You Now Here »

Kasus Mirna Heboh Lagi: Ini Pendapat Hukum Saya Sejak Tahun 2016 IRtYd0oDg8  (Read 101 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aan Widjaya:
Kalau bukan karena sianida, jadi keracunan apa, nggak ada yg meneliti nih para ahli.

HoleInBrain:
Seru emg, napa si ga pada curiga ke bokapnya

Hulk:
Nah itu dia om... kalau ane curiga dari awal ke babenya.

HoleInBrain:
Soalnya entah napa babenya plg vokal nyerang jessica, fishy bgt ????

Blowingthehole:
Lu pikir yg lagi dikulitin netijen yg nonton netflix deddy corbuzier sama dr richard siape? Blon lagi pihaknyg terkait.
Sebenernya kl ada jalannya bisa kagak sih selaen grasi bisa di paksa buat desakan ke presiden atau capres manapun yg kl kepilih  yg bakal bongkar ulang ini kasus kl emang ada yg dirasa janggal.
Kl gw lihat kl misalkan sianida mohon maap ye kenapa kagak di tes aja masuk air panas buat bikin kopi di ruangan yg sama. Lihat ada berapa yg tumbang. Make tikus buat kelinci  percobaan kan bisa ketauan.
Kedua dr Richard seru juga tuh pembahasan soal oorban sianida, ada tukak lambung dll.

Hulk:
Kalau grasi presiden harus ngaku salah om... ini orangnya memilih dipenjara dari pada ngakuin yang tidak dia perbuat. Hebat memang, saya salut sama dia.

Blowingthehole:
Kalo ada jalannya tanpa grasi bisa ajukan pk 2 kali.

HoleInBrain:
Mksd saya selama pas kasus ini msh diselidiki di 2016 bkn skrg

Blowingthehole:
Nah itu dia terlat banget kecuali ada jalan buka kasus ini balik selain grasi

HoleInBrain:
Hrsnya bs si dibuka ulang, di luar negeri bnyk kasus spt it

Hulk:
Hukum disini uang yang bicara sih om... walau hakim sekalipun

HoleInBrain:
Napa ga peninjauan kasus lagi, siapa gt hrs bongkar ulang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Mirna Heboh Lagi: Ini Pendapat Hukum Saya Sejak Tahun 2016 IRtYd0oDg8 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-mirna-heboh-lagi-ini-pendapat-hukum-saya-iRtYd0oDg8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: