Wolf itu Idiot:
Nah, you mulai fitnah KPK lagi. Karena faktanya KPK ndak pernah mengkriminalisasi Anies

Kampret212:
Artikel ini termasuk dalam jenis cerita......

A. Fiksi
B. Non Fiksi
C. Legenda
D. Mitos
E. Halusinasi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
F. Semuanya

Lone Wolf itu Idiot:
Fix. SURYA PALOH PENDUKUNG KORUPTOR

Semarsays:
"... maka Surya Paloh sudah terbayang akan dapat menguras kekayaan negara.dst..dst..dst "

A very2 dangerous opinion...

Pribadi simpel:
Apa boleh buat. Udah ada contohnya kan ....
Tuh ada BTS yang trilyunan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ntar di laporin gantian bilang di kriminalisasi .. ??? ?????

Semarsays:
Hahahah

Stevanes Ariffin:
Kalo Anies gagal nyapres, maka SP akan nyanyi Rungkad..... ente' ente'an..... Bondoku melayang, tega tenan... tangis tangisan......

Pribadi simpel:
Kalo gw sob kpk, gw gak peduli dia balonpres atawa kere...
Kalo ada bukti kuat, ya gw proses sesuai hukum.

Panda:
Penulis kog tahu?

Antonius:
Saya pikir dia tetap capres, bahkan ada tambah 1 jadi 4 nanti, bukan berkurang jadi 2.

F545150:
Yg marah2 dicyduk aja sekalian Krn menghalangi penyidikan...

Lone Wolf itu Idiot:
Yg marah marah berarti pendukung koruptor

alba widodo:
Cuma asumsi2 aja

Pribadi simpel:
Lu bisa tunggu & lihat untuk mastiin bener enggak nya, tapi penulis sdh ngomong itu.
Santuy bang...  ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surya Paloh Marah Besar Jika KPK Sampai Menggagalkan Anies Baswedan Untuk Nyapres 80Cg6DiHLA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surya-paloh-marah-besar-jika-kpk-sampai-80Cg6DiHLA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: